T
tnnvnt
Oily, Medium Light, Cool
Iseng aja sih mau cobain masker peel off yg satu ini. Awal pakai lgsg ada kesan dingin dingin yg seger bgt. Walau keringnya agak lama. Tapi pas di peel ga bikin muka ketarik sakit. Ya not badlah, ga ada efek apapun di kulit wajahku
Usage: Less than 1 week
P
powpow24
Normal, Light, Neutral
Beli ini karena di recommend sama temen kantor. Kebetulan lagi cari peel off mask juga. Pas di coba hal yg paling di notice adalah baunya. Nusuk banget di idung, ga nyaman banget pakenya. Terus agak sakit2 gitu di kulit muka, setelah di peel off muka jg jadi kerasa kering dan ketarik gitu. Psti ga akan repurchase dan ga akan recommend juga ke org lain
Usage: Less than 1 week
H
hfairuza
Combination, Medium Light, Cool
Pertama kali beli dan pake produk garnier, jadi beli peel-off mask dan serum mask garnier karena penasaran katanya bagus dan gampang bgtkan dicarinya. Waktu sehabis pake peel-off mask ini kulit jadi cerah dan kenyal
Usage: Less than 1 week
A
AnggaraAl
Normal, Medium, Neutral
Belinya barengan yang matcha di indo. Kalau yang ini tester cukup sekali saja. Aku kira bakal enak di muka tapi tidak, wajahku panas dan gatel2 gitu. MasyaAllah kapok bener padahal mau cobain masker barunya itu tapi jadi takut.
Usage: Less than 1 week
I
ivannugraha_
Combination, Medium, Warm
masker peel off drugstore yang bisa dibeli di indoma*t, enak sih gak sakit pas ngepeel, cerahin kulit juga lumayan, cuma alkoholnya terlalu strong tiap make ini mataku slalu merah, apa cuma aku aja yang gitu? wkwk
Usage: Less than 1 week
L
Luthfiechan
Oily, Medium, Warm
Enak abis dipakenya, bikin kenyal2 dan cerah, tapi sakit bgt pas ngelepasnya, muka ku emg banyak bulu halusnya, makanya berasa bgt pas narik maskernya. Pengen beli lg, tp harganya lumayan buat masker yg cm 2 sachet..
Usage: Less than 1 week
A
anxxiette
Combination, Medium Dark, Neutral
peel off mask yang sama sekali tidak sakit saat di peel. malahan pas dipakenya dia rada cekit cekit dikulit sama aromanya bikin perih mata heuheu. awalnya aku takut dia bikin gimana gimana gt karna kulit aku lumayan sensitif tapi ternyata fine fine aja kok. setelah pake wajah aku kerasa kenceng in a good way tp kalo buat mencerahkan sih engga keliatan yha hehe
Usage: Less than 1 week
V
vidiaflavia
Combination, Medium Light, Neutral
jujur, aku sampai pusing pas pertama kali nyoba masker ini. gatau karena kebanyakan pakai di sekitar hidung atau gimana, karena wanginya kenceng bangetngetnget. teksturnya gel, agak bening kekuningan. hasilnya lumayan sih, kulit kerasa halus, wajah agak cerah. cuma ya itu, yang bikin males si wanginya yang kenceng. maaf tp kayaknya ga akan repurchase produk ini
Usage: Less than 1 week
W
wika2511
Combination, Medium Dark, Warm
baru coba sekali, benar nggak nyaman dengan aromanya. asli buat aku nyesek, keringnya juga cukup lama. pas dipakai emang kerasa muka ketat banget. tapi waktu di peeling nggak sakit kok, hasilnya emang buat wajah lebih cerah walau nggak tahan lama dan ketat ya lumayanlah. tapi aku rasa masih kurang work it di wajah aku. nggak repurchase karena merasa aromanya sangat sangat membuat tidak nyaman.
Usage: Less than 1 week
A
adindamurti08
Oily Skin, Medium Dark, Warm
beli ini karna tertarik nyobain peel of mask,dan waktu ke minimarket adanya cuma yg ini jd aku beli,First impression ini tuhh bikin muka lebih kenyal gitu dan aku nggak terlalu masalah sama wanginya.Tp ekspektasi aku dia tuhh ngangkat minyak gitu karna mengandung lemon tp ternyata enggak.Dan sebebarnya aku prefer masker yg ngangkat dan nahan minyak soalnya kulit aku tuhh minyakan nya pke banget
Usage: Less than 1 week