D
dhiandrashava
Combination, Medium Light, Neutral
produk juara! hahahaha...worked like magic, apalagi untuk kamu yang tau kamu bakal kurang tidur. pakai ini, voilaaa pas bangun muka km akan kenyel banget, moist dan keliatan sehat walapun malamnya kamu kurang tidur. aku suka banget! mulai dari tekstur, wangi, fungsi,,, yang ga bikin seneng cuma harganya yang makin hari naik terus
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
S
salsaphila
Combination, Medium, Warm
Dapet ini hadiah dari pacarku, Dannnnnn suprisingly sangat cocok. Saat pemakaian dalam kondisi wajah sudah dibersihkan dan sudah menggunakan night cream, setelah itu baru aku pakai. Bangun2 aku ga expect yang berlebih sih, tapi ternyata beneran jadi moist dan cerah. Cerah kaya abis facial, mulus๐
Usage: 6 months - 1 year
Gift
D
devitahaerany
Dry Skin, Light, Cool
Sleeping mask baruuuu kecintaan akuuuuu! jadi aku udah coba sleeping mask ini 2x, jujur ya aku suka banget dan jauh lebih enak ini daripada formula sebelumnya. ๐ฅบ๐ Teksturnya enak banget, cepet menyerap dan wanginya mewah khas Laneige tapi gak lebay!โจ untuk efek lainnya aku ngerasa kulitku paginya lembut & super halus. ๐ฅฒ Aku udah pake produk ini sekitar hampir 2 bulan dan hasilnya bagus banget! kalo kulitku kerasa kering dan lagi banyak tekstur, aku pakein ini besok paginya kulitku lembut trs halus. ๐ฅบ๐๐ป Aku jauh lebih suka formula sleeping mask ini daripada yang lama! iโll give 100/100 for this one. ๐น๐ค
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
P
panipuni
Combination, Light, Neutral
sleeping mask versi terbaru ini sungguh bener2 enak ๐ญ beruntung banget bisa nyobain bareng temen2 FD lainnya ๐๐ฅบmenurut aku pribadi, ini tuh bener2 game changing banget di dunia per sleeping mask an, ingredients nya ga tanggung2, mulai dari probiotics complex, squalane, Tryptophan (amino acid) dan masih banyak lainnya. Teksturnya juga super lembut beneran kaya yogurt tapi meresapnya cepet bgt dong, beneran pas megang muka tuh kaya gaada lapisan apa2, beda sama versi lamanya. Dan ini jauhh lebih lembab dibanding yg versi lama (dan surprisingly muka jd ga minyakan sama sekali ๐ญ) Selama 2 kali aku pake ini, kulit tuh berasa nyaman banget, bangun tidur beneran plump, glowing dan fresh ga kliatan kaya org kurang tidur padahal aku tiap hari paling banyak tidur itu 6 jam ๐ฌ Satu hal ajaib lagi yg ku notice, meskipun sebelumnya aku pake serum yg agak tacky (contohnya snail mucin) begitu di timpa ini yaampun!! jadi ga lengket coba mukaku padahal lembabnya dpt banget. wanginya juga enak, menenangkan gitu ๐ฅฐ so far its perfect, highly recommended to everyone ๐๐
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event
I
izkatari
Combination, Medium Light, Neutral
Seneng banget bisa dapet kesempatan nyobain ini ๐ฅบ ๐Packagingnya terbuat dari plastik kokoh sama seperti versi lamanya. Hanya saja designnya yang berbeda. ๐ Teksturenya berbentuk gel dan wanginya pun tetep sama kayak versi lama (which I love!) bedanya ini tuh gak ninggalin lapisan tipis kayak versi lama, bener2 menyerap ๐ ๐ First impression ku, aku sukaaaaa ๐ฅบ karena ini tuh kalo abis dipake, pagi2 kulit berasa kayak ada efek firmingnya. Berasa lebih kenceng, kulitpun keliatan glownya. Belum ada tanda2 bikin jerawat. Tapi akan aku update lagi yaa, soalnya baru pakai sebentar ๐
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event
A
astrintin
Combination, Light, Warm
