A
asarizka
Combination, Medium Light, Warm
sleeping mask yang praktis dan mudah diaplikasikan ke wajah, perubahannya terasa dalam pemakaian pertama, sukak bgtt sm masker ini, ada sensasi cooling nya di wajah jadi adem gt dan bikin rileks buat tidur, wanginya bikin santai dan nyaman bgt buat tidur, pokoknya sukak bgttt sm sleeping mask ini. baru pertama kali coba sleeping mask, eh lgsg jatuh cinta giniii
Usage: Less than 1 week
V
verinaarief
Combination, Medium, Warm
beli krn emang kulit muka lg kering bgt, belilah dan coba. pemakaian pertama aja udh kelihatan bgt hasil bagusnya, kulit jd lembabbbbb dan kenyal plus glowing wlw habis cuci muka. malah ini lebih bagus dr merk korea yg heitss itu, ini bagus bgt sihh sleeping mask nya. skrng udh repurchase ke 2x krn sesuka itu sm hasilnya. terus jg aku recomend bgt ke kaka ku yg kulitnya berminyak plus jerawat dannn dia pun jg suka bgt sm hasilnya, bikin calming kulit wajah yg sedang merah dan berjerawat. sesuka itu sih sm lacoco watermelon sleeping mask nya. wajib di beli dan coba ❤
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
Rahmasari15
Combination, Medium Light, Warm
Awalnya masih gak percaya masa bisa bikin muka glowing besok abis bangun tidur. Coba pakai, bangun bangun lihat ke kaca ternyata beneran muka bikin glowing, lembab dan sehat gitu. Baguuuus banget, bekas flek hitam juga mulai memudar. Seneng banget pakai watermelon glow mask. Jadi ketagihan! Karena pakai masker gak perlu repot-repot di bilas dan gak takut kena ke mana-mana. Love banget sama produk Lacoco watermelon glow mask ❤️
Usage: Less than 1 week
F
Farahrisasyahira
Oily, Medium Dark, Warm
Sering banget lihat beauty vlogger pake ini apa lagi suhay salim, jadi aku keepincut deh dan udah pake selama sebulan lebih ini hasilnya emang bener2 mantul, jadi cintaabanget sama watermelon glowmask ini. Pake nya mudah dan cepet keringnya ga kayak sleep mask biasanya hehe
Usage: Less than 1 week
H
Halimahsadiyah
Oily, Medium, Neutral
Saya nyaman banget pkek watermelon glow mask ini ,, cream ny lembut banget langsung meresap ke kulit wanginya bikin ketagihan. Awal pemakaian paginya langsung keliatan wajah jadi bersih bercahaya ndak kusam lagi ketagihan banget pkek sleepingmask ini,, terfavorite banget,, bintang lima untuk watermelonglowmask,,
Usage: Less than 1 week
F
fayyazaaaa
Combination, Medium Light, Neutral
sering liat beauty vlogger make ini dan pada glowing sehat gitu mukanya. sleeping mask local terbaik deh, kualitasnya juga ga kalah sama sleeping mask luar gitu 🙂 recommended deh buat yang mau nyoba sleeping mask gitu!
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
Lathieva
Combination, Medium Light, Neutral
Enak bgt pake ini, kulit aku jd seger dan lembab, trs pas bangun tidur suka kaget soalnya kulit jd glowing gtu ... selama pake ini ga bkin BO/purging, jd aku aman2 aja trs jg aku ngerasain bgt efek mencerahkannya, lebih ke glowing cerah sehat gtu bkn ke kyk abu2.. of course repurchase lah
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
U
ulinafifah
Normal, Medium, Neutral
Sleepingmask favorit banget deh,, gini ya aku itu ndk pernah pkek skinecare2 kyk temen2 ku yang lain nya. , tapi ada salah satu temen ku Itu risih bnget liat wajah q yang kusam akhirnya dia saranin pkek watermelon glow mask,, katanya dia klo pkek watermelon glow mask itu bisa glowing tanpa pkek skinecare yang super banyak rangkaian nya eh ternyata bener,, lagipula watermelon glow mask ini nyuaman banget,, klo dipakai langung meresap ke kulit ,, ndk lengket dan wanginya bikin relaxasi bangeeettt,, bikin kulit kenyal,, bekas2 jerawat mudah pudar, bener kata dia,, klo pkek watermelon glow mask iki bisa terhindar dari kulit kusam ,,, hmmm terfavorit banget deeehhhh,,, watermelon glow mask ajadeh gk akan pindah sleeping mask lain nya ,, my favorite banget 💖
Usage: Less than 1 week
A
ayunova_12
Normal, Medium Dark, Neutral
lacoco sleeping mask ini masker terbaik yg pernah aku temuin, setelah sekian lama cari-cari produk yg cocok sama muka aku, akhirnya nemuin yg cocok, aku baru pake masker ini 3 minggu, dan itu bener" udh bikin kulit aku makin cerah, bersih, terawat gitu, selain itu bekas jerawat aku itu mulai pudar semenjak pake masker ini💓💓 baru 3 minggu aja udh keliatan hasilnya memuaskan banget, pokoknya g mau cari yg lain lagi, cinta bgt sama sleeping masker ini💓💓
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
rismaizza11
Combination, Medium Light, Warm
Kesan pertama dari packaging suka karena warna pink yg bikin hampir semua kaum hawa suka, pas buka tutupnya & cium aromanya bikin seger, wangi semangka gitu, bikin rileks. Aku pakai di step terakhir skincare rutin malam ku sebelum tidur, apply ini tuh enak banget, enteng di kulit, seketika juga bikin kulit langsung lembut.. Aku biarkan semalaman, bangun tidur aku bilas pakai air biasa, kulit jadi lebih lembut, ngak seperti sebelum pakai lacoco watermelon ini. Hasilnya setelah beberapa minggu pemakaian kerasa bikin kulit wajahku tambah cerah, glowing, yg pasti kulit kita jadi halus & sehat 🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee