S
syarlamrtzaa
Normal, Medium, Neutral
Masker Himalaya merupakan produk yang sangat berharga untuk dapat membersihkan kulit sna dapat membantu meredakan jerawat yang sedang tumbuh. Masker ini sangat bbnyak banget peminatnya dan jugaa bnyak yng cocok dengan produk ini. Masker Himalaya ter the best!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
IkkeNrfdl
Oily Skin, Medium Light, Cool
Bagus bangetttttt, cocok buat yang kulitnya banyak komedo kayak aku, abis pake ini langsung berasa halus, cocok buat yang jerawatan juga, intinya recomended sekali buat yang kulit berminyak banyak komedo, jerawatan asal gak radan ya, cocok
Usage: More than 1 year
Instagram
E
Erika_Setyajati
Oily, Medium, Warm
Masker yang bisa digunakan sebagai scrub, sangat aman untuk kulit oily and acne prone, kegunaannya lebih untuk exfo karena nanti setelah kering akan jadi scrub lembut di muka jadi sambil dibilas sambil digunakan sebagai scrub muka melembutkan
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
Ireneeputri
Combination, Medium, Neutral
Masker untuk jerawat paling bagus yang pernah aku cobain! Kalo kalian pake rutin langsung buat jerawat kempesss, minusnya emang perih atau cekat cekit kalo dipakee dan baunya gaenakkk! Tapi, bagus banget kok inii produknyaa, aku udah pake dr SMA sampe sekarang!
Usage: More than 1 year
XBeauty by Female Daily
A
arimbiips_
Oily, Medium, Neutral
MASKER SUPER DUPER MANJUR BUAT JERAWAT! membantu pori poriku yang besar ini jadi mengecil, terus jerawatku juga cepet banget ilangnya😍 di awal sih agak cekit cekit yaa tapi lama lama aman kok di mula dan bantu redain jerawatku💖 masker kecintaanku bangettt🔥
Usage: More than 1 year
FD Flash Sale
F
ftahchy_
Combination, Medium, Warm
Produk himalaya pertama yang ku pakai, first imppression pas pakai tu dingin bau herbsnya kerasa, meski agak thingkling tapi habis itu jerawat kempes dan cepet matang sampe purchase 2x after use ga begitu kering tapi better pake moist or serum yang ngelembapin
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
A
Algisa_
Combination, Light, Cool
Produk ini aku udah jatuh cinta banget soalnya di kulit aku gk bikin gatel dan gk kering. Malah habis pake tu kulitku jadi keliatan lbh cerah. Sekarang aku juga affiliate produk ini dan tiap live penjualannya cukup best seller. Harganya juga affordable
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rahmanhakim
Combination, Medium Light, Neutral
masker mask off andalan banget siee karena bisa cepet ngeringkin jerawat batu. Meskipun ada sensasi cekat cekitnya waktu di apply di wajah, justru itu yang meyakinkan bahwa skincarenya bekerja. Selama pemggunaan masker ini zuzur masalah kulit utamanya acne jadi berkurang
Usage: 1 month - 3 months
Watson
C
Choirul_rizeki01
Combination, Medium Dark, Warm
Pakai masker wajah dari himalaya bener bener buat kulit jadi kenceng, terus kulit jadi cerah banget. Pakainya juga gampang banget tinggal ratakan diwajah tinggal tunggu kering udah tinggal bilas aja. Dikulit jadi lembab kenyal gitu deh
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
anisia_sa
Combination, Medium, Warm
Pakai masker ini udah lama banget, tau dari temen karena hasilnya bagus dikulit aku yang berminyak banget, masker ini aku pakai biasanya 2-3 seminggu, kalo lagi ada jerawat sama beruntusan, hasilnya bikin jerawat kering dan cepet ilang 🫶 Aku biasanya beli yang besar, itu bisa buat 5-6 bulan, jatuhnya jadi hemat banget ini mah 🫶
Usage: More than 1 year
Shopee