N
Nisharahmaaa
Normal, Medium Light, Neutral
Pertama kali pake sleeping mask lacoco rasanyaa enak banget pokoknya, lembut, adem dan bau wangi. Pada saat diaplikasiinya jgaaa mudaah karna teksturnya yang ringan. Rekomended bangeet untuk yang belum nyobain segeraa nyobain deeeh pasti bakalan ketagihan. Terimakasih lacoco telah memberikan produk sleeping mask yg keren banget!!
Usage: Less than 1 week
S
Saviraalar
Dry, Medium, Warm
Awal beli lacoco ini diracunin sama suhaylah katanya moist banget di kulit, akhirnya beli DAN BENERAN Dong bangun2 kulit jadi moist setelah beberapa pakai keliatan banget efek cerahnya luv bgt sm produknya π
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
Daranitasukma
Normal, Medium Light, Neutral
Tetimaksh lacoco udah di kenalin sma Produk Watermelon yg sungguh luar biyasa manfaatnya π Q udh jatuh cinta inih sma Watermelonnyaa no tipu tipu , dan pastinya bikin mukaku makin glowing , cantik dan terlihat segar π€ udah deh gak mau pindah ke yang lain udh love bgt sma Lacoco watermelon π terimaksh lacoco
Usage: Less than 1 week
V
Vinsencahyana
Normal, Dark, Neutral
Ini nih prodak Favorite aku, yang udah bikin kulit wajah aku sehat, kenyal, lembut, cerah dan Pastinya Glowing. Yes Watermelon dari Lacoco β€ baru pertama kali nyobain prodak Watermelon 2minggu udah jatuh cinta banget sama Hasilnya yang super banget. Lacoco ππ The Best π
Usage: Less than 1 week
S
sitinurhijroh
Normal, Medium, Neutral
Ini nih prodak Favorite aku, yang ufah bikin kulit wajah aku sehat, kenyal, lembut, cerah dan Pastinya Glowing. Yes Watermelon dari Lacoco β€ baru pertama kali nyobain prodak Watermelon 2minggu udah jatuh cinta banget sama Hasilnya yang super banget. Aduuuuh thank banget dech Lacoco ππ The Best π
Usage: Less than 1 week
Q
Qoribatuljannah
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali nyobain lacoco watermelon glow slepping mask karena temenku, dan sangat berpengaruh di muka aku, membuat kulit menjadi glowing dan lembut serta melembabkan kulit, sangat suka dengan produk ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Azizaht
Oily, Medium, Neutral
Aku memiliki kulit wajah yang sensitif, dan berminyak., mudah sekali untuk berjerawat dan terdapat flek hitam. Dan Alhamdulillah sejak pakai lacoco watermelon glow mask jerawat di wajah aku berkurang flek hitam memudar, di pakai sebelum tidur cukup seujung jari saja sudh merata di wajah, pas bangun tidur wajah jadi lembut, kenyal, dan glowing tentunya. baru habis setengah saja sudah ada perubahan di wajahku.. Terimakasih lacoco watermelon glow mask sekarang wajahku bersih glowing tidak kusam seperti dulu.ππππ
Usage: Less than 1 week
Y
YENIN12
Dry, Medium Dark, Warm
Aku pertama kali tahu produk lacoco dari temanku,setelah dia memakai produk watermelon glow mask wajahnya jadi kenyal,lembut glowing terus aku JD ngerasa pingin coba deh!terus aku coba, dari pertama aku memakainya itu kulitku JD ngerasa kenyal,lembut, pokoknya suka DECH sama watermelon glow mask.love banget !!π
Usage: Less than 1 week
S
Srihatichahyamah93
Oily Skin, Medium, Neutral
Alhamdulillah pas pertama tau klo watermelon glowmask ini masker yg bisa dibawa bobo tanpa bilas,aku langsung coba beli dan pakai saat malam hari sblm tidur cantik,daannn ternyata bangun dipagi hari itu kulit jdi lebih kenyal,dan no minyak berlebih lg,,padahal biasanya klo bangun pagi hari muka berminyak dipagi hari, sukaaaa bgt deh sama si lacoco watermelon glowmask iniπ€,awet lg bisa sampai 3-4bulanan lhoππ thanks lacoco watermelon glowmask sudah bikin kulitku jdi sehat setiap harinyaπ
Usage: Less than 1 week
Y
yuum09
Oily, Medium, Warm
Pertama Kali tau produk lacoco Dari kak suhay, langsung teracuni karna biasanya produk yg dipakai kak suhay cocok di aku, Dan bener aja aku suka sama produk INI. Setelah pakai, kulitku berasa lembut, emang sih blm keliatan glowing banger, mgkin di aku agak buth proses. Selain ITU kemerahan dimukaku perlahan lahan bisa memudar, ahh sukak deh pokoknya
Usage: Less than 1 week