O
oinkbundell
Normal, Medium Light, Warm
I used this one for sunscreen & moisturizer. Karena SPF nya lumayan tinggi, ga whitecast, bentuknya gel agak effort aja buat apply ke muka jadi pastiin produknya nyerep maksimal sebelum kasih layer lagi dan hemat kayak ga habis-habis. I have no problem using this, just not a big fan of it.
Usage: Less than 1 week
A
armia15
Oily, Medium Dark, Warm
Sempat tergiur karena review salah satu beauty vlogger. Plus tagline "aqua"-nya bikin aku berpikiran kalo cream ini bakal hydrating bgt. Tapi ternyata biasa aja, gak bikin kulit bermasalah tapi juga gak ada improvement apa-apa? (selain bikin agak cerah pas bangun tidur, tapi temporary) Dan anehnya kalau pake cream ini kayak membentuk lapisan sendiri gitu jadi dan gak sepenuhnya menyerap ke kulit? Will look for another affordable product to replace this one.
Usage: Less than 1 week
R
ryantimada
Dry, Medium Dark, Warm
Beli ini karena tergiur dengan embel2 Aqua Gel. Yang ada di pikiran ku "wah pasti bakalan menghidrasi banget nih ". Awal pemakaian emang bagus bgt bikin cerah. tapi setelah pemakaian lebih dr 3 minggu kulitku jadi makin kering sampai ngelupas dan timbul jerawat. Akhirnya cream ini aku stop pakai Repurchase ? No
Usage: Less than 1 week
R
Rizqykhairunnisa
Dry Skin, Medium, Neutral
Aku waktu ngeliat kemasannya jadi langsung pengen beli. Murah juga harganya. Kebetulan lagi pengen cepat2 pulang dan ingat d rumah udah mau kehabisan night cream. Tapi di luar ekspektasi, setelah dibuka wanginya kurang suka. Trus waktu aku pake langsung berasa panas. Setelah bangun tidur juga kayak kusam gak lembab. Beda sama night cream yang biasa aku pake. Baru seminggu sih make. Tapi kayaknya gak bakal beli lagi.
Usage: Less than 1 week
M
meuthianabilap
Dry, Medium Light, Warm
so far, ini pelembab paling enak n bagus yg pernah saya pakai. memang dari dulu selalu obsessed sama produk yg teksturnya gel. kalo habis pakai toner mawar, ditambah pake ini, mukaku jadi lebih haluss. walaupun ga gampang nyerap dan ada bau alkohol, it doesn't matter. aku gak ekspektasi sama klaim2 lain asal fungsi utama nya bagus (dalam hal ini konteksnya melembabkan). the best moisturizer ive ever tried, dan affordable!
Usage: Less than 1 week
N
nesalzr
Combination, Medium, Warm
Baru pake sebulan, beli karna keracunan review suhay. Enak dipakenya, ada sensasi cooling, teksturnya gel jadi gampang nyerap, bikin lembab, tapi belum berasa efek mencerahkannya. Lumayan cocok sih g bikin breakout dan clog pores.
Usage: Less than 1 week
A
aldarc_
Dry, Medium Dark, Cool
Sukaaakk bgt sm produk ini!!! Bikin ngeratain warna kulit, bikin bekas jerawat cepet ilang dan bikin muka kaga berminyakk!!❤️ sayang baunya agak nyengat, dan kalau gak sengaja kena bibir atau kejilat bakalan pait banget?
Usage: Less than 1 week
D
dindanoor
Oily, Medium Light, Cool
ini enak bangett dipake. ada sensasi adem adem enak terus juga cepet ngeresep di muka. teksturnya lebih ringan daripada day creamnya, jadi ga susah dibaurin. ngelembapin muka semaleman tapi ga bikin berminyak kayak night cream lokal yang lain. untuk efek cerahnya lumayan dapet sih, jadi begitu bangun tidur liat ke kaca, muka bersinar kayak abis dapet hidayah. so far selama pake ini ngga bikin beruntusan. minusnya sih di packaging aja. karena bentuk jar jadi kurang higenis colek sini colek sana. repurchase? mau coba yang lain dulu wkwkwk.
Usage: Less than 1 week
B
babytiara
Combination, Medium, Warm
Pernah nyoba karena keracunan kak Suhay, sampai beli langsung sepaket sama yg malamnya. Di aku siiih ga bikin breakout, cuman ntah kenapa pake yg day nya ini bikin muka kusem dan bikin bedak ga awet nempelnya, kaya oksidasi gitu. Minyak juga jd tambah banyak. Ga tau deh ya. Yg malem aku juga ga nerusin make soalnya bingung nyelipin dimana diantara night care aku yg lain
Usage: Less than 1 week
L
lameong
Dry Skin, Light, Cool
Tertarik bgt karna waterynya, waktu apply wangi sama sensasinya enak, cepat kering jga karna gel cream kali ya, baru 2x make ini muka aku lgsg break out, skrg mau berhenti make dulu mau mastiin emang karna ini atau gimana ?
Usage: Less than 1 week