Super Volcanic Pore Clay Mask

Super Volcanic Pore Clay Mask
Mask - Wash-Off

Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree
4.2 (4.523 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp225.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Super Volcanic Pore Clay Mask dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask merupakan masker bilas multi-aksi dengan jeju volcanic cluster & spheres™ dan aha yang terasa dingin saat diaplikasikan. Membantu menyerap minyak berlebih sehingga pori-pori tampak lebih kecil, sekaligus membantu memperbaiki tampilan dan tekstur kulit secara keseluruhan. 

How to use:
 Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan produk pada wajah, hindari area mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit lalu beri pijatan lembut sambil dibilas dengan air. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Water / Aqua / Eau, Titanium Dioxide (Ci 77891), Butylene Glycol, Silica, Glycerin, Trehalose, Volcanic Ash, Polyvinyl Alcohol, Bentonite, Kaolin, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Pvp, 1,2-Hexanediol, Peg-100 Stearate, Polysorbate 60, Iron Oxides (Ci 77499), Hydrogenated Vegetable Oil, Xanthan Gum, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Sorbitan Stearate, Zea Mays (Corn) Starch, Polyacrylate-13, Polysorbate 20, Iron Oxides (Ci 77492), Mannitol, Microcrystalline Cellulose, Lactic Acid/Glycolic Acid Copolymer, Lactic Acid, Polyisobutene, Iron Oxides (Ci 77491), Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

T
taaaannnnn8
Oily Skin, Medium Light, Neutral
02 Jun 2020
Rekomen
Pembelian pertama dari ig bagus banget, bikin jerawat kempes dan cepet ilangnya.. buat komedo juga mantul. Misal ada jerawat pas lagi mau dapet, totolin aja ke jerawatnya tunggu 3-4 hari ilang sendiri jerawatnya tanpa perlu di pencet2.. Tapi pas pembelian kedua di shopee kok gak semantul pembelian pertama :( sekarang efeknya ke jerawat dan komedo jadi B aja :(
Usage: More than 1 year Instagram
O
okendsha
Combination, Medium, Neutral
02 Jun 2020
nggak cocok banget produk ini dikulitku yg kombinasi , waktu habis bilas sih kulit emang bagus , cerah halus gitu .. tapi setelah beberapa menit kemudian habis di lap , ini kulit langsung jadi kering kerontang parah kaya gurun sahara 😭 trus langsung muncul dry patch .. nggak banget lah pokoknya .. huhu
Usage: Less than 1 week Instagram
M
mwragst
Combination, Light, Cool
02 Jun 2020
baru sekali pemakaian bener bener langsung munculin jerawat mendem yang guedee dann sakit bangettt disekitar pinggiran hidung😣😣padahal ini masker enakeun bangett gaada sensasi ketarik sama sekalii dikulit aku cuma setelah pemakaian kulit emang jadi kering bangett, jd setelahnya aku langsung apply soothing gel dan sekarang ga berani pake lagiiii😤
Usage: Less than 1 week Shopee
G
ginafitrias
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jun 2020
Rekomen
Sumpah ngefek bgt buat ngecilin pori-pori!! sebagus itu!! muka aku jd sering di puji poreless or baby skin grgr produk ini. selain itu, produk ini jg awet bgt. aku udh pake setaun lebih, isinya masih setengahnya dong. pokonya worth to buy!!
Usage: More than 1 year Shopee
L
ladytin
Dry, Medium, Warm
02 Jun 2020
Sedih orang2 cocok pake produk ini tp di aku big no. Setelah pake masker iniii wajah aku seharian kering parah dan ngelupasnya di seluruh wajah, pokoknya ganyaman bgt. Mungkin pori2 jd lebih bersih, tp mending cari produk lain aja yg cocok utk kulit kering kyk aku
Usage: Less than 1 week Gift
A
adelgina_
Oily, Dark, Warm
02 Jun 2020
Rekomen
jujur, sampai sekarang aku masih gak tau efek dari masker ini. pas pake bagus-bagus aja sih, gak bikin break out juga. cuma aku gak tau aja hasil dari masker ini apa): dia ga mengeringkan jerawat, ga bikin muka lebih cerah, biasa aja. kek sekadar membersihkan. meskipun begitu, selama produk ini gak bikin break out, aku akan menganggap produk ini bagus.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
A
ameliaacp
Dry, Medium, Cool
01 Jun 2020
pake ini baru 2x. dan ternyata produk kecintaan semua orang ini tida bekerja baik buat aku:( pemakaian pertama setelah dipake langsung muncul kaya bruntusan gitu dibagian dahi pipi dan daerah dimana hampir gaperna bruntusan. tapi masi belum kapok buat nyoba. pemakaian kedua hari ini. sama dong efeknya kaya yang pertama. bruntusan di dahi dan di pipi. jadi mungkin buat yang kulitnya kering jangan coba coba de pake clay mask ini:( tapi claim cooling dan auto membersihkan pori beneran terjadi dikulit aku, tapi karena bruntusan bakal aku stop dan mungkin bukan jodohku huhu
Usage: Less than 1 week Shopee
D
dearjenyong
Oily, Medium Light, Warm
01 Jun 2020
Rekomen
Suka bgt, cerahan klo abis pake ini trus muka jadi adem dingin dingin gtu pas udah dibilas, dan kalo aku jadiin obat totol semalaman paginya jerawatku lgsung lumayan ngempes, kalo yg ada matanya uh langsung ngeletek, semenjak pake ini, jadi jarang muncul jerawat gede, trus komedo juga udah berkurang. love ❤️
Usage: 3 months - 6 months Lazada
R
regithaapricia
Oily, Medium Light, Neutral
31 May 2020
Gak ngefek apapun di kulit aku yg super oily dan acne prone. Jerawat berkurang no, minyak berkurang no, pori2 mengecil kayaknya a little bit. Akhirnya, g aku pake sama sekali. Mungkin perlu dipake seminggu banyak kali, tapi aku g punya waktu buat itu. Hiks :(
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
A
ayudyahpermatasari
Combination, Light, Cool
31 May 2020
Rekomen
Innisfree ini termasuk masker clay mask yg performa nya keliatan banget di aku sih selain aztec. Dipakenya adem, bikin muka halus dan ga kering padahal clay mask kan mostly bikin kering. Bikin muka jadi cerah setelah makenya. Gabikin jerawatan juga dan healing nya jadi cepet kalo ada jerawat
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 106 dari 453
Next