Light Complete Whitening Peel Off Mask

Light Complete Whitening Peel Off Mask
Mask - Wash-Off

Light Complete Whitening Peel Off Mask

Garnier
3.2 (1.204 Ulasan)
86% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skin Natural Peel Off Mask dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Light Complete Whitening Peel Off Mask adalah masker perawatan khusus yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat membuat wajah terlihat kusam serta dapat mencerahkan kulit. Dengan bentuk peel off dan aroma lemon, membuat wajah terasa segar saat menggunakannya. Masker peel off ini merupakan solusi tepat untuk masalah kulit kusam. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Aplikasikan masker ke seluruh wajah setelah mencuci wajah. Gunakan setiap seminggu sekali.

Suitable For:
Kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
tnnvnt
Oily, Medium Light, Cool
21 Sep 2018
Iseng aja sih mau cobain masker peel off yg satu ini. Awal pakai lgsg ada kesan dingin dingin yg seger bgt. Walau keringnya agak lama. Tapi pas di peel ga bikin muka ketarik sakit. Ya not badlah, ga ada efek apapun di kulit wajahku
Usage: Less than 1 week
P
powpow24
Normal, Light, Neutral
16 Sep 2018
Beli ini karena di recommend sama temen kantor. Kebetulan lagi cari peel off mask juga. Pas di coba hal yg paling di notice adalah baunya. Nusuk banget di idung, ga nyaman banget pakenya. Terus agak sakit2 gitu di kulit muka, setelah di peel off muka jg jadi kerasa kering dan ketarik gitu. Psti ga akan repurchase dan ga akan recommend juga ke org lain
Usage: Less than 1 week
H
hfairuza
Combination, Medium Light, Cool
14 Sep 2018
Pertama kali beli dan pake produk garnier, jadi beli peel-off mask dan serum mask garnier karena penasaran katanya bagus dan gampang bgtkan dicarinya. Waktu sehabis pake peel-off mask ini kulit jadi cerah dan kenyal
Usage: Less than 1 week
A
AnggaraAl
Normal, Medium, Neutral
11 Sep 2018
Belinya barengan yang matcha di indo. Kalau yang ini tester cukup sekali saja. Aku kira bakal enak di muka tapi tidak, wajahku panas dan gatel2 gitu. MasyaAllah kapok bener padahal mau cobain masker barunya itu tapi jadi takut.
Usage: Less than 1 week
I
ivannugraha_
Combination, Medium, Warm
02 Sep 2018
masker peel off drugstore yang bisa dibeli di indoma*t, enak sih gak sakit pas ngepeel, cerahin kulit juga lumayan, cuma alkoholnya terlalu strong tiap make ini mataku slalu merah, apa cuma aku aja yang gitu? wkwk
Usage: Less than 1 week
L
Luthfiechan
Oily, Medium, Warm
01 Sep 2018
Enak abis dipakenya, bikin kenyal2 dan cerah, tapi sakit bgt pas ngelepasnya, muka ku emg banyak bulu halusnya, makanya berasa bgt pas narik maskernya. Pengen beli lg, tp harganya lumayan buat masker yg cm 2 sachet..
Usage: Less than 1 week
A
anxxiette
Combination, Medium Dark, Neutral
31 Aug 2018
peel off mask yang sama sekali tidak sakit saat di peel. malahan pas dipakenya dia rada cekit cekit dikulit sama aromanya bikin perih mata heuheu. awalnya aku takut dia bikin gimana gimana gt karna kulit aku lumayan sensitif tapi ternyata fine fine aja kok. setelah pake wajah aku kerasa kenceng in a good way tp kalo buat mencerahkan sih engga keliatan yha hehe
Usage: Less than 1 week
V
vidiaflavia
Combination, Medium Light, Neutral
22 Aug 2018
jujur, aku sampai pusing pas pertama kali nyoba masker ini. gatau karena kebanyakan pakai di sekitar hidung atau gimana, karena wanginya kenceng bangetngetnget. teksturnya gel, agak bening kekuningan. hasilnya lumayan sih, kulit kerasa halus, wajah agak cerah. cuma ya itu, yang bikin males si wanginya yang kenceng. maaf tp kayaknya ga akan repurchase produk ini
Usage: Less than 1 week
W
wika2511
Combination, Medium Dark, Warm
17 Aug 2018
baru coba sekali, benar nggak nyaman dengan aromanya. asli buat aku nyesek, keringnya juga cukup lama. pas dipakai emang kerasa muka ketat banget. tapi waktu di peeling nggak sakit kok, hasilnya emang buat wajah lebih cerah walau nggak tahan lama dan ketat ya lumayanlah. tapi aku rasa masih kurang work it di wajah aku. nggak repurchase karena merasa aromanya sangat sangat membuat tidak nyaman.
Usage: Less than 1 week
A
adindamurti08
Oily Skin, Medium Dark, Warm
17 Aug 2018
beli ini karna tertarik nyobain peel of mask,dan waktu ke minimarket adanya cuma yg ini jd aku beli,First impression ini tuhh bikin muka lebih kenyal gitu dan aku nggak terlalu masalah sama wanginya.Tp ekspektasi aku dia tuhh ngangkat minyak gitu karna mengandung lemon tp ternyata enggak.Dan sebebarnya aku prefer masker yg ngangkat dan nahan minyak soalnya kulit aku tuhh minyakan nya pke banget
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 69 dari 121
Next