Mud Mask

Mud Mask
Mask - Wash-Off

Mud Mask

Jafra
4.0 (1.042 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp345.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Jafra Mud Mask 97 dari Jafra dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

JAFRA Mud Mask merupakan masker yang bermanfaat untuk membersihkan wajah dan tubuh. Produk ini dapat membersihkan kulit ari kotoran hingga kebagian pori-pori, mengangkat minyak berlebih dan membersihkan kulit-kulit mati, serta mengencangkan kulit yg kendur.

How to Use:
Oleskan masker pada kulit wajah atau tubuh dan diamkan masker sekitar 15 -20 menit. Selama pemakaian kulit akan terasa kencang dan terasa sejuk.

Suitable for:
Kulit dengan tanda penuaan, kulit normal, kulit kering, kulit berminyak, kulit kombinasi.

Ingredients:
Water/Aqua, Kaolin, Bentonite, Cetyl Alcohol, cyclomethicone, Silt, Glyceryl Stearate, PEG 100-Stearate, Cetearyl Alcohol, Polysorbate 60, PEG-150 Stearate, Steareth-20, Glycerin, Pentylene Glycol, Glycereth-26, Milk Protein, Glycyrrhiza Glabra (licorice) Extract, Fragrance, Magnesium Aluminum Silicate, Iron Oxides/CI 77288, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Xanthan Gum, Trisodium EDTA, PEG-4 Laurate, Iodpropynyl Butylcarbamate, Panthenol, Sodium Hexametaphosphate

Rangkuman Review Pengguna

G
gemaladian
Oily, Medium, Neutral
02 Dec 2018
Wanginya kayak jamuu 😂 awalnya sih ganggu ya, tapi lama-lama malah serasa aroma terapi, bikin relax... Waktu awal-awal rajin pake, beruntusan-beruntusan di jidat jadi hilang. Sekarang aku cuma pakai kalau lagi PMS aja, pas jerawat-jerawat mulai muncul. Dipakein masker ini, langsung adem jerawatnya, cepat reda, ngga sampe merah meradang. Isinya buanyak bgttt.. udah banyak dishare juga masih sisa 😂
Usage: Less than 1 week
P
Putri_Aprilia21
Oily Skin, Medium Light, Warm
01 Dec 2018
Awal pmakaian secinta itu sama mud masknya jafra ini, dia bner" ngilangin jerawat plus bekas jerawatku, klo ada jerawat nongol trs dpakein masker ini bsokannya psti lngsung kering ilang, dlu aq pke scara rutin d compare sm exfoliating gentle scrubnya bner" mantul hsilnya, mncerahkan plus bkin wjahku glowing. Tp gatau knp akhir" ini dia ga bgtu nampol di aku, gatau krna jerawat uda kebal apa gmn, mungkin mau move on dlu ke masker lain
Usage: Less than 1 week
A
annastoooner
Combination, Medium, Neutral
25 Nov 2018
Aku suka sama masker dari Jafra ini, dan udah banyak banget yang review masker satu ini dan mereka juga banyak yang suka. Yang aku rasain setelah pakai masker ini tuh, wajahku berasa lebih halus, bersih dan minyak minyak di wajah juga berkurang.. Cuma butuh waktu 1 bulan buat aku ngerasain efek baik dari masker ini. Pokoknya I love this mask! 😊
Usage: Less than 1 week
V
viashafa
Oily, Medium Light, Warm
25 Nov 2018
nah selain niacinamide aku selalu rutin pake masker ini seminggu 3 kali buat ngilangin bruntusan dan ngontrol jerawat aku. dan ini ternyata bagus juga buat dikombinasi kulit yg oily sensitive berjerawat ke aku jerawat di dijat dan pipi alhamdulillah hilang bgt padahal baru 1 bulan pemakaian di campur sm niacinamide itu. pokonya puas lah
Usage: Less than 1 week
C
chaos_dream
Oily, Medium Light, Warm
24 Nov 2018
lumayanlah maskernya bisa dapat banyak dan awet banget walaupun udah dipake 2xseminggu. ada sensasi hangatnya menurutku, lumayan mengurangi minyak tapi gak begitu berpengaruh sama hyperpigmentation dan acne scar
Usage: Less than 1 week
W
winhenna
Combination, Medium, Warm
23 Nov 2018
Aku suka banget pake masker ini, beli 1 pcs abisnya lamaaaaa banget saking banyak dan awetnya. Warnanya hijau pekat, kentel padet ya macam clay gitu lah. Aromanya lumayan dan kalo pas dpake tuh mint gitu. Trus bagus bgt karena bisa mencerahkan, mengurangi jerawat juga. Kadang ku pake untuk bagian punggung tangan yg belang juga
Usage: Less than 1 week
N
nisrinasals
Oily, Light, Warm
20 Nov 2018
Masker yg bisa kempesin jerawat hanya dalam 1 hari! Biasanya aku pake ini kalo mukaku lg banyak jerawat kecil. Abis itu aku pakein acne cream lain. Amazingly, besok paginya kempes aja tu jerawat, ato nggak jadi mateng. Wanginya pas pertama kali pake sih kyk wangi sereh2 gitu yaa. Tp lama2 oke kok. Masker ini teksturnya kyk krim dan gaada scrubnya. Gampang keringnya, +-15 menit. Aftertastenya, muka adem, halus dan kenyal. Rencananya aku bakal pake ini 2 hari sekali utk mencegah jerawat2 datang.
Usage: Less than 1 week
E
evafabanyo
Oily, Medium Dark, Warm
16 Nov 2018
Best mud mask ever! 😍😍 Jatuh cinta sama mud mask ini saat pertama kali baca ingredients listnya; Bentonite dan Kaolin diurutan paling atas. Yang oily skin kayak aku pasti sukanya sama bahan2 clay/lempung (sperti bentonite & kaolin) ini. ❤ Which is kedua lempung diatas, benar2 efektif membersihkan kulit wajah yang berminyak. Deep cleansing!! Sel2 kulit mati di wajah jd terserap semuaaa.
Usage: Less than 1 week
B
billaaash
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Nov 2018
Maskernya enak banget cuma kurang suka ya sama baunya. Dia bantu aku menyembuhkan kulitku yang bruntusan sekaligus mengelupas. Dipake 3x udah ilang bruntusannya. Harganya mahal jadi ya pikir pikir dulu kalo mau repurchased
Usage: Less than 1 week
F
Felaulfitia
Normal, Medium, Neutral
15 Nov 2018
Hayy temen" yg masih takut pake Jafra .. pliss jangan takut.. berkonsultasilah terlebih dahulu ke konsultan yg emng bner" dipercaya.. Dan aku slma 2 tahun ini pake Mud mask Jafra. Fine" aja.. kenapa..?? Karena maskernya sesuai dengan jenis kulitku normal-berminyak. Dan ampuh banget bner" ngempesin jerawat.. memang mahal tapi kualitas ga kalah dengan harga. Awet bngt aslii.. w beli satu pcs itu untuk 10 bulan.. klo diitung" hemat juga dri pda harus bolak balik beli masker yg eceran gtu.. Dan wanginya bkin w rileks bngt aslli...dahh Bikin kulit aku lembut.. oiya ini ternyta bisa juga buat biang keringat .. adheku biang keringat dipkein ini jadi kempess.. .. recommended bngt aslii.. Cobain klo yg blm pernh coba ..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 65 dari 104
Next