P
prmfdynt10_
Combination, Medium, Warm
One of my favorite clay mask, pertama kali nyobain freeman varian ini dan beli yang share in jar karena mau coba dulu ternyata cuy ini canggih parah langsung beli yang full size karena sesuka itu dan bagus banget buat ngurangin kilang minyak di muka karena fungsi utamamya buat oil absorbing, baunya seger parah dan karena ada lemonnya jadi sepertinya dia membantu memudarkan bekas jerawat dan bikin lebih cerah. Buat adik adik yang belum pernah coba ini masker wah you are missing a lot buruan cobain. Harganya juga masih masuk di nalar manusia lah affordable dan isinya juga banyak, beli dari pertengahan tahun lalu dan baru habis sekarang tapi hati hati kalau makenya jangan terlalu deket under eye perih shay
Usage: Less than 1 week
N
nadiadwiyandari
Oily, Medium, Neutral
Beli produknya ini karena temen2 pake masker ini, jadi ikutan beli juga dan untungnya aku cocok sm produk ini. Bikin muka ku tidak terlalu jerawat parah lg dan bikin jerawat cepat kering. Jadi bakal beli lagi klo produknya udah habis :)
Usage: Less than 1 week
W
wina1717
Oily, Medium, Neutral
Masker freeman yang paling aku suka dari varian masker freeman lainnya. Teksturnya tuh lembut enak, gampang di blend di kulit wajah. Ada sensasi dinginnya Lumayan ngefek buat jerawat sama pori2ku Kekurangannya seperti masker freeman lainnya tuh perih kalo di apply sekitaran mata
Usage: Less than 1 week
A
andiniseptianaa
Oily, Medium, Neutral
Masker freeman pertamaku.. ini tuh enak banget dipake nya ademm Pake pas lagi banyak jerawat gitu b aja sih padahal, tapi seneng aja makenya yg kaya ada nutrisi buat kulit gitu Isinya lumayan banyak , udahh lama banget beli ngga abis abis woyyy , emang sih makenya dikit dikit tipis tipis doang
Usage: Less than 1 week
S
sarahhafizah
Combination, Light, Neutral
fine fine aja sih sama masker satu ini. ada scent mint dan sensasi dingin gitu pas diaplikasiin. pemakaian pertama kerasa perih pedes gitu di mata, tapi setelah pemakaian kurleb setaun udah gaada. setelah dibilas wajah aku kerasa lebih bersih dan halus, terus agak cerahan, tapi gaada efek yang wow banget. kadang suka aku totolin ke jerawat yang belum mateng gitu dan jerawat aku jadi cepet keluar dan ngering. repurchase? hmm, pikir2 dulu yaa
Usage: Less than 1 week
M
minniemanjaa
Oily Skin, Medium Light, Cool
Wangi nya seger banget , bikin melek best mask ke dua buat healing acne ku setelah mint julep mask . Warna nya hampir sama . Dan lebih nya effect daei Freeman ga bikin wajah kering , alias oil control nya bagus ( ga bikin kering banget dan ga bikin wajah masih minyakan jg ) kalau mint julep lebih bikin kering . Dan ga bikin effect buruk walaupun setiap hari pakai .
Usage: Less than 1 week
C
crownmatoki
Oily, Medium, Neutral
varian freeman pertama yang aku coba dan langsung cocok banggetssss. habis pemakaian wajah jadi cerah banget dan jerawat yang udh keluar matanya kayak mengkerut kering gitu. dan buat jerawat mendem bikin ngga jadi keluar. sukabanget banget. ada efek ketarik gitu dimana aku suka banget efek ini. wanginya juga seger bangettt. aku pake ini seminggu 2x aja cukup
Usage: Less than 1 week
N
nanayudhistira
Combination, Medium Light, Warm
pengen review singkat soal produk ini.aku suka banget sama warnanya.warna tosca kesukaanku 😍.wanginya jg enak,gak menusuk hidung.ada aroma lemonnya jg.ketika pertama pakai,kebetulan lg ad dua jerawat kecil di dahi krn pakai toner some by mi.pas aku cuci muka,eh udah kempes aja jerawatnya 😍.setelah cuci muka jg muka terasa lebih bersih dan keset.agak kering yah,tp langsung aku pakaikan toner dan pelembab.untuk saat ini suka banget sm masker ini.nanti aku update lagi jika trjadi prubahan hasil pada wajah
Usage: Less than 1 week
A
arnettap
Oily Skin, Light, Neutral
cukup membersihkan kotoran yg ada di pori2, rada bikin ketarik dan wanginya enak! warnany jg lucu toska gitu. trs mint2 adem gitu. utk jerawat nya sih ga gmn2 absi pake ini cmng lebih adem aja karna ada mint2 nya
Usage: Less than 1 week
M
meidyanianisa
Combination, Medium, Warm
ini tuh clay mask aku setelah inisfree super Jeju volcanic, jadi clay mask ini mengklaim bahwa mengecilkan pori2 dan mengurangi minyak. so far it works on my skin, setelah memakai clay mask ini kulit aku minyak nya agak mendingan dan untungnya lagi dapat memperlembut tekstur kulit aku kalo aku sdh bbrp hari ga maskeran / scrub.
Usage: Less than 1 week