E
endahey
Oily Skin, Medium, Warm
sebenarnya aku suka masker bubuk gini, walaupun agak repot makenya harus dicairin dulu, tapi masker ini ketika dipake diwajah, rasanya adem dan sejuk banget jadi lumayan kalo abis kegiatan panas-panasan bisa sedikit bikin relax, aromanya juga enak,setelah dibersihkan wajah kelihatan lebih cerah, tapi hanya sementara efeknya gak tau deh formulanya apaan hahaha gatau kalo efek jangka panjangnya bakalan putih permanen atau engga secara harganya juga ga bisa bikin kita terlalu berkspektasi lebih
Usage: Less than 1 week
E
evikf
Normal, Medium Light, Neutral
Waktu beli hand body lotion MR dapet bonus masker ini 6 sachet, mahalan bonusnya daripada barangnya, lol. Akhirnya pakai deh, walaupun kurang terbiasa pakai masker model seperti ini. Efek pemakaian sementara sih wajah jadi cerah, tapi ya setelah beberapa jam balik lagi ke warna kulit aslinya. Muka jadi agak kering setelah pakai. Harganya murah dan mudah didapatkan.
Usage: Less than 1 week
S
salsabilla
Dry, Medium Light, Warm
masker bubuk yang dikasih air sendiri entah kenapa setelah dikasih air kayak ada sensasi anget2nya gituu tu masker lumayan lah untuk maskeran dirumah, cuma ya efeknya soso aja harga murah, gampang ditemuin di mini market atau manapun
Usage: Less than 1 week
M
miranirb
Combination, Medium Dark, Warm
Masker bagus yg mudah didapat. Seneng karena kekentalannya bisa kita atur sendiri biasanya saya encerkan pake air mawar. Efek memutihkan engga ada sih, cuma bikim cerah dan halus. Karena harusvtelaten juga pakainya kalo mau hasil signifikan, sementara saya belang beton pakainya haha
Usage: Less than 1 week
M
miz_purple
Oily, Medium Light, Warm
Meskipun ribet dan kadang suka males karena harus dicampur air/air mawar dulu tetapi ini masker dari jaman SMP sampai sekarang masih tetep aku pakai. Aku selalu stok masker ini walaupun habisnya lama karena lebih sering pakai yang lain, kalau telaten lumayan lo efek mencerahkannya, tekstur maskernya sedikit kasar tetapi tidak sampai ada butiran scrub nya. Wanginya kok malah kaya wangi beras ya hehe
Usage: Less than 1 week
D
dinilestari
Dry, Medium, Warm
cuma ada satu kata buat produk ini bagi gw.. ribet. mesti dicampur dulu dan musti pakai air mawarnya, pakai wadah pakai kuas,, banyak banget ritualnya cuma buat maskeran. so kalau bagi yang pemalas tp tetep pengen cantik jangan pakai yang ini
Usage: Less than 1 week
karena bentuknya bubuk, masker bengkoang ini agak ribet ya makenya. mesti nambah air dulu (aku pake air mawar). karena bengkoang kan harusnya bisa mencerahkan ya, kalo aku sih nggak ngerasa efeknya. habis make emang cerah, tapi habis itu balik lagi. kayanya cerahnya sementara banget. teruus bikin kulitku kering.
Usage: Less than 1 week
S
simply1
Oily Skin, Medium Light, Cool
Dari kemasannya masih gambar bunga sampai sekarang sudah ganti masker ini salah satu list yang saya beli tiap bulan. Setelah pemakaian kulit terasa lebih cerah dan halus. Dan efek kencang itu yang dikangenin kl pk masker ini. Kalau untuk menghilangkan noda hitam harus rutin pakainya.
Usage: Less than 1 week
E
ErshaIzmi
Dry, Medium Light, Neutral
One of my favorite mask. Biarpun dikata ga praktis, tapi ini cukup efektif buat aku. Abis pake ini kulit jjadi bersih, lembut dan cerah. Apalagi kalau pakai air mawarnya, jadi dingin dan relax banget. Kalo kering bisa jadi kaya peeling gitu. Butirannya pas, ga kasar atau bikin perih.
Usage: Less than 1 week
C
cyncyns
Combination, Medium, Warm
barusan aja pake dan muka masih kaku langsung madep femaledaily review soalnya baru inget blom posting hehehehe kemasannya cantik, bubuknya juga ga pelit isinya, biasa di pake duet sama air mawar kalo ngga ada ya cukup air dingin seuprit, cuman kalo pengen lapisan masker yang tebel kudu tega nuangin agak banyakan bubuk maskernya. efeknya muka berasa seger, kenyal empuk gimana gitu cuman kalo mau putih beneran memang kudu rajin pakainya ga boleh bolos!
Usage: Less than 1 week