Water Sleeping Mask_EX

Water Sleeping Mask_EX
Mask - Sleeping Mask

Water Sleeping Mask_EX

Laneige
4.2 (7.351 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp450.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Water Sleeping Mask 4 dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Water Sleeping Mask ialah masker wajah yang digunakan pada malam hari pada saat tidur yang dapat membuat kulit menjadi segar dan cerah keesokan harinya. Laneige Water Sleeping Mask_EX Merupakan versi terbaru dari yang sebelumnya bernama Water Sleeping Mask.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah secara merata pada malam hari, kemudian bilas dengan air hingga bersih pada keesokan paginya.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1, 2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

N
Najwas
Normal, Medium Light, Cool
01 Jun 2021
Rekomen
Sleeping mask ini bagus banget! pertama kali diaplikasiin langsung seger dan ringan gitu, tekstur nya kaya gel. Bikin cerah dan plump saat bangun di pagi hari. Efek mencerahkan nya keliataan banget setelah pemakaian yang lama. So far ini sleeping mask yang paling bagus di aku, Repurchase? YESSS
Usage: Less than 1 week Shopee
J
jihanagustin
Combination, Medium Light, Neutral
28 May 2021
Rekomen
Product laneige yang ini juara banget. Kayak bisa boost wajah dalam waktu semalem. Seminggu aku pake 2-3 kali. Paling suka sih waktu kebangun, after effect nya, halus dan kenyal. Satu lagi, hemat banget padahal aku pake yang travel size tapi ga abis-abis. TAPI emang gak bisa instan ya apalagi buat yang mencerahkan
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
C
Clrissa9894
Dry, Light, Cool
28 May 2021
effective:3/10, di wajahku tidak memberikan efek signifikan dalam kulit. harga:5/10 agak pricey bagi bbrp orang tapi tersedia dalam jar kecil jadi boleh trial dulu. tekstur:8/10 watery gel gak lengket dan langsung menyerap, sepertinya ada fragrance
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
faikafzh
Dry, Medium Light, Cool
27 May 2021
packagingnya bowl kecil, karena aku belinya bukan yg fullsize karena nyoba dulu niat awalnya. teksturnya gel ada wangi yg nyengat tapi entah wangi apa :( efek ketika dipakai ada sensasi coolingnya, tapi ternyata itu alcohol :( dipake malem lalu pagi jadi lembab, tapi selain lembab ini juga munculin jerawat pas aku pake, kayaknya emng ga cocok dan kurang ngilangin redness di wajah :(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
beautiaf
Dry Skin, Medium, Neutral
26 May 2021
Rekomen
Sleeping mask terfavorit sejak 2018. PACKAGING yang full size maupun mini packagingnya jar gitu bedanya kalau full size itu dari kaca sedangkan mini dari plastik dan masih oke banget ditambah kalau yang full size ada spatulanya tp gaada tempat untuk spatulanya jadi rentan hilang. TEKSTURE-nya ini bener-bener kaya air (banget) dan walaupun pake fragrance tapi wanginya calming ga terlalu strong elegan gitu. REVIEW selama aku pake ini aku ga pernah dapet respon yang jelek dari kulitku, cuma pernahnya pas pake di 2019 aku pake hampir setiap hari dan malah bikin kulit aku muncul bump-bump kecil, ternyata emang gabisa pake tiap hari. Tapi setelah aku pake selang-seling hasilnya bagus banget! setiap abis pake ini bangun tidur kulit kerasa sehat, lembab & glowing. Bakal terus repurchase sih, walaupun ada sleeping mask lain.
Usage: More than 1 year Shopee
I
Indirandputri
Normal, Medium, Neutral
25 May 2021
Rekomen
Aku nyobain ini karena dikasih sama temen aku dan hasilnya enggak nyangka banget malah bagus banget bikin cerahin muka tiba tiba agak kaget emang padahal make kemarin nah 2 hari sakit sama sekali enggak pakai skincare biasanya kalau enggak pakai sleeping mask ini udah pasti kusam tapi kemarin 2 hari berturut-turut enggak pakai skincare enggak kusam sama sekali gara gara 2 hari yang lalu pakai water sleeping mask ini, ini kalau udah abis bakal aku repurchase.
Usage: 1 week - 1 month Gift
V
vikaindahmareta
Combination, Medium, Neutral
25 May 2021
Rekomen
bikin lembab pas bangun tidur soalnya dia teksturnya kayak moist banget pertama kali nyoba ini setiap bangun tidur muka jadi lembab enakk fresh di pagi hari tapi menurut gue kayak ga nyerep gitu apa sebenernya nyerep cuma after pemakaiannya aja
Usage: 6 months - 1 year Lazada
R
rosalindamor
Dry Skin, Medium Light, Neutral
24 May 2021
Rekomen
Harganya mahal buatku. Buat kalian yang kulitnya kering kerontang pas bgt di coba. Karena pas aku pake saat kulitku normal, hasilnya glowing tapi lama kelamaan jadi bruntusan ;(. Sepertinya aku pakainya kebanyakan jadi occlusive. Jadi sisanya kukasih adikku deh.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
A
arevllg
Oily Skin, Light, Neutral
23 May 2021
gatau ye gua dikasih ini produk dr temen gua yg balik spore terus yaudah gua pake aja kan eh muka gua glowing banget tuh awal2 pake sekitar 2 mingguan. tapi tapi tapi kenapa lama-lama muka gua jadi bertekstur gituuuuu?! akhirnya gua coba make dia doang buat moisturizer biar tau kan ini penyebabnya atau bukan eh taunya bener. jadi love hate deh gua sama produk ini. suka glowingnya tapi gasuka bgt bruntusan :")
Usage: 6 months - 1 year Gift
Y
yedidanathalia
Oily, Medium, Warm
23 May 2021
Rekomen
coba beli yg travel size, aromanya harum seger dan nggak menyengat, suka aja pakenya karna tekstur setelah di aplikasikan di wajah tuh kayak air trus di pake tidur dan besok paginya wajah lembab gitu kenyal dan seger juga setelah di bilas, btw ini nggak aku pake tiap hari ya, 1 minggu cuma 2x aja atau pas wajah lagi ngerasa dehidrasi. re purchase? maybe yes buat jaga jaga kalo wajah lagi butuh yg seger seger
Usage: 1 week - 1 month reseller
Prev
Laman 95 dari 736
Next