Water Sleeping Mask_EX

Water Sleeping Mask_EX
Mask - Sleeping Mask

Water Sleeping Mask_EX

Laneige
4.2 (7.351 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp450.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Water Sleeping Mask 4 dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Water Sleeping Mask ialah masker wajah yang digunakan pada malam hari pada saat tidur yang dapat membuat kulit menjadi segar dan cerah keesokan harinya. Laneige Water Sleeping Mask_EX Merupakan versi terbaru dari yang sebelumnya bernama Water Sleeping Mask.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah secara merata pada malam hari, kemudian bilas dengan air hingga bersih pada keesokan paginya.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1, 2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

R
raudatul_jannah
Oily, Light, Neutral
10 Jun 2021
Rekomen
secinta itu sama sleeping mask laneige , ini tuh awet bgt sumpah Krn dipake ny gk tiap malam terus bau nya tuh enaakk bikin ademmm bangun tidur muka jd kenyal berasa sehat bgt wkwk . pengen bgt pake tiap mlm tp kata ny cukup 3x seminggu aja , tp kalian ada gk sih yang make ini tiap mlm ? bagus gk ?
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
pratiwimaya
Combination, Medium, Cool
08 Jun 2021
Rekomen
Sleeping mask pertamaku dan ini sangat melembabkan. Meskipun emang di awal-awal pake tuh lembabnya ga tahan lama ya, maksudnya kalo habis bangun tidur emang beneran lembab kenyal dan menyenangkan gitu wajahku tapi siangnya ya tetep kering haha. Tapi tetep sih kita ga bisa bergantung ke satu skincare karena sehatnya wajah kita kan dipengaruhi banyak hal dan menurut aku produk ini ngebantu banget untuk menghidrasi wajah aku
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
rie_br
Dry Skin, Light, Cool
08 Jun 2021
Rekomen
emg ngelembabin bgt sih pake ini paginya pun cuci muka msh kerasa lembab sm produknya walau pake cuma sedikit aja. udh pake 2 jar besar selama ini, tp skrg penasaran sm water sleeping mask yg lain hihi
Usage: More than 1 year Shopee
K
Keziatabita92
Dry, Light, Neutral
05 Jun 2021
Rekomen
Sleeping mask kedua yang gue punya. huehehe. Jadi dia teksturnya gel, sedikit lebih thick daripada gel moisturizer biasa. Aromanya fresh tapi ngga terlalu kenceng. Terus yang paling gue suka adalah setelah pake sleeping mask ini, besokannya kulit gue jadi plumpy banget!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
arya_ayya
Combination, Dark, Warm
05 Jun 2021
Rekomen
Produk ini reviewnya bagus dimana2. Sampek dulu aku nitip temen yang travelling ke Korea karena di Indo belum ada. Tali setelah habis pun aku belum merasakan perubahan yg signifikan kayak pake pelembab biasa aja. Sad. Mungkin formulanya kurang strong di aku
Usage: 3 months - 6 months Beauty Studio
A
Azeezahaw
Dry Skin, Light, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
Salah satu produk yang pernah viral ada jamannya, akhirnya dulu pernah beli, sebenarnya aku kurang suka sih dengan wanginya, but soal khasiat dan manfaat dia juara sih, kulit jadi lebih lembab, kenyal dan jadi bright, nggak bikin breakout dikulit aku yang acne prone, untuk harga masih bisalah dijangkau, so in love✨❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mitektekpedes
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jun 2021
Rekomen
Aku pertama kali cobain produk ini karena dapet sample dari beli produk laneige lainnya. Aku pakai di urutan terakhir pada rangkaian skincare malam. Tipis2 aja krn lumayan rich.Harum. Pagi hari wajah rasanya moist & plumpy. Enak banget.
Usage: 1 month - 3 months Lazada
O
onelamecapri
Dry, Light, Cool
02 Jun 2021
Rekomen
Kulit aku sensitif dan kering banget. Tapi habis ketemu Laneige water sleeping mask udah sih ga pernah pindah2 produk lagi. Aku udah repurchased sampe 5x. Bikin kulit lembab banget dan ga bikin breakout.
Usage: More than 1 year Beauty Studio
O
okti_wiji
Combination, Dark, Warm
02 Jun 2021
Rekomen
pertamaka kali cobain produk ini karna penasaran bgt dg review2 sebelumnya. dan setelah aku coba sendiri teksturenya ringan dan gak lengket, dan bisa membantu kulit aku lebih kenyal dan lebih sehat. harga juga menurut aku terjangkau untuk size yg kecil.
Usage: Less than 1 week Shopee
K
kittylestrange91
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jun 2021
Rekomen
I tried this product disaat produk ini awal" launching bbrp tahun lalu, and it doesn't work on me. setiap abis pakai, paginya bakalan ada jerawat gede yg muncul 🙁. aku kira cuma di awal aja, ternyata seterusnya muncul. karena sayang udah beli, akhirnya aku pake terus sampe abis tapi abis itu aku ngga pernah beli lagi.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
Prev
Laman 94 dari 736
Next