T
trisuciindahpratiwi
Oily, Medium Light, Neutral
menurut gue si ini simpel ya masker nya SASET gitu gampang dibawa kemana-mana, di aplikasikannya juga gampang walaupun agak lengket gitu, tapi udahannya muka cerah gak kusam , harganya juga lumayan si standar lah ya segitu mah
Usage: Less than 1 week
A
athyrae
Dry, Medium Light, Cool
iseng cobain ini pas beli sesuatu di Indomaret. well, beneran ga berharap apapun sih sama produk ini. dipakenya lumayan ribet, banyak produknya yang nempel di wadahnya dan karena lengket jadi susah :( keringnya cepet sih dan pas ditarik gak sakit sama sekali, cuma aku ga merasa liat ada hasil apapun bahkan setelah habis 4pcs. sooo, it's a no from me.
Usage: Less than 1 week
A
amadeac
Combination, Medium Light, Neutral
Karena iklannya aku jadi tertarik untuk cobain ini. Harganya cukup murah dan baunya sih seger banget. Tapi untuk efek mencerahkan ga terlalu kliatan buat aku. Cuma bikin seneng aja pas proses peelingnya narik2 gitu hahaha apaan deh ?
Usage: Less than 1 week
A
anilsf
Combination, Medium Light, Warm
Peel offnya bagi aku ga sakit sih, apalagi 1 sachet emang kubagi lagi, soalnya gamau tebel-tebel makenyaa, hahaha. Overall pas habis maskeran muka kerasa kenyel gitu ya. Dan ngerasa lebih seger aja gitu wajahnya. Suka juga sama wanginya.
Usage: Less than 1 week
W
WidyaRahmawatyS
Normal, Medium Light, Neutral
Ekspektasi gw make ini kyknya berlebihan deh 🙈 kenyataan nya biasa aja, ga ada efek apa2 d muka gw, cm sdkt adem aja pas di pake sm wanginya agak menyengat 🙈 gw beli ini gara2 wktu it pake serangkaian produk Garnier lemon
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
D
devlsss
Normal, Medium, Neutral
Beli ini gara gara Uda jatuh cinta bangett sama Facial foam nya sejak jaman SMA Harganya murahh banget 15k di minimarket ada , waktu dicoba ternyata lengketttt banget waktu Ngering ditarik susah :( jadi menurut aku gak reccomen untuk kulit kering ?
Usage: Less than 1 week
R
radhiyah
Combination, Medium Light, Cool
Aromanya lemon banget. Sheet-nya juga bagus, tebal dan ngga gampang robek. Setelah pake ini muka langsung setingkat lebih cerah. Cuma essence-nya dikit banget, jadi rasanya ini masker kok kering banget. Pelit banget gitu..
Usage: Less than 1 week
V
vinnypurnama
Combination, Light, Cool
kemaren waktu beli ketagihannya karena bisa mencerahkan muka . pas pake untuk ngeluarin produknya lumayan gampang . pas dikulit gampang di ratain . pas kering dan dipeeloff . ngerasa kenceng muka ku . dan cerah seketika sih . tapi efek nya sebentar juga .
Usage: Less than 1 week
Q
qorinl
Oily, Medium Dark, Warm
Pernah coba sekali pas smp, dia kalo kena daerah deket mata perih banget Jadi takut make lagi Kalo maskernya sih lumayan ngebersihin muka Tapi gatau efek jangka panjangnya karena ga berani make lagi Buat sekali pake sih oke aja di gw
Usage: Less than 1 week
I
ingridvania
Combination, Medium, Neutral
Harga yang terjangkau dan mudah di dapatkan , di wajah aku cukup mencerahkan , ga bikin breakout atau bruntusan , bau alcohol cukup tajam , sayangnya untuk mengangkat komedo belum begitu sempurna , mungkin harus dirutinin kalinya seminggu 2 kali , karna aku baru pakai seminggu sekali heheh , pokonya pass ???
Usage: Less than 1 week