Super Volcanic Pore Clay Mask

Super Volcanic Pore Clay Mask
Mask - Wash-Off

Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree
4.2 (4.523 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp225.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Super Volcanic Pore Clay Mask dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask merupakan masker bilas multi-aksi dengan jeju volcanic cluster & spheres™ dan aha yang terasa dingin saat diaplikasikan. Membantu menyerap minyak berlebih sehingga pori-pori tampak lebih kecil, sekaligus membantu memperbaiki tampilan dan tekstur kulit secara keseluruhan. 

How to use:
 Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan produk pada wajah, hindari area mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit lalu beri pijatan lembut sambil dibilas dengan air. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Water / Aqua / Eau, Titanium Dioxide (Ci 77891), Butylene Glycol, Silica, Glycerin, Trehalose, Volcanic Ash, Polyvinyl Alcohol, Bentonite, Kaolin, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Pvp, 1,2-Hexanediol, Peg-100 Stearate, Polysorbate 60, Iron Oxides (Ci 77499), Hydrogenated Vegetable Oil, Xanthan Gum, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Sorbitan Stearate, Zea Mays (Corn) Starch, Polyacrylate-13, Polysorbate 20, Iron Oxides (Ci 77492), Mannitol, Microcrystalline Cellulose, Lactic Acid/Glycolic Acid Copolymer, Lactic Acid, Polyisobutene, Iron Oxides (Ci 77491), Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

