Z
zlfhzhrotun
Combination, Medium, Neutral
Cukup bantu calming kalau kulit lagi rewel bruntusan, wanginya juga masih calm di hidung. Bantu control oil, harganya pun affordable apalagi buat pelajar. Tapi emang afternya cukup bikin kulit kering but still okayy. Mudah dicari dimana”. Thankyou
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
panggilyangmuliaa
Dry, Medium Light, Neutral
SANGAT AMAT REKOMENDID!!!!!! jerawat & bruntusan hempas setelah rajin pake ini 3x seminggu, awalnya aku pake untuk maskeran tapi setelah itu aku pakenya di area jerawat yang membandel, jujur cekat cekit bgt tapi me likey so much
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
A
aisyahanggunn
Combination, Medium Light, Neutral
ehhhh ini bagus bangett ternyata buat yg mukanya berminyak sama jerawatan!! jdi bikin jerawat cepet keringg tapi pas pake jangan sampe kering bgt yaaa cukup sesuai aturan ajaa, ohiya buat kulit sensitive hati hati karena kalo agak kering bikin
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
alyafiantika
Dry, Medium Light, Neutral
Bagus baget masker himalaya , cocok bgt di aku bisa meredakan kemerahan dan jerawat rekomend bgtt si kata aku harga nya terjangkau tapi kualitas nya bagus bgttt maskernya juga nga bikin kulit kering sama sekali . Selesai pakai masker di pakai in mosit
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
W
wishnuimam
Combination, Medium, Neutral
Masker muka untuk jerawat yang bagus menurutku cocok untuk muka yang ada jerawat aktif besoknya auto cepet kering , pake pada malam hari cukup diolesin merata di seluruh muka tunggu hingga 15 menit sampai kering lalu bilas pake air anget kalau aku besoknya jerawat langsung kering
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Produk ini baguuuss banget. Aku dah pakai masker Himalaya ini dari lama. Menurutku dia bantu ngempesin jerawat. Bekas jerawat juga lumayan mudar karena dia teksturnya agak grenjel-grenjel gitu (maksudku bisa buat exfoliasi wajah sekalian). Overall aku suka sama masker ini. Kalian musti cobain deh.
Usage: More than 1 year
Shopee
S
seleena
Combination, Medium, Neutral
pakai ini karena beli langsung sepaket. cocok bgt buat jerawat langsing kering. meskipu cekit cekit yaa. kalau dipake di aku itu kalau dibawah hidung agak panas yaa. mungkin karena di bagian itu kulitnua lebih tipis yaa. btw akupakai seminggusekali
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
Sangat suka sekali dengan produknya, sudah lebih dari satu tahun saya menggunakan produk ini. Produknya enak saat diapply, tidak mudah crack, tidak ada butiran butiran yang rontok saat banyak gerak. After penggunakan kulit jadi lembut
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Aldilla_Salsabela27
Combination, Medium, Neutral
Masker wajah tersimpel dan enak sekali dipakainya itu gampang banget langsung diaplikasikan di wajah langsung dan bikin segar di wajah gampang dibilasnya mudah banget pakai masker ini dan bikin kenyal di wajah terasa habis wudhu pokoknya bagus
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
ardifebrian
Oily Skin, Medium, Neutral
Pada saat sya memakai produk ini sangat bagus dan benar benar worth it saat dipakai karena membuat muka yang di olesi lembur dan semua kotoran yang ada didam kulit aku rontok dan saat memakai ada sensasi dingin saat dipakai dan setelah memakai ini
Usage: More than 1 year
Shopee