T
tiqtudd
Oily, Medium Light, Neutral
awalnya tertarik krn liat Sarah Ayu pake yg day cream iseng2 beli yg ukuran kecil dulu day&night cream pas dicoba ya okelah cocok ngga bikin breakout. yg night cream nya enak dingin2 segar gtu. kalau claim yg lain kalo ini tuh menyamarkan noda hitam sih sptnya ngga krn dimukaku biasa2 saja. krn mmng butuhnya buat cooling efectnya makanya repurchase ?
Usage: Less than 1 week
G
gitarosalia
Combination, Medium, Warm
suka bgt sm seri pixy aqua gel ini enak bgt di muka kaya ga pake apa2 ga berminyak gt, blm tau efek mencerahkannya gmn, kan hrgnya murahh jg ga berharap bnyk, tapi lumayan buat dipake, (krn sblmnya aku pake produk dokter yang bkn kulit muka trlalu berminyak gt, tapi cerah sih) jadi aku suka bgt pixy ini enteng di muka
Usage: Less than 1 week
A
alvina_4
Combination, Medium Dark, Neutral
so far ini adalah night krim favorit ku.teksturnya ringan banget.kerasa dingin pas dipake.efektif banget menghilangkan noda Hitam bekas jerawat dalam jangka waktu 1 bulan.nggak bikin breakout atau bikin kulit berminyak.harganya juga murah.baru aja beli ukuran 50 gram biar puas.repurchase?of course yes yes yes.
Usage: Less than 1 week
C
ciciliaho
Oily Skin, Medium Dark, Warm
ini day cream ter-ringan yang pernah aku cobain, warnanya putih dan teksturnya kaya cream kaya gel gitu bingung deh akutuuu... moist nya dapet banget dan yang pasti ga bikin mukaku makin kilang minyak. dan harganya afford banget hahaha, terimakasih ❤
Usage: Less than 1 week
M
Michellego17
Oily, Medium, Neutral
Baru banget beli ini karena banyak yang suka. Pas dicoba ternyata enak banget dipakai, baunya enak dan ga mengganggu, cepat menyerap mungkin karena waterbased. Pas ditimpa makeup buat hasil makeup flawless dan kulit smooth . Suka banget sama produk ini dan bakal repurchased lagi kalau habis
Usage: Less than 1 week
F
Framesti
Normal, Medium Light, Neutral
Nyoba pake ini karna penasaran sama claim nya yg watery, setelah dicoba enak sih, mudah meresap karna base nya memang water. Tpi klo soal kelembaban sih so so aja, mungkin karna aku pake nya ga banyak sih, seuprit aja buat bikin kulit calm
Usage: Less than 1 week
X
xolovetamara
Combination, Medium Light, Warm
Beli ini karna dia berbahan dasar gel yang cocok buat kulitku. Tapi dia cuman buat ngelembabin aja ngga bisa berharap lebih dari itu ngga bisa memutihkan atau menyamarkan noda yang ada di muka kita seperti klaimnya
Usage: Less than 1 week
S
selvigabrielaa
Combination, Medium Light, Neutral
Jgn berharap byk dgn krim ini sbg skincare (ada harga ada kualitas). Tp aku suka pakai krim ini sbg day cream yg super light dan sbg pengganti sunscreen. Aku ga bgitu suka pakai sunscreen krn mnurutku lengket dan “berat”. Makanya aku pakai day cream yg sudah ada spf. Lumayan sih, harga murah dan teksturnya enak bgt “ringan segar”. Kmrn beli yg ukuran kecil dan berencana utk beli lagi. Tp mungkin ukuran kecil lagi soalnya praktis utk traveling.
Usage: Less than 1 week
A
alfinadias
Normal Skin, Medium, Neutral
hmm produk ini menarik buat aku soalnya waktu itu kulit aku lagi oily banget dan aku lagi nyari krim malam yg ringan. nah aku disaranin pake ini. enak bangeeet adem di kulit kalo abis pake ini. tapi sayangnya produk ini ga ngefek apapun di kulit aku. padahal aku suka banget sm kemasannya yg kaca gitu hehe elegan but super on budget.
Usage: Less than 1 week
A
AnnaYulia90
Combination, Medium Light, Warm
Pake ini buat krim malam .efeknya dingin ke kulit dan melembabkan waktu tidur. pas bangun muka berasa kenyal dan keliatan cerah. tapi udah cuci muka ilang gitu aja efeknya, gak ngaruh apa2 dikulit aku, cuma hydrating aja . repuchase? noo
Usage: Less than 1 week