Super Volcanic Pore Clay Mask

Super Volcanic Pore Clay Mask
Mask - Wash-Off

Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree
4.2 (4.523 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp225.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Super Volcanic Pore Clay Mask dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask merupakan masker bilas multi-aksi dengan jeju volcanic cluster & spheres™ dan aha yang terasa dingin saat diaplikasikan. Membantu menyerap minyak berlebih sehingga pori-pori tampak lebih kecil, sekaligus membantu memperbaiki tampilan dan tekstur kulit secara keseluruhan. 

How to use:
 Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan produk pada wajah, hindari area mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit lalu beri pijatan lembut sambil dibilas dengan air. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Water / Aqua / Eau, Titanium Dioxide (Ci 77891), Butylene Glycol, Silica, Glycerin, Trehalose, Volcanic Ash, Polyvinyl Alcohol, Bentonite, Kaolin, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Pvp, 1,2-Hexanediol, Peg-100 Stearate, Polysorbate 60, Iron Oxides (Ci 77499), Hydrogenated Vegetable Oil, Xanthan Gum, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Sorbitan Stearate, Zea Mays (Corn) Starch, Polyacrylate-13, Polysorbate 20, Iron Oxides (Ci 77492), Mannitol, Microcrystalline Cellulose, Lactic Acid/Glycolic Acid Copolymer, Lactic Acid, Polyisobutene, Iron Oxides (Ci 77491), Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

B
belcyne
Combination, Medium Dark, Warm
06 Aug 2020
Rekomen
baru nemuin masker yg bener-bener cocok. sekali pake langsung glowing keren bangett🤩🤩💖 baru 1 bulanan udah dikit banget jerawatnya dari yang tadinya lumayan🙈🙈💖 harus cobain pokoknya dehh👍👍✨ luv banget clay mask nyaa💖💖💖💖
Usage: 1 week - 1 month Gift
I
icamumtaza
Combination, Medium Dark, Warm
05 Aug 2020
Rekomen
clay mask ini mengandung volcanic ash, bentonite, dan kaolin. klaim dari webnya innisfree adalah “mengencangkan pori-pori + kontrol sebum + membersihkan keratin + membersihkan debu halus + menghilangkan komedo + deep cleansing + cooling effect + menghaluskan tekstur kulit + mencerahkan kulit + meningkatkan elastisitas”. teksturnya lumayan padat sih menurutku, tapi bisa diratakan dengan baik. di area yang pori-porinya gede, aku pake dia dengan circular motion biar terasa lebih 'masuk' membersihkan pori-pori. dia ada bau segernya tapi gak ganggu sama sekali sih. biasanya aku pake produk ini sekitar 15 menitan. setelah dibilas (dengan usaha yang agak ekstra), rasanya kulit bersih dan halus, minyak juga lebih terkontrol. untuk komedo, menurutku kalo dipake sendiri dan ga dilanjutkan pore pack sih biasa aja ya gak terlalu bersih. kulitku juga gak terasa kering ketarik kalo abis pake ini. memang kalau dilihat ingredients-nya ada bahan-bahan yang efeknya melembabkan di produk ini. this is still a solid clay mask buatku. dipakenya pun hemat, walaupun pakenya tebel-tebel semuka tetep gak cepet habis. this is definitely worth its hype.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nysrinaw
Combination, Light, Cool
05 Aug 2020
Rekomen
claymask suuuper bagosssss! rasanya kaya ada dingin2nya gitu pas dipake. gw makenya galebih dr 10menit, pas dibilasnya juga gasusah gituuu, kalo rutin make juga bantu ngilangin komedo gt jadi pori2nya juga keliatannya lebih bersih
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nurrsdr
Dry, Medium, Neutral
05 Aug 2020
Rekomen
Tau produk ini garagara videonya kak suhay, karena aku ada komedo tertarik buat coba masker ini, rutin banget pake masker ini kerasa jadi tekstur kulit halus dan bersih emang ga begitu ngebersihin komedonya banget cuma suka aja sih karena setelah pakenya kayanya ngerasa bersih aja dimuka
Usage: 1 month - 3 months Instagram
N
natashaeleonora
Dry Skin, Medium, Neutral
05 Aug 2020
Rekomen
baguuussssss! kerasa banget abis pake ini tuh wajah langsung kenyal, lembut dan cerah banget. gak bikin kulit kering juga. dan kalo rutin pake, lama kelamaan bekas2 jerawat sama beruntusan juga hilang kalo di aku. bakal jerawat waktu dipakein ini juga besoknya gajadi numbuh. cinta banget lah pokonya 💖💖
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
stefanysiawphing
Oily, Light, Neutral
03 Aug 2020
Rekomen
Makser innisfree yang ini bagus banget buat angkat minyak di wajah dan bikin muka halus. selain itu kalau rutin dipake, masker ini bisa bantu mencerahkan wajah juga. komedo juga berkurang setiap pake makser ini. sayangnya maksernya mudah memadat gitu padahal udah ditutup rapet
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
Z
Zahrahsya
Oily, Medium Light, Neutral
03 Aug 2020
Rekomen
sumpah ini produk bagus bangeettt dan awet banget. Aku pakai ini seminggu 3x . Dan 1 jar itu awet sampai 1tahun. Padahal aku tipe orang yang kalau pakai masker itu bar bar banget. Buat ngecilin pori emang di ga keliatan sama sekali di muka aku, tapi buat kontrol minyak dapet bangetttt. Harga 198k untuk 1tahun itu worth bangettt
Usage: More than 1 year Official Brand Store
O
owyulialagi
Combination, Medium Light, Neutral
02 Aug 2020
Klo kulit berminyak banget pake ini enak2 aja sih mungkin aq pakenya kelamaan jadi muka rasanya ketarik dan kering poll, komedo gak berkurang, susah dibersihinnya, klo pake masker bentuk cla y gini jgn lupa pake toner buat bersihin sisanya klo gak pake toner malah jadi jrawat krn gak bersih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
Fatrev
Oily, Medium, Neutral
02 Aug 2020
Rekomen
Salah satu wash off mask terbaik yang pernah kupakai. Teksturnya khas clay mask biasa, tapi ada beberapa scrub yang super kecil (dikit banget tapi), warnanya keabu-abuan. Pas dipakai ada cooling sensationnya. Di aku juga nggak bikin ketarik yang nggak nyaman gitu. Gampang dibilas juga. Lumayan bantu lunakin blackhead jadi lebih gampang diekstraksi tanpa usaha besar.
Usage: More than 1 year Shopee
S
sydneyaaulia
Oily, Medium, Warm
02 Aug 2020
Rekomen
Sayaaaang bangettt, product inisfree yg selalu aku rekomendasiin ke temen haha , untuk acne fighter kyk aku ini cocok sama mask ini. Sesudahnya bikin kulit lembut dan cerah.. serta ga buat breakout jadi sangat2 cocok sm kulit yg sensitif kyk aku
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
Prev
Laman 89 dari 453
Next