Light Complete Whitening Peel Off Mask

Light Complete Whitening Peel Off Mask
Mask - Wash-Off

Light Complete Whitening Peel Off Mask

Garnier
3.2 (1.204 Ulasan)
86% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skin Natural Peel Off Mask dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Light Complete Whitening Peel Off Mask adalah masker perawatan khusus yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat membuat wajah terlihat kusam serta dapat mencerahkan kulit. Dengan bentuk peel off dan aroma lemon, membuat wajah terasa segar saat menggunakannya. Masker peel off ini merupakan solusi tepat untuk masalah kulit kusam. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Aplikasikan masker ke seluruh wajah setelah mencuci wajah. Gunakan setiap seminggu sekali.

Suitable For:
Kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

B
beautyblogerz
Oily, Medium, Neutral
13 Jan 2018
kok waktu di pake mata aku perih ya? padahal ga kena mata. produk ini bagus sih...tapi kalo buat gue kurang keras aja tarikannya. karna teksturnya juga lembut. jadi pas di tarik biasa aja. komedo ga hilang.
Usage: Less than 1 week
S
Sekarkeumala
Oily, Warm
11 Jan 2018
Beli karna penasaran. Isinya lumayan banyak dan ada dua sachet gitu, satu sachet bisa buat dua kali pemakaian kalo di pake di seluruh wajah. Wanginya strong lemon alkohol banget aku kurang suka dan nunggu keringnya lumayan lama. Tapi pas di peel off gampang bgt ga sakit, kirain bisa angkat komedo gt ternyata ngga:( tapi seudah pake ini muka rasanya halus. Repurchase? No, wanginya bikin pusing
Usage: Less than 1 week
Z
zhantasha
Dry, Medium Light, Cool
10 Jan 2018
? Texture: mirip kaya jelly cair bening agak kekuningan ? Fragrance: menurut saya utk aroma terlalu tajam ? (+): Sebenernya cukup enak sih pakai produk ini karena teksturnya seperti jelly jadi bisa dipakai di sisi ujung hidung yang biasa gak terlalu bisa dijangkau dengan porepack. selain itu blackheads yg bisa diangkat juga cukup bagus, malah bisa saya bilang bagusan produk ini dibanding menggunakan porepack. Untuk hasil mencerahkan sih di saya belum terlihat ya tapi entah kenapa pakai ini malah muka saya setelah pemakaian jadi sedikit lebih gelap jadi entah emang tidak terbukti atau tidak bekerja efek brighteningnya di wajah saya. ? (-): Fragrance terlalu tajam sampai-sampai mata saya juga pedas. Untuk hasil saya kurang puas karena justru produk ini bikin muka saya jadi numbuh jerawat. ? Will i repurchase? Gak deh saya udah nemu produk lain yang justru bisa ngangkat blackheads lebih banyak dibanding produk ini dan produk itu lebih memberi efek brigtening untuk wajah saya walaupun tidak ada claim untuk brightening ?
Usage: Less than 1 week
D
dzzzny
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jan 2018
Rekomen
[RE-WRITE] "What a worth to have it for just temporary time.", Jika dideskripsikan dalam satu kalimat. Efek setelah pemakaian langsung berasa hari itu juga. Kulit cerah, adem, kenyal, dan bs menghaluskan permukaan kulit yang kasar. Pertama di aplikasi kan, semerbak bau lemon segar nya ngebuat kita feel refreshed, happy, and relaxed at the same time. Benar2 theraupetic and cured at the same time banget, meski cuman sampai satu atau dua hari. Harga sama dengan kualitas. Recomended!
Usage: 1 month - 3 months Super Indo
H
hanazmi
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jan 2018
beli ini karena murah dan peel off jadi ga ribet. pas pertama kali make ini baunya aku sedikit gasuka...trs pas udah kering mau di keletekin tuh kadang suka aja masih ada yang nempel jd aku suka cuci muka lg abis itu. yg aku rasain cmn jd lebih kenyel aja sih nyerahin ngga
Usage: Less than 1 week
L
lunarbaby
Combination, Light, Warm
28 Dec 2017
Beli ini karena iseng lagi diluar kota tp pengen maskeran, nemu ini di minimarket. Pas dicoba, wah wanginya strong bgt plus kecium wangi alkoholnya. Pas dicoba...bikin mata berair terus selama pemakaian. Abis itu gak mau pake lagi. Gaada hasil signifikan juga sih huhu untung it comes dalam bentuk sachet bukan tube besar, jadi ga terlalu mubazir lah.
Usage: Less than 1 week
L
lunarbaby
Combination, Light, Warm
28 Dec 2017
Beli ini karena iseng lagi diluar kota tp pengen maskeran, nemu ini di minimarket. Pas dicoba, wah wanginya strong bgt plus kecium wangi alkoholnya. Pas dicoba...bikin mata berair terus selama pemakaian. Abis itu gak mau pake lagi. Gaada hasil signifikan juga sih huhu untung it comes dalam bentuk sachet bukan tube besar, jadi ga terlalu mubazir lah.
Usage: Less than 1 week
N
nenuin
Normal, Medium, Neutral
26 Dec 2017
Suka pakai ini karena peel-off nya lembut. Gak terlalu ngaruh di muka tp cukup buat bikin kulit istirahat biar seger setelah bilas. Lebih suka pakai ini daripada clay mask greentea nya. Efek agak cerahan mungkin pas abis bilas muka doang kali ya?
Usage: Less than 1 week
P
putrisukma24
Combination, Medium Dark, Neutral
25 Dec 2017
pertama kali pake ini sih enak, cuma kyanya ga ngaruh apa-apa sama muka aku, atau karna aku cuma pake sekali? ntahlah, tapi aku males repurchase, pengen nyobain masker yang lain terutama yg korea ? belum pernah nyoba soalnya. klo pake produk ini buat iseng² maskeran oke² aja ga nimbulin efek negatid di aku
Usage: Less than 1 week
A
arianatiara
Oily Skin, Medium Light, Neutral
05 Dec 2017
Masker yang dibeli secara iseng-iseng nyomot di supermarket. Jenis maskernya peel off gitu. Pas dipakai ada sensasi dingin. Seperti review yang sebelumnya bilang kalau ini punya strong fragrance dan cukup mengganggu. Hasilnya? Biasa aja sih efeknya cuma fresh aja seperti abis pakai masker pada normalnya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 121
Next