Indian Healing Clay

Indian Healing Clay
Mask - Wash-Off

Indian Healing Clay

Aztec Secret
4.2 (1.626 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Indian Healing Clay dari Aztec Secret dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

`World's Most Powerful Facial` Deep Pore Cleansing100% Natural Calcium Bentonite Clay Feel Your Face Pulsate Facials, acne, bodywraps, clay baths, foot soaks, chilled clay for knee packs and insect bites! Enjoy the benefits of clay in your own home. Beautify & Refresh.DirectionsMix clay with equal parts of raw apple cider vinegar and/or water. Use a non-metal bowl and utensil. Stir the mixture into a smooth paste. Add more clay or liquid as needed. Apply 1/4 in. to 1/2 to the face or other area. Let it dry for 5-10 min. for delicate skin and 15-20 min for normal skin. You will feel a pulling and tightening sensation. Feel Your Face Pulsate! Remove clay by washing with warm water. Slight redness of the skin is normal and will disappear in about 30 minutes. Removes impurities and dirt from the pores. Free OfFragrances, animal testing, and animal products

Rangkuman Review Pengguna

K
kalisy
Oily Skin, Medium Light, Warm
03 Mar 2019
Used to be my fav mask ketika lagi acne fighting di usia belasan. Gede banget yaa wadahnya, salahnya aku beli langsung fullsize karena desperate banget mau ngilangin jerawat. Katanya bagus dicampur cuka apel, tapi aku gak cocok pake cuka apel jadi aku ganti pake air mawar atau greentea. Di aku jauh lebih bagus pake greentea karena bikin glowing dan nahan minyak banget. Ngaruh ke jerawat sihh, bikin kering jerawatnya. Biasanya kalo acara yang perlu mekapan kek kondangan aku maskeran pake aztec dulu karena nanti minyak lebih terkontrol dan makeup jadi bagus banget karena oilynya “gradual” gitu jadi kek glowing menurutku(?) wkwkwk repurchase? Ngga, ini aja ngga abis abis
Usage: Less than 1 week
K
kjchaa
Oily Skin, Medium Light, Warm
02 Mar 2019
Aku suka bgt sama masker ini, apalagi pas dia narik gitu aku seneng bgt😂 Pengalaman aku pake sih dia kalo pas lagi ada jerawat yang mendem gitu langsung keluar dan mateng, saranku sih kalo abis maskeran pakai ini dijerawat yang mateng di pakein pimple pacth.
Usage: Less than 1 week
H
hesahara
Combination, Medium, Warm
02 Mar 2019
Ini adalah salah satu clay mask kebanggaan untuk merefresh sekaligus mendetox kulit wajahku yg sedang berjerawat, bikin wajah jadi enteng dan cerah lagi, btw kalau dicombine sama acv itu lebih top lagi karena ada sensasi perihnya tapi aku suka, biasanya aku pakai sampai 15 menit, repurchase? boleh banget deh.
Usage: Less than 1 week
B
botboteh
Combination, Medium Light, Neutral
02 Mar 2019
dikasih coba sama temen, plus sama ACV nya. omaygad asli gak enak banget campuran masker i i dg acvnya. 😫 meskipun ini claymask, tapi setelah dibilas tidak menyebabkan wajah jadi kering. oiya, saran aku sih jangan tunggu sampai kering ya, karena muka langsung berasa ketariiiiiiik banget.
Usage: Less than 1 week
A
amandaaavn
Dry, Medium Light, Warm
01 Mar 2019
bener bener gacocok untuk kulit kering!!!! setelah pakai, bikin kulit jadi kering banget dan setelah itu jadi jerawatan. terus maskernya juga susah untuk diwash, susah bangett udah pake air hangat atau biasa tetap aja masih ada terus
Usage: Less than 1 week
A
aviliadallas
Oily, Medium, Neutral
01 Mar 2019
gangerti lagi deh sama masker inii, kalau muka aku lagi jerawatan cuma dia yg ampuh dri pd masker lain yg aku pakai, dia memang ada sensasi cekatcekitnya but tht not a big problem, kalau hbs pake masker ini muka jdi merah dan ngrasa agak panas tpi efeknya galama cm sbntar, biasanya aztec ini dicampur sm acv.
Usage: Less than 1 week
B
browniescaramel
Oily, Medium Light, Neutral
28 Feb 2019
Sesuai dengan yg dibilang beautyvloger, beauty and the beast, dan beauty2 yg sejenisnya ini produk emang bagus bgt cuy parah! Bener2 bikin clear skin bgt ga bohong! Bahkan cowokku yg mukanya ada beberapa jerawat dan benjolan karna komedo menumpuk pun setelah pakai bikin jerawatnya kempes dan bikin mempermudah buat ngeluarin komedo yg nonjol gituuuu. Malahan bekas jerawatnya langsung memudar gitu! Sangat emejing bukan?! Untuk harga memang terlihat mahal sekitar 270k something, tapi dengan isi yg bisa kamu pakai berkali-kali itu worth to buy bgt sih menurutku yg uang mkn sangat di irit sebagai anak kostan. Btw ku campur pake air biasa atau pakai 1/2 air 1/2 cuka apel. KARENA kulitku ga sanggup kalo harus pakai full cuka apel, jadinya bikin merah dan muncul bintik merah kayak bekas gigitan nyamuk.
Usage: Less than 1 week
R
Rahmanielva
Combination, Medium Light, Neutral
28 Feb 2019
Diantara masker-masker yang banyak gombalannya. Cuma aztec secret yg bener-bener ampuh ngilangin jerawat sama bruntusan. Cuman emang mesti pelan2 dan ga boleh keseringan. Biasanya aku campur pake acv merk apa aja yg ada di rumah.
Usage: Less than 1 week
K
Karesian17
Oily, Light, Warm
28 Feb 2019
yang bikin komedo & jerawat kering. untuk kulit sensitive pemakaiannya jangan sampai bener-bener kering ya, soalnya pengalaman kemaren sempet agak “burning” di kulit sampai kulit mengelupas banyak. ini clay mask yang efeknya beneran TERPAMPANG NYATA 🤣
Usage: Less than 1 week
A
alvialvi
Combination, Medium Light, Neutral
28 Feb 2019
Bentonite clay yang sangat seru, awalnya bingung sekali di mix dengan air biasa eh gumpal, dengan air mawar gumpal juga. beli dong cuka apel, dan walaaaaaaaaa dia ngeblend sempurna alus dan gak gumpal, pas dicampur ke maskernya blup blupp mendidih gitu. akhirnya dicobain juga, ada sensasi pulsate sesuai klaimnya. setelah 10 menit pecah pecah deh tuh masker, dan setelah dibilas, merah merah lah seluruh muka, aku templokin aloevera dan hasilnya ciamikkk, muka langsung cerah bersih komedo gampang dicongkel. GOOD 😍❤️
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 163
Next