Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask
Mask - Wash-Off

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

FREEMAN
4.1 (1.260 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp150.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint Lemon Clay Mask dari FREEMAN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

FREEMAN Feeling Beautiful Mint & Lemon Clay Mask Cool and crisp clay mask with refreshing Mint and Lemon helps cuts down on shine and large pores. This lemony cool clay mask delivers relief from inflammation caused by breakouts. Clays absorb oils to minimize shine and large pores. Mint and Lemon cool and refresh. 

How to Use:
 Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari area mata. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali per minggu.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit yang rentan terhadap breakout, dan kulit berjerawat.

Ingredients:
Water/Aqua/Eau, Bentonite, Kaolin, Propylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance (Parfum), Geraniol, Linalool, d-Limonene, Blue 1 (CI 42090), Yellow 5 (CI 19140).

Rangkuman Review Pengguna

I
iisistia
Combination, Light, Warm
18 Jul 2018
Kesan pertama, aku kira bakalan bikin breakout. Ternyata ga sama sekali. Malah bagus. Cuma aku ga ngerasa ada sensasi mintnya. Tapi habis pakai ini wajah kerasa seger. Enak pokoknya. Tapi belum kerasa hasilnya, soalnya baru pake 2 kali.
Usage: Less than 1 week
F
farahazzahra99
Combination, Medium Light, Cool
17 Jul 2018
pertama kali nyoba freeman yg lemon ini sama mud mask warna abu-abu muda. So far aku biasa aja bgt sama yg lemon ini, gak sesuai ekspektasi atau memang ekspektasiku terlalu tinggi. Katanya utk absorb oil dan urusan per-jerawat-an, absorb oil nya sih okee tapi untuk jerawat di aku gak ngaruh apa-apa ya... atau mungkin kurang efektif karena baru beberapa kali pakai? entahlah :(
Usage: Less than 1 week
D
devirapradina
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jul 2018
repurchase 2x karena suka baunya yang seger bau2 lemon. gak susah dibersihkannya. setelah pake ini muka keliatan bersih sih keliatan lbh cerah walau bentar. untuk ngurangin jerawat di aku dia gak ngefek tp untuk keliata muka bersih dari minyak ini bagus
Usage: Less than 1 week
D
dhiraxx
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jul 2018
Rekomen
masker ini worth to try. di aku masker ini gak ngempesin/ngeringin jerawat tapi lebih ke mengurangi redness aja. pas dipake emg agak narik & perih di mata (klo di aku) tapi aku suka bgt efeknya setelah pemakaian! muka lgs halus banget22 n lembut parah
Usage: More than 1 year Instagram
S
syafitriyani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
16 Jul 2018
salah satu merk masker favoritku yg selalu memberi hasil nyata. tapi aku kurang cocok sama varian ini. aku merasa malah menimbulkan jerawat baru dan memperparah jerawat lama. mungkin karena kandungan lemonnnya yg kurang cocok di kulitku.
Usage: Less than 1 week
A
andiqamariel10
Combination, Medium Light, Warm
16 Jul 2018
Baaah, ini parah bagusnyaa. Tipe muka emang ga jerawatan banyak sih, tapi sekalianya jerawatan tuh satu dua biji terus gede besar merekah banget. Dikasi ini besokannya langsung kempesan. Efeknya pas dipake ngencengin kulit banget dan abis dibilang pun bikin kering which I like because I have an oily skin, so watch out for those with drier skin.
Usage: Less than 1 week
D
dindarifdah
Normal Skin, Medium Light, Neutral
16 Jul 2018
Ini sebenernya enak banget ada sensasi dinginnya gitu cocok buat maskeran siang siang abis panas2an. Karena kulit ku gak oily jadi kalo make ini agak berasa kering gitu jadi gak pernah make ini lebih dari 10 menit. Sebenernya selain itu gak ngaruh apa apa tapi karena gak bikin bo ya aku kasih bintang 4
Usage: Less than 1 week
G
giincaa
Normal, Medium, Neutral
16 Jul 2018
Maskernya clay gitu. Bagus banget sih enggaa. Tapi aku sering pake kalo lagi ada jerawat dan makenya cuma dibagian yang ada jerawatnya jadi ga make semuka muka. Maskernya agak terlalu narik di muka aku
Usage: Less than 1 week
I
intansetyadewi
Normal, Medium Dark, Warm
14 Jul 2018
netflix + freeman mint and lemon = my kind of perfect date? suka sih sama masker ini, wanginya bener bener relaxing banget. pas di aplikasiin rada dingin gitu, tapi kalo deket mata malah bikin perih haha. cepet banget keringnya, kenceng juga nariknya pas kering. tapi di bersihinnya gampang banget, dan setelah cumuk muka terasa naik 1 shade lebih terang ? tipikal clay mask kesukaan. masalah oil absorbing menurutku gaterlalu ngaruh sih, wajah berminyakku berkurang karena aku rajin hidrasi. bukan rajin pake freeman yg ini?? repurchase? nah. masih banyak wishlist freeman yang pengen di coba?✨
Usage: Less than 1 week
G
ginarazkia
Dry, Medium Light, Neutral
14 Jul 2018
Aku beli ini di watson malaysia sekitar 90rb harganya dan khilaf ga baca2 ternyata mask ini diperuntukan buat kulit oily sedangkan aku dry skin. Pas dipake muka aku lamgsung kering bgt gitu sampe ngelupas lupas haha bodo sih kesalahan sendiri
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 127
Next