M
mfebrn
Combination, Light, Neutral
masker pell off pertama yang gue cobain dan masih jadi favorite sampe sekarang, wanginya seger sih meskipun agak menyengat dikit tapi buat pemakaian rutin lumayan bikin cerah di wajah dgn di barengin skincare yang laen juga tentunya. masih stock banyak bgt di rumah dan bakal selalu repurchase.
Usage: Less than 1 week
A
Andinimeliana
Combination, Medium Light, Warm
Nyesel pake ini dipakenya panas ke kulit! Baunya gaenak banget, efek abis dipake pipi jadi merah banget kaya kebakarr, dan nimbulin jerawat yang merah. Bau alkoholnya kecium banget, acne prone skin kayanya gacocok pake ini ...
Usage: Less than 1 week
L
lunalovefood
Oily, Medium, Neutral
ga lagi lagi pake ini malah jadi timbul jerawat :( daaaaaaan allahuakbar baunya nyengat bangetlaah kena mata jg perih gt. emang sih abis dipake itu muka jd keliatan cerahan tp ya gt beberapa hari kemudian malah timbul jerawat :(
Usage: Less than 1 week
N
nundshasa
Combination, Medium, Neutral
Sebenernya ini sih enak maskernya cuma baunya bener2 nusuk bgt. Kalo teksturnya kental gt. Lumayan gampang sih di aplikasiinnya. Tapi pas udh kering buat ngangkatnya agak susah sih soalnya bening gitu.
Usage: Less than 1 week
R
rilmal
Normal, Medium, Neutral
gilaaaa gara gara pake ini produk stress abis gua ? mungkin ini kesalahan gua jg lagi perawatan dokter mlah iseng pake ini muka gua langsung alergi di pelipis kanan kiri dan di bawah pipi ? pdhl biasanya muka gua kebal tiba2 kaya gini bgt. kapok dan baunya jg nyengat parah! gak banget
Usage: Less than 1 week
M
melatimelsss
Dry, Medium, Cool
Ampuunnnn dah make ini. Sampe gaberani nafas, keras banget baunya di hidung sampe panas. Gak ngerasain apa apa jg di muka. Di peel off gk terlalu susah sih asal bener bener kering, tapi keringnya lama. Gak mungkin mau repurchase lg.
Usage: Less than 1 week
D
diptacnnty
Oily, Medium, Warm
Ceritanya beli ini gara-gara cowokku pengen ngerasain pake yang namanya peel off mask. Kebetulan aku belum sempet-sempet beliin dia dan waktu itu liat ada peel off mask ini di indomaret deket rumah. Jadi langsung aja beli dan dicoba sama aku dan cowokku. Pertama aku pake teksturnya enak kayak kentel gitu dan pas kena kulit terasa dingin. Tapi pas aku oles di bagian hidung, ya Tuhan rasanya kayak minum alkohol dari hidung. Perih banget aku ga suka. Baunya nusuk banget, terlalu nusuk sampe sakit:( Tapi setelah beberapa detik mulai biasa lagi. Awalnya aku pikir masker ini hasilnya bisa di peel off kayak masker masker peel off pada umumnya, eh ternyata nggak. Dia langsung lepas gitu aja, lucu juga sih. Kalo untuk hasilnya di muka aku ga terlalu ngefek sih tp emang jadi ga kusam kulitnya. Overall aku lumayan suka tapi trauma untuk coba lagi:(
Usage: Less than 1 week
N
noviaindahps
Oily, Medium, Warm
cocok cocok aja si di kulit oily aku, ga bikin breakout/jerawat. harganya murahh dan gampang dicari. saat di pake baunya agak kuat gitu sih, tp di aku ga masalah. saat di peel off juga ga sakit, enak, walopun aku dieminnya sampe 20 menitan. dan efek brighteningnya gak terlalu keliatan, sesuai harga sih ya.
Usage: Less than 1 week
W
widaelanor
Oily, Medium, Warm
Pake masker ini tuh wajah jadi lebih bersih. Untuk mencerahkan kulit kusamnya aku gak merasakan khasiat itu. Mungkin emang karena aku cuman make satu sashet. satu sashet isi 2 kupakai 4x. aku beneran ga tahan sama baunya. menurutku itu terlalu strong lah baunya. jatuhnya kek bau alkohol bukan lemon. repurchase? kayaknya engga deh.
Usage: Less than 1 week
D
Desirzn
Normal, Light, Warm
masker ini ga ngefek apa apa sih di mukaku, awalnya aku suka karna pas pertama kali dipake jadi halus doang. gaada efek cerahnya padahal udah ngabisin 3pc tapi sama aja efeknya. mungkin kulitku ga cocok sama masker ini:(
Usage: Less than 1 week