Super Volcanic Pore Clay Mask

Super Volcanic Pore Clay Mask
Mask - Wash-Off

Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree
4.2 (4.523 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp225.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Super Volcanic Pore Clay Mask dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask merupakan masker bilas multi-aksi dengan jeju volcanic cluster & spheres™ dan aha yang terasa dingin saat diaplikasikan. Membantu menyerap minyak berlebih sehingga pori-pori tampak lebih kecil, sekaligus membantu memperbaiki tampilan dan tekstur kulit secara keseluruhan. 

How to use:
 Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan produk pada wajah, hindari area mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit lalu beri pijatan lembut sambil dibilas dengan air. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Water / Aqua / Eau, Titanium Dioxide (Ci 77891), Butylene Glycol, Silica, Glycerin, Trehalose, Volcanic Ash, Polyvinyl Alcohol, Bentonite, Kaolin, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Pvp, 1,2-Hexanediol, Peg-100 Stearate, Polysorbate 60, Iron Oxides (Ci 77499), Hydrogenated Vegetable Oil, Xanthan Gum, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Sorbitan Stearate, Zea Mays (Corn) Starch, Polyacrylate-13, Polysorbate 20, Iron Oxides (Ci 77492), Mannitol, Microcrystalline Cellulose, Lactic Acid/Glycolic Acid Copolymer, Lactic Acid, Polyisobutene, Iron Oxides (Ci 77491), Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

