Light Complete Whitening Peel Off Mask

Light Complete Whitening Peel Off Mask
Mask - Wash-Off

Light Complete Whitening Peel Off Mask

Garnier
3.2 (1.204 Ulasan)
86% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skin Natural Peel Off Mask dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Light Complete Whitening Peel Off Mask adalah masker perawatan khusus yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat membuat wajah terlihat kusam serta dapat mencerahkan kulit. Dengan bentuk peel off dan aroma lemon, membuat wajah terasa segar saat menggunakannya. Masker peel off ini merupakan solusi tepat untuk masalah kulit kusam. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Aplikasikan masker ke seluruh wajah setelah mencuci wajah. Gunakan setiap seminggu sekali.

Suitable For:
Kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
fixaaa
Combination, Medium Light, Neutral
05 May 2018
dulu aku suka banget sama varian ini yang day cream, night cream, sama facial wash-nya cuma lama kelamaan varian ini baunya bikin aku pusing. pas aku beli masker ini pun, agak susah di apply, gabisa rata bgt dan baunya buat aku gaenak bgt, aku gasuka karna baunya terlalu strong di aku
Usage: Less than 1 week
W
whoopteehee
Oily, Medium Dark, Neutral
02 May 2018
Aku kira kalau peel off mask itu bisa ngangkat komedo, sehingga setelah dipakai wajah jadi lebih fresh. Masker ini jauh dari ekspektasi. Kalau dipakai agak banyak, susah kering dan harus menunggu lama untuk bisa dipeel-off, sejauh ini aku enggak pernah bisa menunggu sampai kering ketika menggunakan masker ini secara tebal. Kalau dipakai tipis - tipis tentunya enggak bisa buat angkat komedo secara optimal. Untuk hasilnya, cukup bagus, wajah agak lebih cerah dari sebelumnya.
Usage: Less than 1 week
M
Mildagisma
Dry, Medium, Warm
16 Apr 2018
Di aku sih efeknya lumayan mencerahkan tapi nggak bertahan lama. Efek alkoholnya kecium banget sih. Tapi bisa banget dibeli karna gampang didapat dimana-mana juga. Aku pakenya jarang soalnya ngeliat kondisi muka kalau lagi berjerawat dan sensitive ngga aku pake karna takut makin menjadi. hehe. Repurchase? yes.
Usage: Less than 1 week
D
dinamaharani
Dry, Medium, Warm
12 Apr 2018
baunya emang agak nyegrak sih pas pertama pake, tapi lumayan kerasa enak setelah di pake karna kulit jadi kenceng gitu. dulu pas sering pake lumayan bikin cerah juga sih, tapi emang harus beberapa kali pemakaian
Usage: Less than 1 week
F
Fanisaaa
Combination, Medium, Neutral
12 Apr 2018
ku kira dia bisa ngangkat komedo, kaya peel off mask yg lain. pas di olesin bening kek serum. pas kering ditarik tipis banget saking tipisnya copot-copot robek secuil-secuil gitu. gada efeknya menurut aku ?
Usage: Less than 1 week
V
viskyrianty
Oily, Light, Warm
12 Apr 2018
lagi lagi belum pernah cocok pake garnier..sedih bgt tapi untuk masker ini panasnya minta ampun sih kalo dipake di muka...udah gitu ngeletekin masker pas udah kering rada bouncy gitu kyk kurang ngangkat sisa sisa kulit mati
Usage: Less than 1 week
W
wherearethelongans
Oily, Medium Light, Warm
12 Apr 2018
baru pertama kali pake tapi dah sotoy. olesan pertama di pipi kanan, shockkkkk. alkoholnya nyengat banget + ada bau lemonnya juga dan pipi itu deket dari mata jadi bisa bayangkan ke-shock-an aku. mataku nyipit2 kepedesan dikit. dikiit banget kok. tapi ada baiknya kalo kalian baru mau nyoba pertama kali biar gak kaget2 amat oles di dagu dulu yang jauh dari mata. tapi besok kali kedua aku make juga kayaknya mau usep di pipi dah gak kaget lagi kok. diblog2 review2 tentang masker ini 1 dosisnya bisa 2-4x pakai. no! buatku, 1 dosis kelebihan, tapi kalo dibagi 2, pemakaian besoknya bakal kekurangan. yaudah daripada besok pas make lagi kurang dan nggak jadi maskernya dimuka aku, aku oles2kan extra deh di pemakaianku yang sekarang. jadi lendirnya agak tebel gitu dimuka. but great choice! waktu mau dipeel, ketebelan maskernya pas, meskipun pas basah karena tebel jadi lengket. tapi pas proses peeling pas kokk. gak tebel gak tipis enak ditariknya. karena peel off mask, lumayan narik komedo. tapi karena cuma kulit 1 layer yang dipeel, gak ketarik2 amat komedonya gak kayak pas pake porepack. begitu maskernya udah ilang kulit jadi kenyal dan masih semriwing karena efek alkoholnya tadi. apakah membuat kulit setingkat lebih cerah? b aja sih sama aja kayak pake masker mustika ratu, i guess. tapi gak tau ya kalo pemakaian rutin bakal seperti apa. kalo aku sih gak akan beli lagi kayaknya, habis 2 dosis 17.400 di indomaret kan rugi bandar. tapi kalo dikasih gak nolak sih.
Usage: Less than 1 week
A
arrumanfathir
Oily Skin, Dark, Neutral
11 Apr 2018
peel of mask pertama ku cuma g ngefek apa2 di kulit aku. Trus konsistensi kental dan agak ribet di pakenya baunya jg kurang nyaman, bikin muka bersih aja tp g yg terlalu wow. yah ada harga ada rasa la ya ?. Repurchase? No
Usage: Less than 1 week
W
wandul
Combination, Medium, Warm
11 Apr 2018
wanginya itu ganggu banget sih kl menurut aku,agak perih dan panas gitu waktu awal di pake tp lama kelamaan engga kok. dan peel off nya enak bgt . untuk efek ga terlalu keliatan gt mencerahkan atau engganya. but bagus sih produknya
Usage: Less than 1 week
N
ndnsfrr
Combination, Medium Light, Neutral
06 Apr 2018
Pakai ini pas zaman SMA. Enak banget sih kalau kata aku, dan saat itu seukuran segitu bisa aku pakai 4 kali (sebulan lah ya). Gak bikin jerawatan sih, tapi kulit jadi kerasa berminyak lebih banyak dari sebelumnya. Bruntusan sih dikit" doang. Dan karena kulit aku cenderung sensitif (walaupun minyakan), jadi aku kurang cocok pakai peel off ini
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 81 dari 121
Next