Super Volcanic Pore Clay Mask

Super Volcanic Pore Clay Mask
Mask - Wash-Off

Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree
4.2 (4.523 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp225.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Super Volcanic Pore Clay Mask dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask merupakan masker bilas multi-aksi dengan jeju volcanic cluster & spheres™ dan aha yang terasa dingin saat diaplikasikan. Membantu menyerap minyak berlebih sehingga pori-pori tampak lebih kecil, sekaligus membantu memperbaiki tampilan dan tekstur kulit secara keseluruhan. 

How to use:
 Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan produk pada wajah, hindari area mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit lalu beri pijatan lembut sambil dibilas dengan air. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Water / Aqua / Eau, Titanium Dioxide (Ci 77891), Butylene Glycol, Silica, Glycerin, Trehalose, Volcanic Ash, Polyvinyl Alcohol, Bentonite, Kaolin, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Pvp, 1,2-Hexanediol, Peg-100 Stearate, Polysorbate 60, Iron Oxides (Ci 77499), Hydrogenated Vegetable Oil, Xanthan Gum, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Sorbitan Stearate, Zea Mays (Corn) Starch, Polyacrylate-13, Polysorbate 20, Iron Oxides (Ci 77492), Mannitol, Microcrystalline Cellulose, Lactic Acid/Glycolic Acid Copolymer, Lactic Acid, Polyisobutene, Iron Oxides (Ci 77491), Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

A
anakcowo
Combination, Medium, Neutral
06 Jun 2020
Rekomen
Bagus buat kulit oily sama acne prone, kerasa banget bersihnya ni pori-pori gada dosa cuma bikin kering. Dibarengin sama green tea series innisfree makin joss. Cuma semenjak nyobain himalaya neem mask jadi kurang mantul efeknya au ngapa. Bersaing kali ni 2 produk di kulit gua
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
mayaismaya24
Oily Skin, Medium, Neutral
04 Jun 2020
Rekomen
Setelah 2 bulan pemakaian innisfree jeju volcanic ini mulai terasa perubahannya pori-pori mulai terlihat mengilang dan minyak pun seolah-olah terhempas begitu saja. Ini pun berkat pemakaian innisfree jeju volcanic pore tonernya. Duet maut ini mah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kalrinx
Combination, Medium Dark, Warm
04 Jun 2020
Rekomen
tbh masker ini di aku so so aja sih. ga yg terlalu gimana gimna gitu. ga bikin bo juga. efek yg menurut aku langsung keliatan si efek mencerahkannya. hal yg aku kurang suka dari masker ini, ada efek hangat gitu pas pemakaian, repurchase? maybe.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
R
rizkiyahftr
Dry, Medium, Warm
03 Jun 2020
Nyoba produk ini karna pengen bandingin sama volcanic mask yang biasa dipakai. Dari tekstur ini lebih ringan, ngga ada sensasi ketarik atau tingling waktu dipakai, tapi hasilnya juga ngga sekuat masker yang biasa aku pakai. Packagingnya lebih ringan, lebih travel friendly, dan tentunya harga jauh lebih murah
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
I
irenegun
Combination, Medium Dark, Warm
03 Jun 2020
Rekomen
Cobain ini karena dapet oleh2 dari temen yang pulang dari korea. Sudah cukup lama pakenya, teksturnya enak, tidak lengket dan aromanya tidak mengganggu. Pori2 bener berasa lebih kecil. Hanya aku baru pake kurang dr 2 bulan, lalu dalemnya udah kering dan sulit diaplikasikan lagi jadi lumayan mubazir padahal isinya masih hanyak.
Usage: 6 months - 1 year Gift
N
nrasyhrhmh
Combination, Medium, Warm
03 Jun 2020
Rekomen
Pertama kali make ada berasa efek mint dingin-dinginnya gtuu. Lumayan ampuh sih buat ngurangin minyak apalagi di bagian T zone. Setelah pemakaian wajah jdi seger, alus, dan pori-pori mengecil. Repurchase? Umm ofc yes!
Usage: Less than 1 week Shopee
J
jkusuma
Combination, Light, Warm
03 Jun 2020
Rekomen
ini strong bangettt. biasa aku pake yg 2x di bagian t-zone aja, di pipi pake yg biasa hehe. soalnya ini se strong itu dan bikin kulit keringg. texturenya thick banget dan wanginya refreshing gituu enakk sih. tapi ga bagus2 banget juga b aja sihh
Usage: More than 1 year Official Brand Store
J
jkusuma
Combination, Light, Warm
03 Jun 2020
Rekomen
bagus2 aja tapi hasilnya ga yang keliatan banget, harus rutin baru keliatan hehe. tbh menurutku ini ovehyped sih because masih banyak masker untuk bersihin pores yang lebih bagus dari brand lain. ini lumayan keringin muka, tapi masi gapapa di kulit aku
Usage: More than 1 year Official Brand Store
I
Inrika
Combination, Medium, Neutral
03 Jun 2020
Rekomen
Awal make masker ini efeknya biasa aja. Ngga mencerahkan, ngga mengencangkan, ngga juga menghilangkan jerawat. Cuma aku suka teksturnya mirip kaya lumpur gitu. Produk ini tidak berbau. Tapi packagingnya bagus dan menarik. Akhirnya berhenti pakai produk ini.
Usage: 1 week - 1 month Sample
A
ardinaayu31
Oily Skin, Medium, Neutral
02 Jun 2020
Rekomen
beli sample size, karna mau nyoba nyoba aja (isinya 3ml). kalo fullsize bentuknya jar isi 100ml. manfaat masker ini tuh mengecilkan pori pori, mengontrol minyak, bisa juga untuk eksfoliasi, membersihkan pori pori lebih dalam, mencerahkan. pas aku pake ada sensai sejuknya, warna masker ini tuh abu abu gelap, teksturnya kayak clay mask pada umumnya, creamy dan gampang diaplikasikan ke wajah. salah satu rekomendasi clay mask buat oily skin, kalian harus nyoba. oh iya, pake nya jangan terlalu lama, aku pake 10 menit, pernah waktu maskeran karna ke asikkan main hp jadi kering banget. waktu dibilas lumayan susah sih, setelahnya muka ku agak cerahan, dan pori pori sedikit bersih, tapi kurang kalo permasalahan berminyak gitu. must to try guys ^_^
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 105 dari 453
Next