A
ainiahrona
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Overall bagus dan ga menibulkan efek negatif. First impression dingin di muka dan wanginya enak, mesti hati hati pakai di daerah sekfiar mata karena bisa bikin perih. Hasil pemakaian pertama bikin wajah lumayan kering dan jadi kurang terhidrasi padahal aku termasuk yang oily. Tapi, beneran ini relaxing banget bikin seger gitu di muka
Usage: Less than 1 week
D
dyahhesti
Oily Skin, Medium, Neutral
Ini mask freeman pertama yg aku coba, sengaja pilih yg clay mask ini karena kulitku emg oily dan waktu itu emg lg ada sedikit beruntusan di muka aku. Teksturnya lembut bgt warnanya so cute dan harum. Waktu pemakaian rasanya dingin bgt dan karena ini cuma 10 minute mask ga terlalu ketarik karena bakalan udh dibilas sebelum kering. Abis dibilas pake air hangat kerasa bgt muka aku bersih dan jd lembut bangeet dan setelah beberapa kali pemakaian keliatan kl beruntusan dan minyak di wajah aku mulai berkurang. BUUUT buat yg punya mata sensitif harus hati2 dalam pemakaian karena meskipun ga kena mata tetep aja mata jd perih mungkin efek fragrance nya kali yak, tp overall sukaa sih sm masker ini. repurchase? enggaa deh mau nyoba varian lain hihi
Usage: Less than 1 week
D
dindafyn
Combination, Medium, Neutral
produk freeman ke dua yg aku punya. habis pake ini tuh kulit emang jadi bebas minyak banget, dan baru nyoba semingguan. sarannya setiap pake jangan lewat 10mnt seperti klaim di kemasannya, karna masker ini emang nyerap minyak wajah banget jadi biasanya setelah pake ini aku pake produk natrep yg soothing gel.
Usage: Less than 1 week
F
farahelpraba
Combination, Medium, Warm
sudah sejak april tahun lalu pake ini, dri beberapa yang aku coba suka sekali sama yangbini, dingin dikukit dan harumnya yang enak jd pengen masker terus terusan,, sudah tube yang ke tiga sekarang.
Usage: Less than 1 week
R
reetnoo
Combination, Medium, Neutral
Tekstur claymasknya enak, lembu dan harum. Tidak terlalu keras sih menurutku cuma agak perih kalo dekat mata. Berpengaruh sih ke jerawatku tapi tidak terlalu signifikan perubahannya. Harus sabar dan rajin aja gunainnya.
Usage: Less than 1 week
R
riska_aprilia
Oily, Light, Warm
Produk ini nyaman ketika digunakan. After effectnya juga bagus di wajah. Kelihatan ngga berminyak dan segar. Jerawat mengecil setelah maskeran. Tapi belum terasa efek yg signifikan untuk jangka panjangnya. Mungkin krn dari daily routine aja kebutuhan kulitku udah terpenuhi.
Usage: Less than 1 week
L
lailamhidayat
Oily, Medium, Warm
sebenernya aku baru pertama kali nyoba sih. dan first impression aku cukup bagus bgt mengenai si masker. huhu masa pertama kali nyoba, dia bikin wajah jdi super kenyel trus sebelum pake kan aku bru pecahin white head di pipi dan itu bikin lobang yg cukup gede dan pas slesai maskeran, lobang nya lngsung menyusutttt... selebihnya sih untuk ngecilin pori2 ada lah dikit efek nya.. cuma yg terasa itu si kenyel nya bikin betah megangin muka sendiri. 😊😊
Usage: Less than 1 week
F
falfianaulia
Oily, Medium, Neutral
clay mask favorit yang udah hampir habis. cukup bisa mengurangi produksi minyak di wajah. tekstur clay mask nya lembut dan ada sensasi dingin dari mint nya. setelah pakai ini wajah terasa lebih bersih dan agak halus.
Usage: Less than 1 week
M
Msayu
Combination, Dark, Warm
product ini mengandung perpermint. that's why ada sensasi dingin saat pertama kali di oles ke kulit. agak pedih saat di oles dkt area mata. so, hati2. product mantul bgt deh. brpa fungal acne ku juga jauh berkurang setelah menggunakan product ini.
Usage: Less than 1 week
P
putrigiyanti
Oily, Medium Light, Neutral
selama pakai masker ini ga ada masalah dikulit wajahku. cukup mencerahkan jika digunakan secara rutin. cukup mengontrol minyak diwajahku yang oily ini. so far bisa dipakai weekly routine dirangkaian skincare malamku.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee