S
snhalizaa
Oily, Medium, Neutral
Sebenarnya cuman iseng aja sih beli ini . Tapi pas aku coba , aku gak suma wanginya , gak bau sih tapi nyengatnya itu lohh :( . Tapi tetap aku pake karena sayang banget ?? . Dan untuk hasilnya , muka aku lebih lembut gitu trus untuk efek mencerahkannya sih iya , tapi cuman sementara aja sih keknya . Jadi kungkin mesti rajin kalo mau permanen gitu . Overall ini recomended sih
Usage: Less than 1 week
K
Kimmyo
Combination, Medium, Warm
Alasan beli product ini ada dua, pertama buat hilangin dark spots, kedua bc I thought Mustikaratu is all abt natural so why not? Result? Bikin kulit wajah lembut dan cerah yg bertahan lima menit aja. Setelah itu kulit wajah jd super duper berminyak dan kusam! Paginya muncul jerawat dan bruntusan. Niatnya buat hilangin dark spots, eh setelah pakai ini malah tambah. Kesimpulan? This is so not recommended buat jenis kulit wajah berminyak dan sensitif. Repurchase? Better be put aside for good.
Usage: Less than 1 week
C
centimtr
Combination, Medium Dark, Warm
awalnya beli masker ini iseng-iseng aja karna murah meriaaahh, awalnya agak panas pas diaplikasikan. setelah dibilas, kulit jadi terasa lebih bersih dan lembut. tapiiii tiap habis pake masker ini keesokan harinya langsung tumbuh jerawat:(
Usage: Less than 1 week
Y
Yostisa
Combination, Medium Dark, Neutral
klo abis pake ini muka langgsung keliatan putih instantly. tapi besokknya abis cuci muka ya bubar jalan hahaha. gak ngasih efek jangka panjang sama sekali. juga gak menguranggi noda hitam sama sekalii
Usage: Less than 1 week
E
erlinapyani
Normal, Medium Light, Warm
Salah satu masker yg cocok di muka jerawatan dan kering kayak aku hehe. Cara pakainya simple banget, tube gitu, gak usah dikasih air mawar lagi, wangi, agak cair menurut aku, mudah dibilas, kalo dipakai gak sampe ketarik gimana banget. Habis pakai muka jadi langsung cerah dan kenyal, sementara ya. Kalo rajin mungkin bisa permanen. Repurchase? Nggak dulu, krna concern aku bukan mencerahkan hehe
Usage: Less than 1 week
A
Aisyacinintya
Normal Skin, Medium Light, Neutral
aku awalnya iseng beli masker ini karena kemasannya yang tube. which is lebih praktis dibandingkan dengan yang bubuk atau sheetmask. kalau menurut aku, masker ini gak berefek gimana-gimana di kulit, setelah digunakan kulit terasa lembut dan memang aku seling dengan mask yang lain. so far gak bikin beruntusan untuk kulit aku yang normal to dry skin. harganya juga oke dan termasuk masker yang aku pake kalo emang pengen maskeran aja gitu sebagai salah satu ritual skincare routine.
Usage: Less than 1 week
R
renidiana
Combination, Medium, Warm
Masker yg super duper biasa saja.. Unlike : bikin kering, gk ada efek apa apa, kusam ?? Tetep. Komedo?? Gk kesentih sama sekali. Klo pakai masker ini gk kaya pakai masker sam sekali. Tpai gk ada salah nya nyobain sih, murah, dan cinta produk sendiri kam. Bahan bahannya bener bener lami kali ya, jadi efeknya juga butuh proses dan kesabaran
Usage: Less than 1 week
F
fatikhatul
Combination, Medium, Neutral
masker ini ga bikin kulitku kering, beda dengan yang bubuk, kalau yang bubuk membuat kulitku semakin kering. dengan harga yang murah masker ini lumayan memutihkan wajah saya, dan juga ga sulit mencari produk ini
Usage: Less than 1 week
P
pingdels
Combination, Medium Light, Warm
berharap khasiatnya sama atau mirip-mirip sama masker ga yang bubuk, tapi sayangnya, yang krim ini malah bikin kulit kombinasiku jadi lebih kering. di daerah ragu bisa kering banget sampai keliatan kulitnya kepotek gitu dan di daerah jidat jadi beruntusan kecil-kecil. demi ngehabisin masker ini, akhirnya aku pake buat di daerah sekitar pipi aja, buat multi-masking gitu. repurchase? don't think so. mendingan nyetok yang bubuk.
Usage: Less than 1 week
C
changcubril
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Masker yang selalu aku repurchase walau hasilnya so so aja di wajahku. Waktu dipake ada sedikit efek tingling kalo di aku. Hasilnya wajah keliatan lebih cerah dan bersih aja sih. Efek cerahnya juga hanya sehabis pake masker ini, setelahnya biasa aja. Aku sukanya masker ini bisa nenangin jerawat yg memerah. Jadi rasanya agak calm kalo habis maskeran pake ini. Pernah gak berniat repurchase karena pengen coba masker lain. Tapi akhirnya repurchase juga karena belum nemu masker yg efeknya semenenangkan masker ini.
Usage: Less than 1 week