D
didhissa
Oily, Medium, Warm
Pake ini semuka berasa bgt ketariknya trus setelah pake mukanya jadi merah gitu jadi kasian kemuka ku wkwkw. Orang-orang cocok bgt kalo dicampur sm apple cider vinegar tp diaku malah break out mungkin karna terlalu strong yaa?. Tp aku pake ini ke jerawat yg mendem lumayan bgt ngebantu jerawatnya mateng. Jadinya skrg jadi spot treatment deh tp pake air bukan pake acv.
Usage: Less than 1 week
N
nidaulq
Oily, Dark, Neutral
Ada nggaa yg tiap habis maskeran pakai ini besoknya langsung muncul jerawat?:( Apa itu efek detoxnya yaah? tapi males juga kalau habis maskeran selalu malah jerawatan besokannya.. udh gitu jerawatnya gede dan ada isinya :(
Usage: Less than 1 week
H
hanazahirah
Combination, Medium Light, Warm
wooowwww produk ini bener bener bekerja dengan baik di kulitku, bener bener ngilangin beruntusan yang ada di muka aku bikin cerah muka aku, dan bener bener nyerep minyak di muka aku jadi setelah pakai masker ini aku lgsg pake moisturizer yang banyak karna bener bener bikin kering muka ku tapi secara keseluruhan aku suka banget ❤❤
Usage: Less than 1 week
A
annarapution
Combination, Medium, Warm
ini enak banget di pakainya. langsung dipemakaian pertama kerasa bangettt. tapi wanginya aja yang agak ganggu wkwkwk. cuman karena manfaatnya oke banget ini patut dicoba. pori2 langsung bersih terus gak buat kulit aku kering
Usage: Less than 1 week
A
almiraalda
Combination, Medium Light, Neutral
Masker terbaguus untuk ngangkat kotoran di wajah! Kalau kalian abis make up full dan takut besoknya keluar jerawat, cus pake masker ini karena beneran seampuh itu. Saat pemakaian, masker ini kayak ngedetox wajah kalian dan super ngencengin bgt. Must try🤪
Usage: Less than 1 week
T
Tiarssgo2626
Oily, Medium, Neutral
bagus sihhh. . ampuh bgt buat acne.. pas dipake emang agak perih sekaligus terasa ketarik cuma ampuh bgt buat jerawat. . apalg kulit super duper oily.. untuk dry sih no. . pakainya mesti dicampur cuka apel biar tambah mantul ..
Usage: Less than 1 week
H
HanifaAuliaW
Normal Skin, Medium, Neutral
udh beberapa kali pake masker ini, tapi cuma pake di T zone aja, karna wajah aku cenderung kering. aku pakenya dicampur sama cuka apel. dan dia membantu sekali mengurangi komedo di area hidung dan dagu. walaupun pas kering bikin perih tapi tetap aja ini salah satu masker yg bagus menurut aku. apalagi buat kalian yang wajahnya berminyak. tapi setelah pakai masker ini, jangan lupa pake hidrating toner.
Usage: Less than 1 week
N
nilashe
Combination, Medium Dark, Warm
pengen sih pake lagi. aku kira mukaku bakal kering pake ini, taunya ngak. cuma kl keadaan muka kering baru deh jd kering. ya asal makenya pas sih. tp emg bisa ngatasin jerawat kok. mungkin bakal beli lagi kapan2 tp mau pake air biasa krna mulai ragu pake cuka apel yg jujur aja aku suka bgt wanginya it hehe
Usage: Less than 1 week
D
dwinayaal
Combination, Medium Light, Warm
sangat amat POWERFUL. dipake pas beruntusan atau kalau ada jerawat aja. aku makenya pake acv karena lebih ngaruh, kemerahan di kulit ilang, jerawat jd kecilan, minyak di muka ilang, muka cerahan, dan lebih fresh. aku pernah pake air tp jadinya nge gumpal dan ga ngaruh sama sekali. aku gak recommend ini ke yg kulitnya kering
Usage: More than 1 year
Shopee
D
devimeylianti08
Combination, Light, Neutral
pake ini saking frustasinya sama jerawat yg melanda... ngga ngerasain perubahan yg wow sih.. jerawat biasa biasa aja masih suka nongol,, cuma kata temen ku jadi lumayan bersihan.. jidatku dlu merah bgt bgt bgt jd ngga lagi.. dan bikin kering bgt
Usage: Less than 1 week