S
Syifaaputri25
Oily, Light, Cool
02 Aug 2020
Rekomen
Aku beli yg mini size nya karena takut ga cocok,harganya sekitar 3-5rb,isinya sekitar 3ml,bisa dipake sampe 2-3 kali,teksturnya clay,warnya abu2 gitu,pas dipake ada sensasi dingin panasnya (?).Katanya kalo mau make clay mask biar hasilnya maksimal bisa di steam dulu mukanya atau dibasuh ai hangat tapi ingat ya! airnya harus benar benar hangat dan gak boleh terlalu panas karena kalau airnya telalu panas bisa merusak kulit.Abis itu tunggu wajah kering teus tinggal dipake clay mask nya secukupnya,karena kulit aku berminyak jadi aku tebelin maskernya di area T Zone,abis itu tunggu 15 menit dan bilas dengan air hangat.Maskenya engga bikin muka ketarik yang parah kayak aztec sih tapi menurut aku kayak kurang beasa gitu hehe.Diaku masker ini engga ngaruh apa2 dan malahan abis maskeran muka aku muncul jerawat tapi banyak yg cocok make ini. Beli ini karena teracuni banyak beauty vlogger dan review orang2,terus pas aku make malah rada panas gitu,abis make ini dia malah membuat muka aku ngamuk dan menimbulkan jerawat batu akhirnya aku stop pemakaian masker ini :(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fristaazzhr
Oily Skin, Medium, Neutral
31 Jul 2020
Rekomen
Dapat sample waktu beli innisfree di official storenya, karena punya pengalaman ga menyenangkan sama yang versi satunya aku rada takut, ternyata gak sama sekali, aku pakai nya sesuai anjuran 10 menit, pas diaplikasikan itu rasanya ada cooling effectnya sekilas dan enak banget walaupun clay mask dia gak narik gitu, gak bikin wajah kaku dan masih bisa ngomong, pas dibilas rasanya malah makin terasa cooling effectnya. aku pakai karena habis pakai dd cream seharian dan itu bener - bener bikin pori - pori aku berasa bersih banget karena aku ga double cleansing belum repurchase produk yang biasa aku pakai, tapi dia benar benar penyelamat aku, benaran bersih dan gak keset dan plusnya bikin cerah gak kusam lagi karena debu dan sisa dd cream nya 😍 Sip aku bakal beli full size kalau gini
Usage: Less than 1 week Sample
M
mariaastrynita
Combination, Medium, Neutral
31 Jul 2020
Rekomen
Tertarik beli karena katanya kulit oily (aku kombinasi cenderung oily) bagus pake clay mask. Apalagi best seller si Innisfree ini. Baunya juga gak aneh, wangi malah. Waktu dipakai, dia juga gak terlalu narik sampe sakit gitu. Cuma susah banget bilasnya, harus berulang kali dan benar2 bersih. Repurchase? Maybe. Lagi suka pakai sheet mask 😅
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Aprianti09
30 - 34
30 Jul 2020
Rekomen
Ini bagus banget sih. Pemakaian pertama, kulit jd halus dan sensasi mint nya bkin kulit wajah jd seger gt. Pemakaian rutin 2x seminggu, jerawat cepet kering, kulit halus as always, komedo whitehead gue mulai berkurang. Kl abis, gue pasti beli lg krn memang ngaruh banget di kulit wajah gue.
Usage: Less than 1 week Shopee
M
my_rain_bow_
Normal, Medium Light, Neutral
30 Jul 2020
Rekomen
Yeah~ innisfree bener-bener ya. 10 in 1 is amazing. yang paling kerasa tuh membersihkan, mencerahkan juga, pori-pori halus kan kalo bersih pori-pori ikut bersih ~ cerahan juga karena bersih. memang bersih segalanya. komedo lumayan berkurang eh btw aku gapunya komedo yang gede banget itu ya bahkan masih bisa dibilang mukaku gada komedonya wkwkw tapi bolela ni produk. you guys must try!
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
M
Moon_glade
Oily Skin, Medium Light, Neutral
30 Jul 2020
Rekomen
pake ini punya temen yang tergila2 bgt sama produknya inisfree katanya claymask ini bagus banget. pas kupake pertama gak ada efek apa2 krn aku becandaan mulu jd banyak keringetan. pake kedua agak ketarik gitu. efek yg digembor2in gak kena diaku. untung belum beli.
Usage: Less than 1 week Shopee
V
vitawd
Combination, Medium, Neutral
30 Jul 2020
Rekomen
Claymask sejuta umat dan kesayangan sih ini.. Gak kalah bagus sama produk clay mask sebelah. Yang bikin aku seneng pake ini tuh dia gak bikin muka jd berasa kering dan agak ketarik, trus pas dipake diwajah berasa dingin, kayak bener2 ditotolin lumpur dari gunung hahahaha.. efek mencerahkan sih biasa aja, tp untuk efek membersihkan cukup oke.. kalau pas aku ada bruntusan atau jerawat pake ini jd calming dan cepet kempes. oya mud mask ini pas dibilang menurutku gampanng yaah, diaku sih setelah cuci muka abis pake masker ini muka jd segar dan agak lembab
Usage: More than 1 year Shopee
I
iraps
Combination, Light, Neutral
29 Jul 2020
Rekomen
Suka banget sama clay masknya karena dia bersihin pori-pori walaupun engga mantul banget, dia lebih bagus daripada yang series pertama sih soalnya dia ada iming-iming 2x nya jadi ya memang menurutku lebih bersih, terus clay masknya adem di wajah
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nurulsnh
Dry, Medium, Warm
28 Jul 2020
Rekomen
Aku suka banget clay mask ini. Ada efek menenangkannya krn dia ada mint2 gitu, habis pake inu muka langsung cerahan, ada bulir2 scrubnya kecil banget si, terus yg bikin ku jatuh cinta ketika ada bakal jerawat terus langsung aku pake masker ini langsung kempes dan gajadi jerawat dong. Ga nyesel si. Kulitku yg dry ini juga ga berasa kering setelah make ini.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
alivyaxx
Oily Skin, Medium, Neutral
27 Jul 2020
I must say,tbh ini gak sesuai ekspektasi gue wkwk🙃 Masker ini gak mengencangkan / mengecilkan pori-pori sesuai semua claimnya. Gak ngilangin komedo juga karna sesungguhnya ada sekitar 5 kandungan di masker ini yang bersifat comedogenic (bahan yang cenderung menyumbat pori-pori) dengan angka yg cukup tinggi yaitu 2-5. Jadi gue gak heran pas pake masker ini tiba2 di hidung gue banyak muncul komedo gitu. But after all dia emang lumayan deep cleansing dan juga ada cooling effectnya saat diaplikasikan. Teksturnya padat tapi creamy jadi gampang diratain di wajah. Pas cuci muka berasa seger dan sedikit halus trs sebum di wajah jadi lumayan berkurang. But still i'd definately look for another clay mask. This one wont do it for me😐
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
Prev
Laman 90 dari 453
Next