N
Nurpalah
Dry, Medium, Neutral
Lacoco glow mask watermelon ini adalah sleeping mask pertama aku, teksturnya lembut dan cepat menyerap dikulit aku dan tidak lengket, setelah pakai efek glowingnya ada dan setelah bangun tidur muka aku jadi kenyal kinyis kinyis gmna gitu, efek mencerahkan dan menghilangkan flek hitam dikulit aku belum ya soalnya baru beberapa hari ini aku pakai, efek melembabkan iya dan ini reccomend bangetss bagi aku yang kulitnya kering, love it ππ
Usage: Less than 1 week
A
AbsharinaKhairah
Dry, Medium Light, Neutral
Sleeping mask yang paling bagus.. Bikin suami tambah jatuh cinta sama saya heheheππ katanya wajah saya kalo bangun tidur terlihat lebih bersih dan glowing.. Enak dipandang deh pokoknya... Kalo utk wajah, saya tipe org yg gamau coba coba.. Kalo sudah cocok dengan satu produk, saya gamau ganti ganti.. Dan saya sudah sgt jatuh Cinta sama watermelon glow mask ini.. Terima kasih lacoco, sudah menghadirkan produk produk terbaikmu πππ
Usage: Less than 1 week
I
ikayuliyanti
Normal, Medium Light, Neutral
Pertama kali nemu produk sebagus ini, padahal baru setengah bulan pakai. Overall Lacoco Watermelon Glow Mask bekerja dengan baik di kulit saya. Claim-nya juga berhasil membuat kulit saya lebih lembab dan cerah, dan bonus lebih glowing. Meskipun saya nggak menggunakannya setiap hari tapi Lacoco Watermelon Glow Mask masih bekerja sesuai dengan claim dan saya cinta banget dengan produk ini. Secinta ini pakai sleeping mask dari lacoco, bangun tidur muka glowing banget. Jadi senyum2 sendiri pagi hari. π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°
Usage: Less than 1 week
B
bellaputrisajidin
Oily, Medium, Neutral
ini adalah masker tidur terbaik yang saya coba. dengan sensasi dingin menyegarkan menenangkan kulit ketika di apli π menjadikan wajah cerah lembut dan lembab saat bangun di pagi hari.. wajib para sista mencoba produk ini.. bila perlu cobain semua serangkaian lacoco karena bener* the best π tidak perlu di ragukan. mulai dri watermelon glow mask , HDE, dan charcoal glow mask bener* memberikan sensasi dingin yang segar dan menenangkan kulit. sangat di rekomendasikan buat yang banyak aktifitas di luar apa lagi sekarang cuaca panas tentunya kulit wajah akan sangat lelah yuk coba pake sleeping mask watermelon dari lacoco agar wajah kembali segar cerah dan lembab di pagi hari.ππ
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
F
Faiqotulhimmah
Oily, Medium, Neutral
Aq sukaa banget pkek watermelonglowmask nyaman banget dipakeknya mudah meresap,, ndk lengket wangi lagii,,, paginya kulit jadi kenyal cerah dan glowing,, kemasan nya juga ibut banget pink2 soft cantik banget ,, girly banget sukaakk ,, sampek klo aq mau pakek ,, anak ku juga pengen ikutan pakek gara2 wanginya ituloh,,, semenjak pkek watermelon glow mask, kulit aku ndk kering lagi, lebih nyaman pemakaiannya juga ringan pokok nya terLove banget deh watermelon glow mask,,
Usage: Less than 1 week
N
Nurfahmi17
Dry, Medium Dark, Neutral
Dari kemarin liat reviuw danang, dan emang tertarik banget pegen cepat beli, sampe minta digo send aj waktu lagi dinas ke Jakarta, dan ternyata seenak ini.. ringan banget dimuka, pertama dipake bikin rileks.. dan paginya muka jadi bersih dan sesuai judulnya bikin glowing, dan bekas jerawat memudar.. Bakal jadi Sleping kesukaan dan susah berpaling ke lain hati β€οΈβ€οΈβ€οΈ
Usage: Less than 1 week
S
sitamh
Dry, Medium Dark, Neutral
pokonya ini masker tidur pertama yg aku sukaa,, bekas jerawat aku hilang bikin wajah glowing juga bisa menghilangkan flek hitam di mama aku jugaa,, pokonya ini masker sekeluarga,, I Love Lacoco wgmask
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
S
Sitamh_herbalis
Normal, Medium Dark, Neutral
Masker wajah terbaik yg pernah aku pakeπππAnda cari masker wajah yang bisa pake semalaman??? Nih cucok banget WATER MELON GLOW MASKππpokoknya mantap dehπππ Meningkatkan Elastisitas Kulit πΏ Mencerahkan Kulit Secara Maksimal πΏ Melembabkan Kulit πΏ Memudarkan Bekas Jerawat πΏ Melawan Tanda Tanda Penuaan Pada wajah
Usage: Less than 1 week
R
Rhma_xoxo
Combination, Dark, Warm
sumvahh aku suka bangett sama ini produk, bnrn ngebuat kulit aku mulus pluss glowingg, walau aku jrng pake skincare lain, tpi ttp ajh bisa bkin kulit kita glowing,aku rekomendasiin produk ini buat kaliaannππ
Usage: More than 1 year
Gift
F
fresiliaveronica
Oily, Medium, Neutral
Lacoco Watermelon Glow Mask, itu sleeping mask, digunain setelah rangkaian skincare malam, kemasannya lucu bgt, kardusnya black pink packagingnya pink, beratnya 75 ml. Sleeping mask bentuknya krim, wanginya semangka, berdasarkan rekomendasi sebaiknya digunakan 2 hari sekali untuk kulit kering dan 3-4 hari sekali untuk kulit berminyak. Kalau kamu malemnya pake ini, paginya auto glowing, jerawat rada kempes, bruntusan berkurang, pemakaian rutin jerawat akan ilang. Ini juga bisa mencegah kerutan dan garis halus. Aku sudah pakai 2 kali botol ini dan hasilnya luar biasa, jerawatku hempas, bruntusan berkurang, pastinya jadi glowing dong. Kalian pasti beranggapan kalau produk ini mahal, eitsss tapi produk ini kan isinya banyak, jadi pricey sepadan dengan berat isinya, so, be a smart buyer! Kalau 75 ml = 225k itu efektif banget karena masa pakainya bisa lama (kalau sesuai prosedur). Thankyou banget Lacoco udah buat produk ini, so amazing!β€β¨
Usage: 6 months - 1 year
Instagram