J
jsmnutami
Oily, Medium Light, Warm
SUKA BANGET!! Pake ini dikasih sama temen karena dia selalu iritasi abis pake ini. Awalnya agak takut soalnya jenis kulitku sama temenku ini sama banget, tapi tetep penasaran?? Hasilnya beneran keliatan dari pertama pake! Kulit aku dulu kalau siang bisa habis 2 kertas minyak, sekarang sama sekali ga berminyak, seneng bangeeet☺️
Usage: Less than 1 week
D
Deecchi
Dry Skin, Medium, Neutral
nyoba ini karena katanya cocok buat acne prone skin. beli yang share in jar dulu siapa tau ga cocok kan. Setelah dipake rasanya diwajah enak. efek lainnya belum ada sih cuma terasa bersih aja wajahnya. udah itu doang. soalnya pakenya juga cuma sminggu 2 kali, itupun gantian sama pure clay mask brand lain
Usage: Less than 1 week
S
SeptemberyDe
Combination, Medium Light, Neutral
Beli karena iseng aja ikutan trend dan ada adek yang lagi di KL (which is harga lebih murmer). Pake tipe yang ini karena “mau gak mau”, karena adek tercinta salah beli. Harusnya Manuka Honey but she bought this Lemony. Beberapa kali pake sih sempat meneteskan air mata ya karena mungkin ngolesnya terlalu deket sama mata sampe ada rasa2 perih. Sensasi tingling juga ada banget di muka. Tapi abis pake langsung berasa clean dan mulus kali mukaku nih. Dari size juga kece banget, tahan lama karena isinya buanyak dan pake sedikit aja udah cukup! Packagingnya jg so handy to handle. Oh! Karena ini clay mask, jadi agak ribet pas cucinya. Dulu awal2 sempet bete karena gak tau cara kilat bersihinnya. Kalau sekarang, setelah maskernya kering, gue siram air dulu dan kucek2 sampe gak ada rasa licin clay di muka, baru bilas! Bersih dan gak rempong dehhh. Repurchase? Maybe with another function I needed in the future.
Usage: Less than 1 week
T
Thesyaw_
Oily Skin, Medium, Neutral
Masker pertama saya, pas diaplikasiin ke wajah suka sama baunyaaaaa! Setelah beberapa kali dipake muka ku jadi agak bersihan dari sebelumnya, kalau masalah buat jerawat kayaknya masker ini kurang membantu.
Usage: Less than 1 week
Z
zahramia
Combination, Medium, Warm
aku suka pakai clay mask ini Karena teksturnya enak gampang BANGET di ratain , tapi sayang bikin mata pedih pdhl ak pakainya ga deket deket bgt Sama area mata , cm d area hidung aja ud kerasa perih di mata selain itu harganya murah bgt kayaknya bakal habis dlm waktu lama , harusnya beli share in jar aja Kali ya biar bs icip icip banyak Varian hahaha
Usage: Less than 1 week
D
dovabriyanda
Combination, Medium Dark, Warm
entah knp suka bgt sm ini. jerawat bisa agak kempesan gt kalo pakenya rutin,tp ga setiap hari jg si, 2 hari sekali. baunya si mint bgt ya, seger gt. cuman kalo pake jgn terlalu deket mata soalnya matanya jd pedes
Usage: Less than 1 week
I
ivicnicky
Combination, Light, Cool
My first Freeman mask. Not regret purchasing this mask. Cool and refreshing. Masker ini teksturnya yaa.. clay mask pada umumnya dan gampang banget diaplikasikannya. Wanginya mirip2 obat batuk rasa jeruk (sorry..) tapi gak masalah ada sedikit wangi mintnya yg seger banget. Efeknya di kulit ada sensasi mint dan dingin. Wajah jadi seger dan bersih banger, walaupun masih ada rasa ketarik di wajah... emg cocok banget utk kulit yg combo to oily. Hasilnya di wajah saya, bruntusan makin lama maki kering dan akhirnya jadi gampang dibersihin, bekas2 acne scars juga berkurang dan lumayan mencerahkan. Worth to try banget.
Usage: Less than 1 week
A
azraaa
Combination, Medium, Warm
Omg suka! masker ini aku pake kalo abis panas panasan, beh pake ini langsung adem banget mukanya. Tapi, gatau kenapa sensasi mentholnya tuh bikin mata berair, sayang banget. Overall sih aku ga masalah ya, as long as gabikin breakout aku suka.
Usage: Less than 1 week
A
annidaf
Oily Skin, Medium, Warm
ku sukaaakk sama masker ini, kerasa seger dan dingin pas dipake di muka, cepet ngeresap tapi gak bikin muka ketarik sampe perih gitu, pas habis dibilas lgsg kerasa bersih, seger dan enteng banget muka!
Usage: Less than 1 week
S
sugarvenom
Dry Skin, Medium Light, Warm
Great clay mask for its price. Dapetnya banyak bgtttt ga abis2, aku waktu itu beli cuma 75rb. Bikin seger kalo pas siang2 maskerannya, trus dia menyerap minyak di wajah, wajah yg kucem dan kusam krn minyak jadi lebih cerah karena udah g berminyak lagi. Abis pake juga kulit jd halus. Minusnya alcoholnya kerasa bgt but mata pedes pdhl ngolesnya ga nyampe mata
Usage: Less than 1 week