Seneng bgt bisa cobain produk ini. Terimakasih banyak sekali lagi untuk Female Daily dan Laneige Indonesia๐ Sleeping Mask yg belum bikin bisa moveon ke yg lain. Karena sebelumnya juga udah syg bgt sama Water Sleeping Mask nya laneige, baik yg original ataupun lavender. Kesan pertama tetep ya wangi enak bgt seger gitu, nenangin, dan super melembapkan. Penolong bgt saat muka lagi dehidrasi. Dengan formula barunya, Sleeping Microbiome, Probiotics Complex (Prebiotic, Probiotic, dan Postbiotic) serta Hypoallergic yg pasti akan memberikan efek yg lebih dari sebelumnya. Teksturnya lebih thick dibanding sebelumnya, tapiii jauh lebih cepet nyerap ke kulit, jadi gak takut syg gitu produknya bakal nempel ke bantal atau guling ^^. Repurchased? Of course yes!!!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
K
keziavctr
Combination, Medium Light, Warm
Seneng banget bisa nyobain everyoneโs favorite water sleeping mask bareng temen2 FD Members yang lain! ๐๐ปโโ๏ธ Amazed bgt sama water sleeping mask EX ini. Aromanya calming & not too strong which i reaallyy like! Jujur yang versi lama aja udah oke banget kualitasnya, tapi ini lebih oke lagi! Ditambah masker ini tuh ada kandungan probiotics complex nya yang membuat kulit aku jadi lembab & glowing terus yang aku suka ini memperbaiki skin barrier aku banget ๐ฅฐ Kalo laneige gausah ditanya lah yaa efek glowing nya mereka juara sih! A must-have product sih ini, I really recommend it ๐คฉ
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
D
dinaotaya
Combination, Medium, Neutral
first impressionku saat pakai laneige sleeping water mask ex. bedanya apa sama sleeping mask dulu? sleeping mask ex ini ada kandungan biotics complex yang terdiri pro-biotics, pre-biotics dan post-biotics kandungan ini dapat membantu memperkuat skin barrier kalian, menambah kelemabapan extra dan juga dapat mencerahkan kulit kita.texture nya msh sama kaya sleeping mask dulu gel yg super ringan, cuman emg warnanya lebih thick spt yoghurt dan wanginya khas laneige bgt enak seger gitu tp tenang kok fragrance nya msh ditahap aman, apa lg di kulit aku yg sensitized ini, meresapnya jg cepet dan ga bikin sticky sama sekali, oya sifatnya yg emolient humektan dapat menjaga kelembaban kulit kita semalaman.review ku sendiri, aku jauh lebih suka sama sleeping mask yg baru ini, karena ini produk pertamaku yang ada kandungan biotics & squalane nya ditambah jg ga ada kandungan alcoholnya jd kulitku ga ngerasa dehidrasi setelah pake ini. lembabnya oke punya ๐๐ผ walaupun memang kalo untuk 'lock' skincare, aku ngerasa kurang sih. jdnya sebelum pake sleeping mask aku pakein dulu moisturizer yg sifatnya oklusif. tp walopun pake double moisturizer ga kerasa berat sama sekali kok. paginya aku ngerasa kulit lebih seger, plumpier glowing tp bukan karna sebum beneran glowing yg seger gituโจ oya kalo lg jerawatan gitu pakein sleeping mask ini aku ngerasa jerawat yg meradang malah nge-calmingin gitu ๐ฅฐ untuk brightening nya kita liat 2-3 bulan kedepan yah. oya pemakaiannya cukup seminggu 2x aja yah. .
Usage: Less than 1 week
Gift
A
amoeynie
Combination, Medium Light, Neutral
Untuk di kulit sensitif saya ini oke banget, bahkan saya cobain di kulit wajah suami yg cenderung berminyak juga cocok.. sebelum tidur kita selalu pake ini, bahkan gak lgs di cuci, kita cucinya pas pagi hari bangun tidur.. dan rasanya itu halus, lembut, hydrating bgt, meresap, dan pastinya kulit wajah jadi cerah gt.. gak kusam atau spt kurang tidur. Ini bagus buat dicoba dan rutin pemakaian.. ๐ Namun sayangnya mahal, jadi saya irit2 pakainya.. ๐
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
Nisyaep
Combination, Medium Light, Neutral
Ini belinya joinan sama adek wkwkwkwk. Untuk teksturnya setengah cair karna emang ada kandungan airnya, wanginya enak gak menyengat, tapi dimuka ku sangat tidak cocok. untuk harga cukup cukupp lah yaaaaaa. untung aja ga cocok, kalo cocok berabe wkwkwkwkwk.
Usage: More than 1 year
Shopee