L
lidyaanatalieee
Dry Skin, Light, Cool
Aku pernah purchase Mustika Ratu Masker Bengkoang Tube ini sekali dan aku pakai sampai habis. Sesaat habis dipakai kulit wajah memang terasa kenyal. Tapi setelah beberapa jam kulit kok jadi terasa kering ya. Entah sih ini efek dari masker ini atau bukan.
Usage: Less than 1 week
P
peachyniyel
Combination, Medium, Neutral
Salah satu masker favorit bertahun-tahun lama nya. Packaging tube kecil biasa, tekstur nya creamy padat, gampang di aplikasikan ke wajah. Tunggu sekitar 20-30 menit ada efek ketarik gitu di muka, setelah itu di bilas dan hasilnya muka bersih, halus, dan makin kencang. Dengan harga sekitar 30ribu-an, ini salah satu masker lokal yang wajib di coba!
Usage: Less than 1 week
L
littlesecrets
Dry, Medium Light, Cool
Efek mencerahkan sih ada, cuma produk ini tuh menurutku ga cocok buat yg punya kulit super kering:( jadinya gaenak gt di muka. Apalagi muka ku kering tandus, duh sayang padahal hasilnya ada dan affordable bgt:(
Usage: Less than 1 week
A
anisseptr
Oily Skin, Medium Dark, Warm
masker dengan tektur kental dan lumayan adem di muka. tapi sayangnya bikin mukaku jadi bruntusan, dan membuat muka agak kusam. padahal hasilnya akan bagus banget kalo bisa cocok sayangnya gak cocok sih.
Usage: Less than 1 week
K
ketrinm
Oily Skin, Medium Light, Neutral
suka banget sama masker ini.. ??? kadang suka aku oles oles tipis pake jadi krim malam... gampang dipake nya.. dan awet banget.. udh gitu maskernya ga bikin muka kaku pas dipake.. enak lah pokonya. repurchase? Yes
Usage: Less than 1 week
P
poppymardika
Normal, Medium Light, Warm
another my favorite masker so much! produknya langsung pake tunggu kering cuci muka kelar deh. bener bener sepraktis itu,dan keliatan hasilnya juga koo dalam beberapa minggu-sebulan dikulit gue jadi lebih cerah gitu.iloveitttttttt
Usage: Less than 1 week
D
dheafshavira
Oily Skin, Medium, Neutral
gatau kenapa hasilnya lebih nampol yg versi bubuknya drpd yg tube ini. kalo ini pas mau di bilas stlh maskeran licin gitu(?) gaenak aja:( dari segi bau emg enakan ini drpd yg bubuk sih dan lbh praktis ini juga. Mungkin kl pake rutin bakal bagus hasilnya, aku skrg pake selang seling sm yg bubuk
Usage: Less than 1 week
F
florentinagadis
Dry Skin, Light, Cool
dulu aku sering make masker ini karena males ribet pake yang bubuk-bubuk, sekarang sih pake bubuk-bubuk atau homemade yaa udah pasrah dan gak males lagi hehehee. tapi masker ini kalau dibandingin sama yang bubuk sih bagusan yang bubuk menurutku
Usage: Less than 1 week
Z
zalfasf
Normal, Medium, Warm
masker yang bikin kulit cerah. warnanya putih banget. teksturnya gampang diratain dan lumayan kering sekitar 20 menitan. gampang dibilas dan gak bikin bruntusan. agak bikin kulit kering. harnganya murah dan gampang dicari. efek lebih bagus yang bubuk sih.
Usage: Less than 1 week
A
aisaulia
Combination, Medium Light, Warm
masker muka pertamaku sejak belum ngerti skincare. dulu iseng beli pas liat2 di toko. tapi selalu keterusan beli lagi kalau udah abis. dapetnya sangat gampang di semua toko ada. setelah pakai masker ini merasa lebih cerah seketika walaupun efeknya ngga sampe berhari hari. harganya very affordable..
Usage: Less than 1 week