White-Aqua Brightening Sleeping Mask

White-Aqua Brightening Sleeping Mask
Mask - Sleeping Mask

White-Aqua Brightening Sleeping Mask

PIXY
3.8 (984 Ulasan)
95% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp80.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Aqua Brightening Sleeping Mask dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY White-Aqua Brightening Sleeping Mask merupakan krim pelembab yang dapat digunakan di malam hari. Dilengkapi dengan Hydra Active yang melembabkan dan menyegarkan kulit kembali kulit yang lelah. Natural Whitening Complex untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda, serta Vitamin E dan Ginkgo Biloba yang dikenal sebagai antioksidan. Water Based Formula dengan Formula yang berbahan dasar air, memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit, ringan, tidak lengket & tidak berminyak.

How to use:
Aplikasikan pada wajah di malam hari

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

O
oinkbundell
Normal, Medium Light, Warm
22 Aug 2018
I used this one for sunscreen & moisturizer. Karena SPF nya lumayan tinggi, ga whitecast, bentuknya gel agak effort aja buat apply ke muka jadi pastiin produknya nyerep maksimal sebelum kasih layer lagi dan hemat kayak ga habis-habis. I have no problem using this, just not a big fan of it.
Usage: Less than 1 week
A
armia15
Oily, Medium Dark, Warm
21 Aug 2018
Sempat tergiur karena review salah satu beauty vlogger. Plus tagline "aqua"-nya bikin aku berpikiran kalo cream ini bakal hydrating bgt. Tapi ternyata biasa aja, gak bikin kulit bermasalah tapi juga gak ada improvement apa-apa? (selain bikin agak cerah pas bangun tidur, tapi temporary) Dan anehnya kalau pake cream ini kayak membentuk lapisan sendiri gitu jadi dan gak sepenuhnya menyerap ke kulit? Will look for another affordable product to replace this one.
Usage: Less than 1 week
R
ryantimada
Dry, Medium Dark, Warm
17 Aug 2018
Beli ini karena tergiur dengan embel2 Aqua Gel. Yang ada di pikiran ku "wah pasti bakalan menghidrasi banget nih ". Awal pemakaian emang bagus bgt bikin cerah. tapi setelah pemakaian lebih dr 3 minggu kulitku jadi makin kering sampai ngelupas dan timbul jerawat. Akhirnya cream ini aku stop pakai Repurchase ? No
Usage: Less than 1 week
R
Rizqykhairunnisa
Dry Skin, Medium, Neutral
17 Aug 2018
Aku waktu ngeliat kemasannya jadi langsung pengen beli. Murah juga harganya. Kebetulan lagi pengen cepat2 pulang dan ingat d rumah udah mau kehabisan night cream. Tapi di luar ekspektasi, setelah dibuka wanginya kurang suka. Trus waktu aku pake langsung berasa panas. Setelah bangun tidur juga kayak kusam gak lembab. Beda sama night cream yang biasa aku pake. Baru seminggu sih make. Tapi kayaknya gak bakal beli lagi.
Usage: Less than 1 week
M
meuthianabilap
Dry, Medium Light, Warm
09 Aug 2018
so far, ini pelembab paling enak n bagus yg pernah saya pakai. memang dari dulu selalu obsessed sama produk yg teksturnya gel. kalo habis pakai toner mawar, ditambah pake ini, mukaku jadi lebih haluss. walaupun ga gampang nyerap dan ada bau alkohol, it doesn't matter. aku gak ekspektasi sama klaim2 lain asal fungsi utama nya bagus (dalam hal ini konteksnya melembabkan). the best moisturizer ive ever tried, dan affordable!
Usage: Less than 1 week
N
nesalzr
Combination, Medium, Warm
02 Aug 2018
Baru pake sebulan, beli karna keracunan review suhay. Enak dipakenya, ada sensasi cooling, teksturnya gel jadi gampang nyerap, bikin lembab, tapi belum berasa efek mencerahkannya. Lumayan cocok sih g bikin breakout dan clog pores.
Usage: Less than 1 week
A
aldarc_
Dry, Medium Dark, Cool
01 Aug 2018
Sukaaakk bgt sm produk ini!!! Bikin ngeratain warna kulit, bikin bekas jerawat cepet ilang dan bikin muka kaga berminyakk!!❤️ sayang baunya agak nyengat, dan kalau gak sengaja kena bibir atau kejilat bakalan pait banget?
Usage: Less than 1 week
D
dindanoor
Oily, Medium Light, Cool
30 Jul 2018
ini enak bangett dipake. ada sensasi adem adem enak terus juga cepet ngeresep di muka. teksturnya lebih ringan daripada day creamnya, jadi ga susah dibaurin. ngelembapin muka semaleman tapi ga bikin berminyak kayak night cream lokal yang lain. untuk efek cerahnya lumayan dapet sih, jadi begitu bangun tidur liat ke kaca, muka bersinar kayak abis dapet hidayah. so far selama pake ini ngga bikin beruntusan. minusnya sih di packaging aja. karena bentuk jar jadi kurang higenis colek sini colek sana. repurchase? mau coba yang lain dulu wkwkwk.
Usage: Less than 1 week
B
babytiara
Combination, Medium, Warm
20 Jul 2018
Pernah nyoba karena keracunan kak Suhay, sampai beli langsung sepaket sama yg malamnya. Di aku siiih ga bikin breakout, cuman ntah kenapa pake yg day nya ini bikin muka kusem dan bikin bedak ga awet nempelnya, kaya oksidasi gitu. Minyak juga jd tambah banyak. Ga tau deh ya. Yg malem aku juga ga nerusin make soalnya bingung nyelipin dimana diantara night care aku yg lain
Usage: Less than 1 week
L
lameong
Dry Skin, Light, Cool
15 Jul 2018
Tertarik bgt karna waterynya, waktu apply wangi sama sensasinya enak, cepat kering jga karna gel cream kali ya, baru 2x make ini muka aku lgsg break out, skrg mau berhenti make dulu mau mastiin emang karna ini atau gimana ?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 99
Next