Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask
Mask - Wash-Off

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

FREEMAN
4.1 (1.260 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp150.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint Lemon Clay Mask dari FREEMAN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

FREEMAN Feeling Beautiful Mint & Lemon Clay Mask Cool and crisp clay mask with refreshing Mint and Lemon helps cuts down on shine and large pores. This lemony cool clay mask delivers relief from inflammation caused by breakouts. Clays absorb oils to minimize shine and large pores. Mint and Lemon cool and refresh. 

How to Use:
 Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari area mata. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali per minggu.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit yang rentan terhadap breakout, dan kulit berjerawat.

Ingredients:
Water/Aqua/Eau, Bentonite, Kaolin, Propylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance (Parfum), Geraniol, Linalool, d-Limonene, Blue 1 (CI 42090), Yellow 5 (CI 19140).

Rangkuman Review Pengguna

R
Rosalindafajriani
Oily, Medium Dark, Neutral
05 May 2018
Maskernya enak kalo dipake kayak dingin gitu seger. Setelah bilas langsung ada efek cerahnya, sayangnya nggak membantu sama sekali buat bruntusan dan jerawat klo dikulitku, padahal harganya murce buat masker segede gini. Repurchase? Yes, soalnya seger dimuka bikin fresh sama bikin cerah dikit. Cocok dipake pas pagi kalo mau ada acara tpi pengen kulit keliatan fresh dan agak cerahan
Usage: Less than 1 week
R
rizkyrr
Oily, Light, Warm
05 May 2018
bagus nih ada sensasi mint dan lemon yang mencerahkan ,buat hasilnya bagus langsung keliatn 1x pake tampak cerah ,dan bekas jerawat memudar perlahan,jerawat juga agak calm, minyak lumayan lahh gak tertahannya
Usage: Less than 1 week
N
nalyaaz
Normal, Medium Light, Neutral
05 May 2018
Aku beli yg share in jar, mask ini bikin cerah dan menurutku ga efektif kalau buat hilangin jerawat. wanginya ga mengganggu ko. gak bikin BO juga. tapi kayanya bakal repurchase karna mau coba mask lain.
Usage: Less than 1 week
N
nairaimandas
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 May 2018
aku suka ini masker bagus bgt karna dia nyerap minyak tp ga bikin muka aku bener” kering sampe ketarik” gt dan mencerahkan muka aku jg, tp gaada efek jangka panjang nya di aku:( kemasannya jg ringkih. tp aku suka pake setiap x aku selesai bersihin make up pake micellar water dan cleansing foam, muka kd berasa bersih bgt dari make up.
Usage: Less than 1 week
N
nairaimandas
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 May 2018
Ini masker bagus bgtt!! dia bener bener nyerap minyak tp ga bikin muka terlalu ketarik dan kering gt, dan mencerahkan jg!! Packagingnya sih kaya rada ringkih gt:( ga menunjukkan efek jangka panjang gt sih dimuka aku, tapi aku suka pake tiap x abis bersihin make up pake cleansing foam trs pake ini jd berasa bersih bgt.
Usage: Less than 1 week
A
ainunby
Combination, Medium, Warm
04 May 2018
Sukaakk sih dipakenya enak gitu ada sensasi mint nya gampang dibilas tapi dimuka aku efeknya biasa aja mungkin cuma pas dibilas muka jadi keliatan lebih cerahan dikit, lembut n kenceng tapi gak ketarik gitu yaa. Gak bikin breakout juga, tapi aku berharap lebih dia bisa ngatasin masalah jerawat n beruntusan dimuka tapi gak ngefek ? Makanya sekarang udah beralih ke masker laen
Usage: Less than 1 week
R
ratih2103
Combination, Medium, Neutral
03 May 2018
masker yang murah dengan packaging yang segede gaban. hehe... suka sama masker ini. bau nya enak, segar.. setelah pake masker ini lumayan ngilangin bruntusan dan jerawat juga ngurangin minyak yang berlebih..
Usage: Less than 1 week
M
mellyy
Combination, Medium, Neutral
03 May 2018
Suka sama masker nya, allhamdulilah setelah pakai ini bruntusan ku sedikit berkurang. Aku beli yg kemasan share in jar, sdh lama blm habis habis . Aku makai nya cuma 1 kali seminggu. Kalo habis , pasti repurchase
Usage: Less than 1 week
S
sneezes04
Combination, Medium Light, Neutral
03 May 2018
Rekomen
wah ini freeman kesukaan banget. hasilnya udah keliatan sejak pemakaian pertama, mukaku gak terlalu minyakan kalo paginya pake ini. pernah suatu pagi, tanpa aba-aba timbul jerawat satu, udah bukan yg kayak baru muncul tapi yg udah siap gitu jerawatnya(?). nah aku maskeran pake ini trus tonernya pake cuka apel. besok paginya udah kering tinggal bekasnya aja. mantap djiwaaa
Usage: More than 1 year Shopee
L
lunaria
Oily, Medium, Warm
02 May 2018
Enak sih dipakenya, dingin2 gitu. Tapi engga ngasih efek apapun ke mukaku yang berminyak. Aku beli ini pas lagi jerawatan, tapi ngga ngempesin jerawat aku, ngga mencegah juga. Oiya aku kan bilasnya cuma pakai air panas aja, ngga pake fw lagi, kayaknya itu bikin aku komedoan
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 127
Next