Super Volcanic Pore Clay Mask

Super Volcanic Pore Clay Mask
Mask - Wash-Off

Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree
4.2 (4.523 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp225.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Super Volcanic Pore Clay Mask dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask merupakan masker bilas multi-aksi dengan jeju volcanic cluster & spheres™ dan aha yang terasa dingin saat diaplikasikan. Membantu menyerap minyak berlebih sehingga pori-pori tampak lebih kecil, sekaligus membantu memperbaiki tampilan dan tekstur kulit secara keseluruhan. 

How to use:
 Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan produk pada wajah, hindari area mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit lalu beri pijatan lembut sambil dibilas dengan air. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Water / Aqua / Eau, Titanium Dioxide (Ci 77891), Butylene Glycol, Silica, Glycerin, Trehalose, Volcanic Ash, Polyvinyl Alcohol, Bentonite, Kaolin, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Pvp, 1,2-Hexanediol, Peg-100 Stearate, Polysorbate 60, Iron Oxides (Ci 77499), Hydrogenated Vegetable Oil, Xanthan Gum, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Sorbitan Stearate, Zea Mays (Corn) Starch, Polyacrylate-13, Polysorbate 20, Iron Oxides (Ci 77492), Mannitol, Microcrystalline Cellulose, Lactic Acid/Glycolic Acid Copolymer, Lactic Acid, Polyisobutene, Iron Oxides (Ci 77491), Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

A
atikaoctvyn
Combination, Medium Light, Neutral
19 May 2020
Rekomen
Untuk kulit combination to oily menurutku ini cocok sih karna kulitku bermasalah sama jerawat dan komedo. Setelah dibilas muka berasa lebih fresh dan cerah. Kalo lg ada jerawat jd lebih kempes. Sensasi coolingnya itu yg bikin enak. Isinya banyak bgt dan ga abis2
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
S
sucishaa
Combination, Medium Light, Neutral
18 May 2020
Rekomen
Awal beli ini dapat rekomendasi dari BA inisfree nya... tidak sengaja beli... pakai masker ini, minyak di wajah langsung berkurang dan langsung halus seketika... Aku super suka sih sama product ini, karena bener bener ngaruh banget sama aku...
Usage: More than 1 year Official Brand Store
F
fanylubis
Oily, Medium Light, Neutral
18 May 2020
Ngga ngefek apa-apa di kulit muka aku yang acne prone - oily ini. Beli ini karena kepengaruh sama temen dan di kulit dia katanya “enakeun” tapi jenis kulit si temen normal. Jadi masih sisa banyak banget sampe sekarang karena so so aja di kulit aku.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
S
sidqyaliya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 May 2020
Rekomen
WOW ini masker cocok di kulitku yang berminyak efek pertama pasti dingin sekitar 20 menit lalu bilas.. ngerasa lebih cerah pakai ini, sebelumnya aku pernah jerawatan tapiiii kali ini maksernya ga bikin aku jerawatan dan bruntusan. Repurchase? yes!
Usage: Less than 1 week Instagram
E
ellensong
Combination, Light, Neutral
18 May 2020
Aku dulu pernah beli seri yg biasanya yg jar dan emg dipake abisnya lama banget, sampe uda exp jg masi stgh jar. seri yg lama aku kurang cocok sih, malah klo abis pake bukan calming tp ada muncul jerawat. nah yg seri 2x ini di rave sm org2 ktnya lebih bagus, aku dikasi samplenya dan br aja kmrn coba pake. tbh, sensasi pas dipake enak banget cooling2 gt dan ga bkin kulit muka ketarik. abis dipake jg berasa muka lebih cerah dan lembut. sayangnya juga kulitku sangat ga suka sm ini produk. muka ku lgsg iritasi ada red bumps gt di pipi banyak dan pipi kiri kanan jg redness gt. aku ga heran sih krn byk bgt produk innisfree yg ga cocok di aku dan blm nemu yg cocok satu pun dr brand ini
Usage: Less than 1 week Shopee
T
tacha
Combination, Medium Light, Warm
17 May 2020
Rekomen
Aku sendiri ga punya masalah sama pori-pori besar, cuma di hidung aja. Dia bagus banget untuk ngecilin pori-pori daerah hidung terus lumayan bikin cerah juga. Abis dipake rasanya lembut keset tapi masih lembap. Pertama beli yg share in jar dulu karna emg udh denger dari banyak banget orang ini tuh bagus tapi ragu karna kulit aku suka rewel. Aku beli ini sebelum aku tau aku punya fungal acne, tapi ternyata setelah dipikir-pikir dia ga bikin fungal acne aku meradang. Overall ok aja, cuma kayanya repurchase paling yg share aja karna makenya cuma di hidung.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mandatic
Combination, Medium Light, Neutral
17 May 2020
Rekomen
Awalnya dapet free sampel kecil terus nyoba beli yang gede karena lumayan bikin pori2 jadi kecil, minyak terkontrol, ngangkat komedo, ga bikin wajah cerah seketika, tapi kulit jadi lembab dan lembut. Ga repurchase karena suka males bilas masker clay lebih seneng pakai sheet mask.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
N
naysskincare
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 May 2020
Rekomen
Waktu itu dapet free sample masker ini, lumayan bisa dipake 4 kali waktu itu. Tekstur clay masknya ringan, gampang diratain ke muka. Tekstur claynya halus gitu gaada scrubnya. Aku kira pas pake ini bakal muncul titik2 di hidung krn minyaknya keserap, eh tp engga:( gagal deh satisfying nyaa haha😅. Gampang dibilas, dan setelah pake ini aku merasa muka aku jd lebih bersih dan minyak pun keserap. Cuman aku ga merasakan sesuatu yang spesial dr clay mask ini, tipe clay masknya mirip sm punyanya freeman. But oke lah untuk ngebersihin muka klo pori2 lagi kotor
Usage: Less than 1 week Shopee
O
Orenjinokawa
Oily Skin, Light, Neutral
16 May 2020
Karena pernah nyoba innisfree jeju volcanic pore clay mask dan cocok banget, aku jadi penasaran sama yang ini. Aku pun beli beberapa sample. Teksturnya lebih lembut dan ada sensasi dinginnya. Sama seperti clay mask pada umumnya, setelah dibilas emang agak bikin kering tapi kulit terasa segar dan lebih bersih. Sayangnya setiap pake ini, wajahku muncul jerawat. Masih menolak kenyataan, aku pun tetep coba-coba lagi. Sampe akhirnya aku yakin kalo memang ini bikin aku jerawatan. Too bad it doesn't work on my skin
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
Terserehan
Combination, Medium Light, Neutral
16 May 2020
Agak mengecewakan karena biasa banget; gak terlalu nyembuhin jerawat ataupun beruntusan. Enaknya ini gak terlalu kenceng di muka jadinya pun gampang dihapus. Gak ada baunya. Mungkin ini cocok untuk kulit yang sensitif karena gak terlalu narik.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
Prev
Laman 111 dari 453
Next