Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask
Mask - Wash-Off

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

FREEMAN
4.1 (1.260 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp150.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint Lemon Clay Mask dari FREEMAN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

FREEMAN Feeling Beautiful Mint & Lemon Clay Mask Cool and crisp clay mask with refreshing Mint and Lemon helps cuts down on shine and large pores. This lemony cool clay mask delivers relief from inflammation caused by breakouts. Clays absorb oils to minimize shine and large pores. Mint and Lemon cool and refresh. 

How to Use:
 Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari area mata. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali per minggu.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit yang rentan terhadap breakout, dan kulit berjerawat.

Ingredients:
Water/Aqua/Eau, Bentonite, Kaolin, Propylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance (Parfum), Geraniol, Linalool, d-Limonene, Blue 1 (CI 42090), Yellow 5 (CI 19140).

Rangkuman Review Pengguna

L
lutputri
Combination, Medium, Warm
28 Jul 2018
kayaknya variant lemon ini kurang cocok di muka ku yg sensitif.abis pake ini ga berasa gimana gimana tapi aku notice bbrp hari nongol beruntusan yg jadi jerawat dijidat.padahal berharap bgt masker ini bisa jadi holygrail aku tapi ternyata engga
Usage: Less than 1 week
A
arindafauzia
Combination, Medium, Neutral
27 Jul 2018
kecintaan akuuu waktu jerawat melanda. biasanya aku pakein sebagai spottreatment di jerawat 2x sehari (sebelum mandi pagi & sebelum tidur) jerawat jadinya gak jadi tumbuh gara gara inii untuk oil control menurutku dia gak ada pengaruhnya sih. hahahaha untuk 175 ml dengan harga diatas 100rb (beli di olshop olshop) ini cucook banget sih
Usage: Less than 1 week
R
Ratnashf
Oily, Medium, Warm
26 Jul 2018
Masker ini lumayan lah ya buat ngeringin dan ngempesin jerawat tapi ngga yang wow banget hasilnya. Sometimes it needs few days a row to get the result as it claimed. Tapi aku suka sama wanginya mint lemon banget. Untuk repurchase belum tau karena pengen nyoba freeman varian lain.
Usage: Less than 1 week
L
lc_mahesa
Oily, Medium, Warm
24 Jul 2018
pertama buka itu wangi mint nya kenceng banget ya, untungnya saya malah seneng sama produk yg ada wanginya gini. cocok banget apalagi totol di spot jerawat, cepet reda dan nggak bikin kulit sekitarnya jd kering. mau pakai seluruh muka juga lebih enak. worth the hype ?
Usage: Less than 1 week
P
pickaboogirl
Combination, Medium Dark, Neutral
24 Jul 2018
Clay mask pertama akuu!! Enak dipake ada cool sensation nya and baunyaaa seger banget!.pake nya 10 menit aja jgn lama lama tar gatel kalo di aku jadi kering ga kering dicuci.abis make muka rasanyaaaa alussss banget bgt bgt dan kalo ada jerawat langsung kering deh luv bgt aku make sminggu dua kali aslinya cuma skrg jadi seminggu sekali aja.maybe bakal repurchase.lama banget abisnya ini uda 6 bulanan ga abis abis
Usage: Less than 1 week
C
cintamediniaaa
Oily, Medium Light, Neutral
22 Jul 2018
aku masuk botol ke-4 kalo ga salaah, ini aku pake tiap hari, i know that’s not good for skin. tp menurut aku i do what i need, kalo ga pake mask tiap hari mukaku itu bener-bener berminyak, jd ini bantu hold minyak banget!! apalagi yg anak sekolahan kaya aku, kn ga mungkin cuci muka tiap saat, apalagi berangkat pagi trs balik sekola langsung les, jd cuci muka cuma pagi dan malem. bantu jerawatku banget!! so in love??
Usage: Less than 1 week
S
shantijuw
Combination, Medium, Neutral
21 Jul 2018
Salah satu masker yang berhasil habis ?? karna dulu ga jerawatan jadi ga ngerasa ada efek yang gimana2 kecuali emang bener2 ngebersihin muka banget ini clay mask, dibilasnya juga ngga susah, kata beberapa orang sih masker ini agak perih klo deket mata tapi di saya biasa2 aja. Repurchase? maybe, tapi kayanya mau coba variant lain dulu
Usage: Less than 1 week
R
rianovt
Combination, Medium Light, Warm
21 Jul 2018
This mask is so kewl! Especially buat muka yang lagi ada jerawat tumbuh/mateng, dipakein ini besoknya langsung kering :) terus lumayan bisa buat ngurangin minyak di wajah tapi pas pertama kali pemakaian ngga langsung kerasa sih efeknya. Rada perih kalo diolesin deket mata terus baunya seger but it’s too strong for me. Recommended banget buat yang punya kulit oily dan acne prone skin.
Usage: Less than 1 week
A
angelichu
Oily, Medium Light, Warm
20 Jul 2018
tulisannya buat kulit breakout, pas aku pake gak ngaruh apa2. bahkan mata aku perih mungkin alkoholnya kenceng banget (sok tau) wkwkwk. ya gitu deh, jadi males maskeran, niatnya nenangin malah berair matanya sambil maskeran:”
Usage: Less than 1 week
J
jay_djarna
Combination, Medium, Neutral
20 Jul 2018
Cocok banget buat meredakan peradangan pada jerawat. waktu pakai pertama kali, sudah langsung kelihatan bahwa produk ini lumayan bisa diandalkan buat meredakan peradangan dan bikin kulit 'tenang'. Jangan di pakai sampai kering banget ya, karena nantinya kandungan yang baik dr clay nya bakal ketarik lagi dan ga nempel di kulit. Tunggu sampai 1/2 kering terus di bilas.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 127
Next