M
Msnoexpression
Combination, Light, Neutral
21 May 2020
Rekomen
Dulu beli produk ini karena nyari masker yang bisa ilangin komedo2 hitam di sekitar hidung. Saya langganan pakai innisfree masker volcano yg produk ini udah kurang lebih 3 tahun ya. selama itu ga ada keluhan sama sekali dan sangat happy. masker ini kental saat diaplikasiin di wajah dan semakin lama semakin kencang di wajah. lalu setelah 20-30 menit saya bilas, muka saya jadi fresh dan bersih. paling suka tuh after effectnya stelah dibilas, komedo2 hitam di sekitar hidung byebye hilang semua. the best ya.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
O
odiyaay
Oily, Light, Cool
20 May 2020
Rekomen
Duh bagus bagus bagus banget. Bisa angkat kotoran dan langsung keliatan gt hasilnya aseli ajaib banget. cuma bener sih dia cepet kering dan garus buru buru di blend. tapi menurut ku bkn masalah serius soalnya dia ini bagus banget parah sukaa
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
ericazulkarnain
Dry, Light, Cool
20 May 2020
Rekomen
Beli di store innisfree senayan city, lumayan dapet free sample produk banyak bgt hehe seneeeng bisa coba produk2 lainnya. Aku pake masker ini di bagian hidung 2 hari sekali cuma ngga bener2 bersihin pori2nya, trs kalo bilas harus bener2 pake air anget biar bisa langsung bersih gitu.. Hmm kyknya kalo ini abis mau coba masker lainnya, siapa tau lebih ngefek di kulitku
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
L
luckytahartomo
Oily, Light, Neutral
20 May 2020
Di aku mungkin ga cocok ya, baru pake 2x. Pemakaian pertama setelahnya muncul jerawat batu:( pemakaian kedua tumbuh lagi jerawat batu di pipi yg notabene aku kl jerawatan jarang bgt2 jerawat batu, kalo ada jerawat batu artinya breakout, dan akhirnya gw percaya kl yg bikin breakout gw adalah tiap gw pake masker ini.
Usage: Less than 1 week Shopee
M
mutiaramuti
Oily, Medium Light, Warm
20 May 2020
Rekomen
ini masker bagus bgt bwt ngangkat kotoran2 yg msh ada dimuka, terus juga ada scrub nya, gtau knp kalau hbs pke ini muka lbih cerahan hehe tp minusnya susah bgt diblend bwt ngeratain dimuka, karena dia cepet bgt bgt bgt ngering, kayanya baru beberapa detik diapply langsung kering ga bs diblend huhu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
maiirpalina
Oily, Medium Light, Neutral
20 May 2020
Rekomen
Awal pake pas di nginep di rumah temen. Dipake malam abis cuci muka dan pake step step lainnya. Ini sebagai masker 20 menit, pas abis dibilas muka emang lebih kerasa seger. Akhirnya pas ade lagi bawa tour ke Korea minta beliin ini dan rutin dipake sampe saat ini. Pori pori emang jadi mengecil dan flek lebih memudar. Ga tau karna pengaruh skin care lainnya atau ngga, yang pasti ini jadi makin membantu dan ga bikin kulitku jadi sensitif. Yang paling kerasa, besok pagi setelah bangun tidur muka jadi lebih cerah. Sukak banget. Aku pake ini 2-3 kali seminggu. Bakal repurchase karna ini lumayan berkhasiat di aku.
Usage: More than 1 year Gift
G
Ghiora
Combination, Light, Neutral
20 May 2020
Rekomen
Salah satu clay mask kecintaan aku bgttt! Aku suka pakai ini seminggu dua kali dan ngebantu bgt buat ngedetox wajahku terus bikin muka jadi cerah. Dan kalau habis pakai ini tuh komedo di hidung jadi gampang bgt dikeluarinnya wkwk cinta bgt dehh!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
stepaurel
Oily, Medium Light, Cool
20 May 2020
Rekomen
Pake ini karena katanya bagus buat kulit oily. Untuk angkat minyak produknya bagus sih. Tapi ya efeknya cuma itu. Kulit serasa lebih bersih dan enakan gitu. Repurchase? maybe, karena masih banyak produk yang lebih bagus daripada ini hehe
Usage: More than 1 year Official Brand Store
R
Retnopalupi30
Oily Skin, Medium Light, Warm
20 May 2020
Rekomen
Pgn beli produk ini dari 1-2thn yg lalu, tp baru kesampean beli skrg. Kirain clay mask ini ada butiran buat scrubnya gitu kyk clay masknya TBS, taunya cuma krim aja. Awal pemakaian, produk ini gampang bgt diratain, pas kering jg gak ada efek dimuka yg ketarik kenceng gitu, tp pas ngebilas agak effort sih karna gak sekali bilas soalnya produk ini licin bgt, efek stlhnya gak ada sih mnrt gue cuma ngebersihin sebum & sesaat aja
Usage: 1 month - 3 months Brand website
S
Suci_Soenirdja
Combination, Medium Light, Warm
19 May 2020
Rekomen
Sempet penasaran juga sama mask ini, akhirnya dapat free sample dan bisa coba. Aku rasa Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X ini memang bagus. Tapii gak yang sampe waaah banget hasilnya kalo di aku. Kulitku combi to oily, dan berharap clay mask ini bisa mengurangi sebum di wajah terutama di T-Zone. Dan untuk pemakaian singkat tidak seluruhnya mengangkat minyak di wajah, tapi perubahan nya cukup terasa apalagi selagi bare face. Mungkin aku harus coba beli full size kali ya? Hehe. Nah, yang aku suka dari masker ini memiliki tekstur yang padat tapi tetep terasa creamy, ada butiran halus mengandung natural exfoliant, gampang di ratakan ke seluruh wajah, dan nutup pori-pori dengan sempurna. Warna clay mask nya yang abu-abu juga aku suka. Klaim cooling effect nya juga sangat terasa. Saat pemakaian gak ada rasa cekit-cekit seperti pemakaian clay mask kebanyakan, hanya rasa kaku saja. Saat dibilas terasa ada butiran halus yang bisa dipakai juga untuk eksfoliasi ringan. Manteep. Efek instant yang dirasakan setelah pemakaian adalah kulit terasa jauh lebih bersih , lebih lembut, kenyal, dan segar berkat efek cooling-nya. Wajar juga banyak orang yang suka dengan produk ini.
Usage: Less than 1 week Lazada
Prev
Laman 110 dari 453
Next