S
salsafiqrotu
Oily, Medium, Neutral
awal nyoba dari temen dan lagi booming-booming nya pada saat itu. menurut ku gaada efek yg bgt-bgt gak kaya claimnya itu sih dan quiet pricey dgn ed nya yg deket itu. setelah pemakaian pori sedikit mengecil, halus,lembab, sedikit mencerahkan dan pada saat pemakainanya gaada masalah apapun sih cuman menurut sedikit menggangu baunya di hidungku. tapi ga sewow itu sih
Usage: 3 months - 6 months
Gift
I
Ireneangrn
Combination, Medium, Neutral
Sejauh ini masih ngegunain cuma buat matengin jerawat yg sakit memerah belum ada matanya, begitu ditotol lgsung ada matanya deh tuh jerawat wkwk tp klo di apply di seluruh wajah aku jd cnderung kering, repurchase? yes maybe yes
Usage: Less than 1 week
M
melafaryh
Combination, Medium Light, Neutral
biasa ajasih ga gimana2, efeknya juga b aja malah cenderung pas udh bberapa kali pakai jdi lebih rentan gitu kulitnya. baunya enak kaya jamu2 gitu trs adem juga dipake dan cepet kering, gabakal repurchase mana mahal kan
Usage: Less than 1 week
A
An_nisa
Combination, Medium, Neutral
Udah punya produk ini dari lama, tapi gimana ya, setelah di pakai aku kayak kurang tertarik aja sama ini produk, gak ngikutin perkembangan setelah si produk ku pakai. Sampe pada minggu kemaren, kulitku lagi ga bersahabat, timbul lumayan banyak jerawat, udah gitu jerawat batu, kesel kan. Nah aku inget punya produk ini, dan selama 3 hari bertutut turut pas mau tidur habis cuci muka, aku coba treatment pake mud mask ini, cuma di totol di bagian yang berjerawat dan di bawa tidur sampe besok paginya, aallllhasil wow, si jerawat batu tadi jadi kempes, bayangin jerawat batu yang sakit banget itu loh. Gak nyangka sih efeknya sebagus itu, efeknya calming banget ✨ Kayaknya sih mau purchase lagi, tapi ya tergantung isi kantong hahaha lumayan mahal soalnya, tapi kalau di lihat dari ukuran (banyaknya produk dalam 1 tube) dan hasil yang aku dapet setelah treatment, rela deh buat beli lagi 😁
Usage: Less than 1 week
S
seravy
Dry, Medium Light, Neutral
Satu satunya masker yang cocok bgt di kulit aku dan efeknya langsung kerasa di pemakaian pertama!! Aku ngga beli sih, ini ada dirumah beserta scrub dan face wash dan krim krimnya karna awalnya mau dibuat tempat facual dirumah sm mamaku. Dan aku coba pake aja karna ternyata ngga kepake dirumah sebanyak itu dan yang paling aku suka tuh iniii. Jerawat ku yang lagi sakit sakitnya langsung ky mereda gt dan ini ngga terlalu bikin kering di muka meski kadang setelah pakai agak ketarik tp pokoknya ga akan ganti ke masker lain❤️
Usage: Less than 1 week
Y
Yoni_ariyanti
Combination, Medium, Neutral
Holy grail aku! Kalo lagi brutusan pake ini, langsung reda. Trus kalo lagi ada jerawat gede tumbuh, malamnya aku olesin mask ini ampe pagi. Bangun2 eeh jerawat udah kalem aja ngga sakit lagi. Cm packaging’nya besar, isinya banyak banget, lama banget ngabisinnya 😂
Usage: Less than 1 week
R
Rezaokto24
Oily, Medium, Warm
masker lumpur ini menurutku wanginya enak, wangi alami kayak tumbuhan gitu, ga kayak masker lain yg wangi bedak/wangi parfum kebanyakan. Harganya +-400k karna ukurannya gede, dan ga ada yg kecil. Udh hampir 4bln pake aku blm ngerasain manfaatnya, harus sabar hmmm :(
Usage: Less than 1 week
H
hanihanidijalan21_
Combination, Medium Light, Cool
dia tipe mudmask yg gak terlalu ngangkat minyak diaku, efek membersihkan pori nya juga gak begitu signifikan, yg aku suka wanginya kek rempah gitu bikin adem bgt. trus keringnya ga bikin retak gitu masi bisa maskeran sambil ngegibah :v cuma buat aku dengan harga yg lumayan gak terlalu worth it sih
Usage: Less than 1 week
A
aulialiya15
Combination, Medium Light, Cool
mud mask nya enak banget. tekstur nya juga lebut creamy apalah itu. dibersihinnya juga gampang. wanginya enak calming banget. kalau muka lagi murah2 beruntusan terus pake ini masker langsung adeeem gitu rasanya. meskipun harga nya lumayan, tapi sepadan sama hasil dan isi nya yg banyka banget
Usage: Less than 1 week
I
intanWA26
Combination, Medium Light, Neutral
My Holy Grail Mud Mask,,,Pake ini tuh kaya ada cekit2nya,,,tapi enak bgd di muka,,,dingin,,,wanginya enak bgd juga,,,pas dibilas muka langsung cerah,,,lembut,,,jerawat kering,,,dan pemakaianya harusnya seminggu 2 kali atau 3 kali,,,tapi aku pake setiap hari gak ada BO,,,malah jerawat jadi kayak kempes dan tinggal merah2nya aja,,,tapi belom ilang total,,,huhu,,,kalo udh bener2 ilang mungkin pake nya sesuai anjuran,,,isi product 250 grm,,,banyak bgd,,,harga worth it lah ya sama isi dan manfaatnya,,,repurchase lagi sih yes kalo udh abis,,,❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week