A
alyaamaliay
Combination, Medium Light, Neutral
KU SUKA INI, karena dia bisa pudarkan bekas jerawatku asal dipakai 3 kali dalam seminggu. Dan buat aku ini cukup ngefek kalo dipakainya rutin, kalo masalah repurchase sih ga dulu deh kayaknya, karena ku mau coba masker lain dulu😬
Usage: Less than 1 week
R
rizkianrr
Combination, Medium, Neutral
dulu banget jaman2 hits mud mask apalagi katanya jafra paling bagus, kebetulan masih sekolah sma penghasilan ga ada, kerjaan jajan mulu tapi maksain beli saking mau putih(karna kata org bikin putih). trus beli deh tuh dulu kan mahal banget awal awal muncul, pertama make si waw gitu ya pake masker mahal, setelah beberapa bulan pake ko biasa aja ga ada perubahan samsek, dan dia ga abis abis dong sampe kuliah, sampe aku kasih org wkwk mungkin kalo dari baunya si emg calming bgt, trus ada rasa anget angetnya gitu. ya begitu deh intinya, kalo di suruh repurchase si engga dulu kali ya hehe
Usage: Less than 1 week
E
Elvieraanya
Combination, Medium Dark, Neutral
Waktu lagi booming-boomingnya coba beli ini,karena aku orangnya paling gabisa kalau disuruh setia sama satu masker aja,pengen gitu cobain yang lain-lain Hasilnya si enak aja setelah maskeran,nggak ada sesuatu yang berbeda dan berubah dari mukaku dan produk ini itu nggak abis-abis padahal aku maskeran seminggu 3 kali akhirnya kuberikan pada mamaku😂
Usage: Less than 1 week
F
Fairlya
Oily, Medium Light, Neutral
inii bagus banget! wanginya ala ala herbal tapi enak kok, gak begitu ganggu. efek setelah pemakaian langsung jadi lebih cerah, aku make ini gak rutin sih, kadang kalo lagi pengen aja, jadinya efek buat minyak di muka, aku gabegitu ngeh. worth the price tapi mahal banget ya emang:(
Usage: Less than 1 week
N
NurulDiah
Combination, Light, Neutral
maskernya enak..nyoba pas lagi booming2nya..gak habis2 sampe jenuh 😂 wajah jadi kelihatan lebih cerah sesaat..tp.mmg kudi rutin..lama2 mgkn males karena gak habis2,,brenti karena udah males perawatan,sampe expired 😂
Usage: Less than 1 week
T
Trimarista
Oily, Medium Light, Neutral
Aku udah coba ini setengah bulan, aku pakenya tiap senggang waktu, bisa 2 3 kali bahkan 5 kali seminggu (Wkwk rajin banget aku ya). lumayan memuaskan, minyak udah mulai berkurang, meski aku pakenya hampir tiap hari gapapa kok di kulit aku. Wajah jadi lebih halus, berasa putihan juga. Baunya gak terlalu menyengat, tekstur halus kayak odol. Buat harga segitu worth it menurutku.
Usage: Less than 1 week
F
fadilahrully
Combination, Medium, Warm
beli ini karna review temen temen ku bagus katanya bikin glowing bla bla dan beli lah wangi nya ku suka relax banget bener bener bersihin muka banget glowing sih ngg Cuman cerah aja dan ini tuh bikin pori pori kecil , dan kalau keseringan make ini kulit muka tu jadi kering ampe ganti kulit
Usage: Less than 1 week
S
siskaandriyani
Oily Skin, Light, Neutral
nggak sengaja beli, tapi nyomot yang punya kakak sampe habis hehehe. jaman jaman jerawat bruntusan dan tinggal satu/dua pas SMA kayaknya kebantu sama ini deh. baru sadar, dia itu warna maskernya ijo kayak himalaya neem tapi gaada rasa cekit cekitnya! sangat point plus. sampe sering dipakenya baik baik aja. rasa dingin bersih beres pake ini tuh. harganya sekitar 300an tapi banyak banget gila ini tubenya gede bgt. sampe gak abis udah setahun
Usage: Less than 1 week
E
editaspt
Dry Skin, Medium Light, Neutral
masker pertama yang aku coba sebelum sekarang kenal sama dunia permaskeran. teksturnya iya kaya 'mud' lumpur gitu. terus bikin jerawat aku berangsur2 kering, emang ga langsung ilang tapi kaya ada efek mencerahkan gitu x yah jadi bikin kulit muka aku bersih walopun masih ada jerawat 1 2. makanya masih lanjut d pake. untuk kemasannya juga lumayan gede jadi bisa d pake berbulan2😁
Usage: Less than 1 week
T
tesamufliha
Dry Skin, Medium Light, Neutral
dulu aku jadi member dan beli ini. pas pertama pake suka banget sama hasilnya yang bikin cerah dan bersih. ngempesin jerawat juga. kerasa banget kaya claimnya ngedetoks. teksturnya mud agak padat tapi gampang diratain. ada sensasi mint nya gitu. komedo juga berkurang setelah rutin pakai seminggu sekali. isinya tuh banyak banget . tapi packagingnya yg size besar tdak bisa dibawa kemana mana. aromanya enak ko. cuma udahmy harus buru buru pake moisturizer / essence biar gak kering
Usage: Less than 1 week