Mud Mask

Mud Mask
Mask - Wash-Off

Mud Mask

Jafra
4.0 (1.042 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp345.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Jafra Mud Mask 97 dari Jafra dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

JAFRA Mud Mask merupakan masker yang bermanfaat untuk membersihkan wajah dan tubuh. Produk ini dapat membersihkan kulit ari kotoran hingga kebagian pori-pori, mengangkat minyak berlebih dan membersihkan kulit-kulit mati, serta mengencangkan kulit yg kendur.

How to Use:
Oleskan masker pada kulit wajah atau tubuh dan diamkan masker sekitar 15 -20 menit. Selama pemakaian kulit akan terasa kencang dan terasa sejuk.

Suitable for:
Kulit dengan tanda penuaan, kulit normal, kulit kering, kulit berminyak, kulit kombinasi.

Ingredients:
Water/Aqua, Kaolin, Bentonite, Cetyl Alcohol, cyclomethicone, Silt, Glyceryl Stearate, PEG 100-Stearate, Cetearyl Alcohol, Polysorbate 60, PEG-150 Stearate, Steareth-20, Glycerin, Pentylene Glycol, Glycereth-26, Milk Protein, Glycyrrhiza Glabra (licorice) Extract, Fragrance, Magnesium Aluminum Silicate, Iron Oxides/CI 77288, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Xanthan Gum, Trisodium EDTA, PEG-4 Laurate, Iodpropynyl Butylcarbamate, Panthenol, Sodium Hexametaphosphate

Rangkuman Review Pengguna

N
naslayc
Dry, Medium Dark, Neutral
27 May 2019
tadinya aku pake masker organik malah ancur mukanya. terus nyoba pake ini punya sodara jadi keterusan. harganya mantep sih hehe, tapi ya worth it juga. tekstur mukanya setelah pake ini jadi lembut gitu, terus bikin jerawat cepet mateng. mantoel dah.
Usage: Less than 1 week
N
natasyagabrielle
Combination, Medium Dark, Warm
25 May 2019
waktu itu lg iseng bgt nyobain masker punya mamaa. wangi nya calming bgt enakkk!! ngurangin minyak di muka tapi engga bikin kering sama sekali, ngurangin jerawat dan bruntusan jg, worth it la sm harga segituu hiyahiya
Usage: Less than 1 week
K
kakakkelas
Dry, Medium, Neutral
25 May 2019
ini baunya enaaak bgt. aroma terapi yg menenangkan sekali bau2 jahe gt. jadi aku seneng bgt kalau lagi make ini serasa dikasih obat penenang hehe jd rileks gt. ini isinya banyak bgt. aku make kalau muka aku lg banyak jerawat dia cpt ngeringin. Tp kalau muka lg normal aku gak berani make karna efeknya bikin kering di muka
Usage: Less than 1 week
G
gotcha164
Combination, Medium Light, Cool
18 May 2019
masker favoritku, bagus banget buat yang lagi mau stop perawatan dokter, bahan2 nya herbal dan wanginya juga enak banget di aku, bikin tenang, cocok banget buat me time setelah seharian cape dengan banyak aktivitas, selain itu ini juga bisa dipake di badan jadi praktis banget dan isinya juga banyak, teksturnya creamy dan gampang diaplikasiinnya ☺️
Usage: Less than 1 week
A
ayyin999
Oily, Medium, Warm
17 May 2019
ini favorit mud mask!!! sangat sangat bagus bahkan pada pertama kali pakai. kulit wajah gak kerasa ketarik setelah pakai, rasanya bersih dan lembut. untuk jerawat juga tokcer, pas muncul bumps kecil langsung aja di totolin ini, besoknya kempes ciinn. sukaaa
Usage: Less than 1 week
K
keynandirawr
Oily, Medium, Neutral
13 May 2019
baru pake masker ini 3 kali, di pemakaian pertama sesudah pake rasanya kek muka lebih fresh dan lembab, pemakaian kedua beruntusan lumayan berkurang dan di pemakaian ketiga ini jerawat yang lagi berkembang tiba tiba ilang gitu aja! dan bekas jerawat juga memudar. secinta itu pokoknya sama masker ini
Usage: Less than 1 week
C
caca2798
Combination, Medium Dark, Neutral
13 May 2019
Asli beneran sebagus itu paraaahh. Di wajah adem banget euy. Maskernya juga meresap ke pori-pori. Sesuai lah kualitas sama harganya hehe. Repurchase? Maybe, kalo punya tabungan lebih😅 Cukup mahal, tapi sepadan sama kualitas dan kandungannya. Top lah
Usage: Less than 1 week
R
Rizka_sftr
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
13 May 2019
Pengen beli ini sejak SMA dan karena mikir harganya minta ampun, jadi ku lupakan aja untuk beli ini.. eh pas kemarin kepikiran lagi gara gara liat di discover, ini juara sih.. kecintaan ku terhadap natrep jadi berpindah kesini, malamnya pake paginya jerawat langsung kempes 😍 tapi pr banget sih buat ngabisin 250gr karena seminggu cuma boleh ±2x aja mana exp 01-2020 pula, but im happy 😂
Usage: Less than 1 week
N
Netiiiii
Combination, Medium Light, Neutral
13 May 2019
dulu lg booming bgt, kebetulan pas berenti krim dokter wajah tiba tiba meradang ngga mulus sama sekali ada yg nyaranin pake ini, aku join member biar dpt harga murah pas pertama pake emg ada anget2 gitu, aromanya enak sih bikin rilex aweeeeet bgt sesuai lah sama harganya bagus sih tp bikin detox :( jd s jerawat tetep tumbuh, kempes satu tumbuh baru gitu aja trus :( tapi aku sesuka itu soalnya dia ngga cuma buat jerawat aja, buat iritasi yg lain juga aku pakein bisa sembuh lho
Usage: Less than 1 week
P
pujajihan
Dry Skin, Medium Light, Warm
12 May 2019
menurutku ini wangi rempah2 (?) 😂 terus untuk harga emng termasuk mahal tapi ya isi juga banyak jadi sesuai lah, terus kalo di aku gak buat jerawatan dan gak nambah jerawat sih, jadi ya di aku biasa2 aja belum ngeliat hasil yg wow sejauh ini
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 54 dari 104
Next