O
ordtatiana
Dry, Medium Light, Neutral
Pake ini tuh emang ngelembabin banget kaya claim nya lah tapi abis itu kulit aku muncul jerawat dan bruntusan, sayang sekali bener bener ga cocok di aku. Untung waktu itu beli yg travel size nya kalo beli yg full size auto rugi ga kepake😂
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
Z
zulvidiyanti
Normal Skin, Medium, Neutral
Pernah nyoba pake ini pas dulu lagi ngehype nya. Beli yg travel size karna kalo beli yg full size harganya mahal. Dan hasilnya sesuai harga sih. Bangun tidur kulit rasanya kenyal dan sehat gitu, walaupun pertama kali pake. Intinya, produknya bagus.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
arra_lee
Normal, Medium Light, Neutral
first impression setiap buka product yg baru aku coba aku bakal ngendus2 dulu aromanya and aromanya sama ama yg formula lama ya wangi but not strong.dan lanjut mengenali texture ,texture nya lebih thick dr yg lama but lebih cepet meresap jadi gk perlu kipas2 lagi biar cepet meresap and go to bed.hasilnya apa?hasil yg aku dapet pas bangun tidur bener2 beda ama yg formula lama dia lebih meresap ke kulit gk setebal yg formula lama.klo yg formula lama biasa aku bangun itu kaya berasa banget lapisan lmyan berat yg gk meresap ke kulit walpun tipis pakenya.but is this kaya cream2 biasa gitu yg lumayan nyatu ama kulit gk setebel formula lama.buat yg gk kurang suka ama sleepmask krna berasa berat you must try this product gengs.gk cuma itu sih hasil buat kulit aku juga lebih calming ,plumpy,cerah dan texture ama warna kulit lebih merata.itu pertama kali nyoba gk kebayang benefit apa yg didapet kulit aku dgn pemakaian panjang.gk sabar buat next week nanti.
L
Ltsyaprtw
Combination, Medium Light, Neutral
Laneige water sleeping mask teksturnya watery gel ringan cuma gatau muka aku yg jual mahal atau gimana tapi pas dipakai anget gtu dan paginya itu muka udh kaya kilang minyak, pas liat kandungannya ada alcoholnya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
FriskaAngela02
Dry, Light, Cool
Juara bgt ini krna emng bgs bgt untuk aku yg kulit kering ini pas di pake tu enak tekstur nya suka bgt gel2 yang dingin gitu pas di apply dan glowing2 gitu trus pas bagun pagi tu huhhh lembab bgt dan aku pake yg travel size terus kalau di bandingin sm yg full size tu lebih mhl jdi sayang🥲
Usage: More than 1 year
Shopee
D
diniswan
Combination, Light, Neutral
nyobain yang ukuran kecil dulu soalnya untuk fullsize harganya lumayan.. cocok2 aja sih gak bikin jerawatan, menghidrasi kulitku.. aromanya netral..dipakainya adem banget meresap ke kulit.. worth it sih buat dicoba... tapi aku ga dapat efek mencerahkannya..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
SathyaTika
Combination, Medium, Neutral
Aku uda pakai Sleeping mask_EX ini setahun lebih , versi baru nya pun aku tau nya krn event FD tahun 2021lalu bersama kak abel cantika 😍 sleeping mask ini andalan bgt setiap kali kulit ku beruntusan , paling keliatan hasilnya di jidat aku yg setiap kali bruntusan aku pakai ini malam nya dan pagi texture jidatku jd halus.Pakainya aku lumayan boros si krn berdua sama suamiku , namanya laki2 tu kdang lbh kpgn hasilnya keliatan cpt (instan result gitu 😅)tapii Sleeping mask_EX ini bener2 membuat dia jd rajin pakai sleeping mask , apa lg klo besok hari ada meeting or event, krn hasilny emg bkin glowing dan wajah jd lbh halus, jadi ga cuma buat wanita, laki2 jg psti sukakk sleeping mask ini sii. Ada kandungan 3P probiotik prebiotik dan postbiotik yang membantu menyeimbangin bakteri baik dan jahat di lapisan kulit terluar. Mantep pokoknya . Pas bgt kmrn aku di undang kembali ke event FD kali ini bersama Pishiyoga dan event nya ga berasa bgt 2 jam cpt dan seruu bgt 😍. Produk ini kecintaan aku dan andalan ketika kulit rewell
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Event
K
kaisma08
Oily, Medium Light, Neutral
first of all thank you female daily untuk kesempatan yg diberikan buat cobain produk ini. first impression produk laneige itu memang ga pernah mengecewakan sebelumnya pernah coba yg versi lamanya dan so far bikin kulit kenyal dan lembab semalaman dan sekarang come with new ingredients yaitu 3P-biotics yg sangat bagus untuk kulit. fix bakal di masukin di night skincare routine
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event
F
fatrekiesarant
Dry, Medium, Warm
Asli keren banget sih. Pake malemnya paginya kulit langsung well hydrated dan plump banget! Sumpah ini bener-bener holygrail aku. Apalagi kulitku kering parah pake ini bener2 ngebantu banget. Walaupun agak mahal harganya tapi worth banget sih apalagi yang punya dry skin type kaya aku😍
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
Water Sleeping Mask EX ini versi upgradenya Water Sleeping Mask lama. Ada kandungan 3P Biotics nya yang berfungsi untuk menyeimbangkan mikroorganisme di kulit. Dari sisi kemasan mirip banget dengan yang lama, botol kaca doff warna biru. Aromanya slightly lebih calming ya. Aroma siap tidur gitu hehehe. Teksturnya gel yang agak kental. Tapi ga usah khawatir karena dia gampang meresap. Pagi harinya setelah dibilas, kulit terasa lembab dari dalam, terlihat lebih cerah dan lebih glowing. Jujur takjub juga lihat hasilnya. Oya meskipun hasilnya bagus banget, sleeping mask ini dipakai hanya 2-3 kali dalam seminggu ya. Kalau dipakai setiap hari justru kurang maksimal hasilnya.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review