S
salsabil02
Normal, Light, Cool
Aku pake ini awalnya nyoba2 eh pas dipake maskernya muka aku jadi agak panas, and its ok2 ajalah... eh taunya setelah bilas masker jidat aku tumbuh bruntusan kecil2 gitu:") plus di pipi aku gatel2 and then ada jerawat kecil 2. Krn aku orgnya penasaran minggu depannya aku coba lagi,Taunya bener kan pas dibilas maskernya bruntusan lg dan gatel2 tumbuh jerawat. Mungkin emg bahannya ga cocok di muka aku
Usage: Less than 1 week
D
dewiramadhani
Dry, Light, Neutral
Masker ini gak seampuh masker bubuknya kalo buat di wajah. Malah bikin wajah aku gatel2 gitu abis maskeran, terus baunya juga agak nyengat. Jadinya dulu aku pake buat lulur aja buat ngabisinnya. Itupun juga gak terlalu ngaruh sih
Usage: Less than 1 week
R
randee
Combination, Medium, Neutral
bengkoang adalah salah satu bahan yang berkhasiat untuk mencerahkan kulit. produk keluaran mustika ratu ini mengextract bengkoang menjadi masker yang praktis untuk dipakai. diaplikasikan pada muka yang bersih secara teratur dapat membantu masalah muka seperti muka kusam sehingga warna kulit lebih terlihat rata dan lebih cerah. pakai masker ini hanya sampai 15 atau sampai masker mengering semua dan dibilas dengan air hangat. pengeringan pakai handuk bersih cukup ditepuktepuk saja. praktis.
Usage: Less than 1 week
P
paramitadewi
Combination, Medium Light, Warm
ini sukses mencerahkan kulitku di bagian TANGAN :D kebiasaanku setiap malam oles ini di bagian tangan trus dibawa tidur *sprei tmpt tidur udh dilapisin kok :D * krn bagian tanganku yg setiap hari selalu terpapar matahari. Dg ritual yg agak nyleneh itu tanganku jd cerah bin halus :'D But it doesnt work well on my face. Prefer yg masker bubuk utk di wajah :)
Usage: Less than 1 week
M
myloveisonfire
Combination, Medium Dark, Warm
bagusssss. pas make jg langsung keliatan putih cerah gitu ya tapi cuma sementara aja putihnya:( mungkin harus sering-sering pake kali ya. kalo yg dasar kulitnya udh putih pasti hasilnya jd lebih cepet keliatan deh.
Usage: Less than 1 week
A
AnasClara
Normal, Medium Light, Neutral
Produk ini bisa bkin muka jadi cerah seketika pas dipakai juga nggk bkin kenceng ketarik gitu , tpi syangny produk ini nggk cocok di aku, krna bsokny jadi muncul jrwat jrwat kecil di daerah rahang gitu. Repurchase ? No.
Usage: Less than 1 week
R
ratnakartik
Oily, Medium Light, Warm
Beli masker ini soalnya mbak2 mustikanya recomend banget gitu daripada yg bubuk tapi menurutku sih bagus yg bubuk, masker ini gak bisa kering dan efek nya diwajah juga cuma bikin lembut aja, gak seberapa pengaruh
Usage: Less than 1 week
N
nisaashas
Dry Skin, Medium, Neutral
Isinya banyak, lumayan awet. Sangking awetnya, nggak kerasa kalo udah sering pake dan bisa dibilang rutin banget 3x seminggu. Tapi entah kenapa ga ngaruh sama sekali. Muka jadi bersih iya, tapi klaimnya bikin lebih cerah sih nggak :(
Usage: Less than 1 week
N
nitap11
Oily, Medium, Warm
Pertma make sih merasa ndk ngefek apa2 ato krn pemakaiannya hrus berselang lamak ya bru kliatan tpi mnurutku sih ndk brdampak ke aku, krn aku bosan dgn masker yg ndk ada ngefeknya akhirnya aku beli yg scrub merk mustika ratu jg dan alhasil wajahku berjerawat dn brutusan parah. Masker ini jg dipake terasa minyak wajahku kyk ketahan didlm kulit gt.
Usage: Less than 1 week
N
nitranada
Combination, Medium, Neutral
Buat mukaku jerawatan... pdhl reviewnya baguss gatau yaa diaku ga bagus gituu ga lagi deh beli dll pdhl udh beli tube yg gede kupikir bagus setelah baca review ternyata nooooo haduuuu kesalll jerawatan bukannyaa jadi putih atau apa
Usage: Less than 1 week