Masker Bengkoang Bubuk

Masker Bengkoang Bubuk
Mask - Wash-Off

Masker Bengkoang Bubuk

Mustika Ratu
4.0 (717 Ulasan)
97% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp10.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Masker Bengkoang 15 dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Masker Bengkoang Bubuk merupakan masker wajah bertekstur bubuk yang mengandung pati umbi bengkoang, ekstrak akar manis, dan derivative vitamin C. Membantu memudarkan noda-noda hitam serta kulit terasa menjadi lebih kencang. Kulit wajah juga terasa lebih halus dan tampak putih berseri.How To Use :
Campurkan bubuk masker dengan air sari mawar putih secukupnya. Oleskan dan ratakan pada seluruh wajah dan sekitar leher. Diamkan hingga sepuluh hingga lima belas menit hingga mengering dan bilas menggunakan air bersih. Untuk hasil maksimal, gunakan dua kali seminggu. Hindari area mata.Suitable For :
Kulit kusam.Ingredients :
Manihot utilissima strach, oryza sativa (rice) starch, murraya exotica leaf extract, pachyrrhizus erosus (yam bean) root extract, curcuma heyneana root powder, mannitol, sodium gluconate, citric acid, sodium citrate, walheria indica leaf extract, dextrin, ferulic acid, kaolin, trigoella foenum graecum (fenugreek) extract, glycyrrihiza glabra (licorice) root extract, sodium ascorbyl phosphate, methylparaben.

Rangkuman Review Pengguna

M
Mimi2503
Normal Skin, Medium Light, Neutral
19 Oct 2015
Masker pertama aku! Tau ini dari mama dan kayaknya banyak juga deh yang diturunkan dari ibu dan neneknya untuk pakai masker ini. Hihihii Bentuknya bubuk jadi dia mesti 'diracik' dulu,, biasanya aku campurnya pakai air mawar (disuruh nyokap begitu soalnya) enak pas dipakai ada cool sensationnya.. tp kl sekarang udah ga praktis lagi pakai yg bubuk ini, kalopun lagi pengen pakai masker ini aku stocknya yang paste sekarang
Usage: Less than 1 week
M
martarina88
Combination, Medium Light, Neutral
18 Oct 2015
Kalo bisa dibilang ini masker legendaris.Berkelana dengan masker lain pun,akan tetap balik ke masker ini.Untuk tekstur gampang di baur dimuka,cepat kering.Secara harga murah sekali,hasilnya pelan tapi pasti.Kemerahan bekas jerawat hilang dgn menggunakan masker bengkoang ini.Yang gak suka bau jamu,saya sarankan untuk tidak memakainya.Kebetulan saya suka bau jamu,jadi tidak begitu bermasalah dgn bau masker bengkoang dari mustika ratu ini
Usage: Less than 1 week
D
dianawatiii
Combination, Medium Light, Warm
18 Oct 2015
suka banget sama masker ini, selain karena harga nya terjangkau banget sama kaya produk mustika ratu lainnya dan pemakaian nya bisa dipake 2 kali untuk 1 sachet, dan hasilnya bikin muka lebih seger dan bersih, kalo untuk memutihkan kayanya enggak. :)
Usage: Less than 1 week
K
Kaniakurni
Combination, Light, Neutral
05 Oct 2015
Masker favorite ku dari masiH SMA nih. Harganya murah meriah. Satu sachet bisa 2-3x pakai. Pakenya agak repot karena bentuknya bubuk. Jadi harus dicampur air mawae. Pas dipake, terasa adem di wajah. Selesai dibilas kulit keliatan cerah. Tapi cm efek sesaat sih, sebentar juga hilang. Ga bikin breakout ataupun kulit tertarik-tarik
Usage: Less than 1 week
V
vanilla27
Combination, Medium Light, Warm
30 Sep 2015
Masker ini udah aku pakai sejak dari SMA. Berbentuk bubuk sehingga sebelum memakainya harus dicampur air mawar terlebih dahulu. Teksturnya agak kasar, sehingga bisa dipakai juga sebagai scrub. Setelah dibilas pakai air, wajah jadi putih. Tapi cuma sementara sih, setelah dibilas pakai sabun ya putihnya ilang. Tapi so far aku suka pakai masker ini walaupun agak ribet cara memakainya.
Usage: Less than 1 week
I
imeldanababan
Combination, Medium, Warm
29 Sep 2015
bikin cerah sesaat aja, pas di aplikasikan ada rasa sejuk dan dingin gitu. beberapa kali pakai kadang malah ngerasa kaya ada brutusan yang nambah. aku kirain gara2 cuci mukanya ga bersih. aku pakainya 3x seminggu. yang ada malah brutusan, akhirnya aku pakai seminggu sekali aja, jadinya ga ada brutusan lagi. sepertinya masker ini menyumbat pori2 aku deh..
Usage: Less than 1 week
A
andinayessi
Oily, Medium, Warm
27 Sep 2015
Masker ini bentuknya bubuk, jadi agak ribet makenya krn harus dicampur air dulu. Baunya agak aneh ya emg kyk bau jamu gitu. Ga ada efek mencerahkan atau apa yg drastis sih, paling habis maskeran berasa seger dan kenyal aja di muka. Lebih prefer yg kemasan tube, lebih praktis ga hrs campur2 pk air
Usage: Less than 1 week
F
faandry
Combination, Medium Light, Cool
26 Sep 2015
masker murah dengan kualitas bagus banget. aku suka sama masker bengkoang ini wanginya soft, ga bikin kulit ketarik-tarik tapi kalau sudah kering malah jadi bubuk dan bubuknya suka kemana-mana. setelah pakai masker ini wajah terlihat cerah sesaat. dipakai rutin hasilnya bisa ngurangin bekas jerawat di wajah aku. yang paling aku ga suka adalah saat nyampurin masker sama airnya kadang hasilnya suka keenceran. paling bagus masker ini dicampur bareng air mawar
Usage: Less than 1 week
I
intanlasa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
26 Sep 2015
masker jaman smp banget hahaha dipakenya ribet banget dulu, harus dicampur air jadi jorok kamar mandi. baunya wangi khas jamu campur bengkoang dipake enak sih, tapi waktu itu seingat saya gak bikin muka saya jadi cerah ataupun jerawatan sih.
Usage: Less than 1 week
A
andreatheresia
Combination, Medium Light, Neutral
25 Sep 2015
masker yang pertama kali aku beli dulu pas sekolah. iseng cob cobain pake masker. first impression sih nothing makes me happy ya. mulai dari nyiapin maskernya repot mesti dicampur-campur paka air dan ngotor-ngorotin wadah. its not simple banget. baunya juga aku ga suka. besoknya wajah aku kering tapi kaya nimbul jerawat satu gitu. habis pakai masker ini ntah kenapa langsung kering gitu wajah ku. mungkin di aku ngga cocok. kalau kalian gimana ?? :)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 71 dari 72
Next