E
Enisetiya
Normal, Medium, Neutral
Allhmdulilah sangat suka sma Watermelon glow mask ini π Sangat cocok di aku muka jadi glowing , keliatan lebih segar dan pastinya Bikin makin pede seklipun gak pke bedak , makash ya lacoco udh memperkenalkn aku sma Watermelon glow mask ini π€ Udh jatuh cintaa Bgt deh gak mau pindah pindah π€ makasih lacoco π
Usage: Less than 1 week
A
Anggralie
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka banget pake sleeping mask satu ini, g lengket di kulit , adem,wangi nya enak bgt, udh gt bahan2 nya bener2 alami, begitu pertama kali pakai, langsung jatuh cinta pokoknya di kulit itu enak bangeeet bikin kulit tu makin lembut lembab,dan cerah,bekas jerawat aku jg hilang pake masker ini,,. Dan satu lagi ini asli irit banget di pake nya ,jd bs lebih hemat , thx Lacoco ππ
Usage: Less than 1 week
D
Dellatrinurcahyaningsih
Normal, Medium, Neutral
Alhamdulillah bertemu dengan produk lacoco watermelon ini π suka bgt dengan hasilnya , wajahku menjadi makin glowing setelah pake lacoco watermelon ini jerawat pun terhempas seketika,,makin cinta aja sama lacoco dan ini recomen banget ya bwt semua dan wajib coba Thanxs lacoco love deh πππ
Usage: Less than 1 week
L
LindaTriParyanti
Normal, Medium, Neutral
Thanks banget watermelon dach bikin jatuh hati,, pertama kali cobain perawatan wajah. Dan inu super bikin wajah aku makin cantik. Hehehhe Cerah, halus, kenyal, dan Glowing pastinya. Recomend banget dan wajib banget di coba ini β€β€β€
Usage: Less than 1 week
E
ErnaWatii
Normal, Medium, Neutral
Allhmdulilah semenjak aku pake water melon mukaku jadi lebh fres , seger dan Kenyal asli dh udah jatuh cinta sma Ini produk π maksh lacoco π Ini wajib banget loh di cobain asli hasipnya separah ini π wajah glowing tapi tetp sehat
Usage: Less than 1 week
A
aminahambaroktafiani
Normal, Medium, Neutral
Alhamdulillah setelah aku peke produk lacoco watermelon ini asli wajahku jdi makin glowing bgt π di depan temen temen dan kluarga makin PD dan jerawat jerawat bandelpun bisa lgsung kempes seketika pokoknya lacoco rekomen bgt πππ
Usage: Less than 1 week
O
Oktaviyani
Normal, Medium, Neutral
Alhamdulillah sangat cocok di wajahku mnjadi glowing gk kya biasanya makin PD dgn wajah yg sekarang , dan jerawat pun bisa lgsung kempes seketika dan stlah pke lacoco gk perlu deh ganti ganti skincare Pokoknya lacoco rekomen bgt deh bwt para cewe cewe ππππ
Usage: Less than 1 week
L
latifahnw_
Normal, Light, Neutral
Alhamdulillah selama pemakaian Wgmask wajahku udah ngga kusam lagi.. sekarang Q hamilpun ngga takut kusam dan ngga perlu gonta ganti Skincare.. Super ini recomended bgtt jerawat bisa seketika kempes..halus lembut seperti kulit bayi..wajah glowing alami sehatt terawatt.. suka bgtt sama Produk lacoco iniiiππππ
Usage: Less than 1 week
A
AdeAni
Combination, Medium, Cool
Alhamdulillah.. masih bs nebar kebaikan dsini, sleeping mask ini dari pertamaku beli awet sampe hampir setahun ku pakai, ampuh bgt ya Alloh.. kandungan watermelon (yg darinamanya aja udah kerasa seger) sama kandungan pisang d dlmnya, selain jelas utk ngerehidrasi kulit aku pas lg males pke skincare mlm, ini udah ngebntu bgt, d wajahku ini ada sedikit bopeng ya jd sedikit tersamarkan .. klo ku rasa ini pasti karna kandungan pisangnya itu (tau kan mitos kulit pisang bsa nyembuhin bekas luka.hehehe) tp emang se berpengaruh itu d aku. Lebih terasa cerah jd bopeng tersamarkan.. apalagi klo ada jerawat. MLM pke ini aj dijman besoknya kempess.. entah aku nya yg jodoh sama produk ini atau gmna, tp emang se bagus itu sih. Bangga bgt SMA lacoco.
Usage: Less than 1 week
W
wahyutrim
Normal, Medium Light, Neutral
sukak banget sama watermelon glow mask ini π€©π₯°π₯° simpel cara pakenya... worth it hasilnya... ππ apa lagi kalau mau kondangan tapi enggak sempet ke salon ... watermelon glow mask bisa di andelin... bikin wajah perfect buat kondangan π₯°π₯° cerah lembab.. dalam semalam
Usage: Less than 1 week