Light Complete Whitening Peel Off Mask

Light Complete Whitening Peel Off Mask
Mask - Wash-Off

Light Complete Whitening Peel Off Mask

Garnier
3.2 (1.204 Ulasan)
86% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skin Natural Peel Off Mask dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Light Complete Whitening Peel Off Mask adalah masker perawatan khusus yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat membuat wajah terlihat kusam serta dapat mencerahkan kulit. Dengan bentuk peel off dan aroma lemon, membuat wajah terasa segar saat menggunakannya. Masker peel off ini merupakan solusi tepat untuk masalah kulit kusam. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Aplikasikan masker ke seluruh wajah setelah mencuci wajah. Gunakan setiap seminggu sekali.

Suitable For:
Kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
hersonchandra
Combination, Medium Light, Neutral
31 Oct 2018
pernah repurchase 2x tapi setelah sering pakai skincare yang lain2 berasa kalau peel off mask ini bau alkoholnya tajam banget dan sangat annoying dibandingkan skincare2 lainnya. efek brighteningnya sih ada tapi sedikit mungkin karena dead skin cell ikut terangkat pas maskernya di peel off
Usage: Less than 1 week
N
ntyaa
Oily Skin, Medium, Warm
31 Oct 2018
overall nggak ada hasil yang berarti setelah pemakaian. nggak terlalu suka wanginya, walaupun nggak terlalu menusuk hidung. tapi saya nggak suka produk yg wanginya macam garnier ini. nggak bikin BO, tapi nggak mencerahkan juga.
Usage: Less than 1 week
N
ntyaa
Oily Skin, Medium, Warm
31 Oct 2018
pertama pemakaian biasa aja. nggak ada efek gimana2 di wajah. dikelupasnya mudah, hanya saja nggak suka wanginya. walaupun nggak menusuk hidung, tapi kayak nggak aman aja buat wajah. masih coba saya teruskan pemakaiannya, mau lihat gimana efeknya di wajah selanjutnya
Usage: Less than 1 week
S
skincarecheapo
Combination, Medium Dark, Warm
30 Oct 2018
Masker yang efek mencerahkannya sangat instan menurut aku. Udah pake masker ini sejak jaman sekolah karena harganya pas di kantong shay 😂 Ups: Begitu produk kering dan aku peel off, keliatan banget muka aku langsung cling cling lebih cerah dan ga kusam but the effect doesn't linger for long sih. Kalau kalian butuh yang instan dengan harga terjangkau buat persiapan wajah sebelum ke kondangan atau ke acara penting dan gamau kulit terlihat kusam, bisa banget masker ini dicoba. Downs: Ribet banget woy pakenya. Lengket dan keringnya ga se cepet itu. Bungkusnya kek shampoo sachet, dan sekali pake tuh aku gapernah abis sebungkus karena banyak banget. Jadi abis pake biasanya aku bungkus lagi hahahaha jadinya ga hygienis banget tapi apa boleh buat 😭 IMO, daripada dijual 2 sachet sekaligus, mending 2 sachet dibagi lagi jadi 4 biar lebih pas isinya dan bisa sekali pake buang 😭
Usage: Less than 1 week
M
marine123
Combination, Medium, Warm
18 Oct 2018
pertama kali coba karna tertarik dengan peel-off nya.. Pemakaiannya agak ribet dan berserakkan di tangan karna teksturnya lengket. Keringnya juga lama banget, di sheetnya tertulis 15-20 menit kemudian peel off, gw pake 45 mins masi ada bagian yang basah jadi engga bs di peel off. Engga pernah repurchase lagi sih produk ini karna merasa ribet.
Usage: Less than 1 week
D
DeyVevisha
Oily, Medium Light, Neutral
17 Oct 2018
Satu satunya produk garnier yang cocok diaku dulu, sekarang gak tau 😂 Setauku udah discontinued dan ganti sheet mask itu jujur ku belum coba yg sheet mask, takut gak cocok kayak dulu soalnya kan kandungannya lebih pekat karena ada serum untuk 1 minggu itu... Overall untuk produk yang pell off ini lumayan untuk jaman dahulu kala sebelum negara api memyerang //plak Kalo sekarang lebih banyak yg bagus atau sama ya... Sudah agak lupa sama produknya tapi aku masih ada produknya yang mungkin juga udah experied 😂 (bukan dibuang malah direview mana panjang lagi, tolol dah)
Usage: Less than 1 week
V
Viraadryani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
13 Oct 2018
masker penyelamat aku di kala kusam. setelah pake ini bener2 jd cerah dan kalo makenya rutin bisa bikin jd cerah permanen. aku udh sekitar 4 tahunan pake masker ini. krn ini masker pertamaku yg aku coba dan msh sampe skrng kalo rutin pemakaiannya emng mulai terlihat sih dulu muka aku yg kucel bngt bisa jd cerah. biarpun murah dia ini holy grail aku😍
Usage: Less than 1 week
R
riskarahman
Oily, Medium Light, Neutral
12 Oct 2018
pertama kali nyoba masker peel off karena selama pake krim dokter ga pernah coba yang aneh2. bagi orang yang pertama kali pake, enak sih bikin pori2 bersih tapi bikin muka makin berminyak. ya lord entah kenapaaa.
Usage: Less than 1 week
A
alsaw61
Oily Skin, Medium Light, Neutral
07 Oct 2018
coba2 aja sih beli ini di minimarket. pertama make ini panas banget gile sampe2 aku kipasin tu muka tapi cuma 5-10 menit. abis itu b aja 😂. hasilnya menurut ku b aja juga ga bikin putih. pas di coplok gampang emang
Usage: Less than 1 week
W
widiaa21
Combination, Medium Light, Neutral
07 Oct 2018
aku ga ngerasa ada perbedaan yg signifikan sih setelah pake masker ini, tapi lumayan ngankat minyak, terus jg pas di peel off dia ga sakit sama sekali jd gatakut iritasi kalo pake masker ini, tp dia gaada efel mencerahkan di muka ku
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 68 dari 121
Next