Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask

Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask
Mask - Sleeping Mask

Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask

Garnier
3.8 (2.018 Ulasan)
87% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Yoghurt Sleeping Mask dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask adalah krim malam pencerah wajah terbaru dari Garnier. Formulanya mencerahkan wajah sejak pemakaian pertama dan mengandung:
Soy Yoghurt Extract:
Menutrisi dan mengangkat sel kulit matiLemon Essence:
Mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitamVitamin CG & Whitespeed:
Lebih cepat menyamarkan dan mencegah noda hitamMalam hari adalah waktu yang paling ideal untuk merawat kulit wajah setelah terkena paparan sinar UV dan polusi debu saat siang hari. Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask bantu menjaga kelembapan kulit dan menutrisi kulit dengan bahan aktif.Kini dengan tekstur Yoghurt yang lebih mudah menyerap ke dalam kulit sehingga membantu menutrisi kulit wajah pada saat anda tertidur. Bangun dengan kulit tampak lebih cerah dan segar!Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask tersedia dalam kemasan 20 ml dan 50 ml.

Rangkuman Review Pengguna

F
fatyamalia
Oily Skin, Medium, Neutral
31 Oct 2019
Rekomen
Sleeping mask yang ringan dan ga lengket dimuka. Dan ini bener bener ajaib sih, paginya muka gue beneran lebih cerah. Berguna banget sih kalo abis traveling, buat mengembalikan tone wajah gue yang gosong karena panas panasan
Usage: More than 1 year Alfamart
P
Putrisie
Combination, Medium Light, Neutral
28 Oct 2019
Rekomen
repurchase ini karna night cream ku yg biasa lg habis,,dan duit lg bokek..huhu..abs dipake,,ini agak meninggalkan kesan greasy karna krim nya sendiri menurutku terlalu oily... tp krim ini beneran mencerahkan lho,,mskipun ga instan yah,,,klo buat cari night cream drugstore yg berefek,,aku rekomen ni sih
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
A
anisagustinna
Oily, Medium Light, Warm
28 Oct 2019
Rekomen
beli ini karena penasaran sih sebenernya terus dicobain wanginya enak bgt menurutku jadi pengen dimakan:( tp aku ga ngerasain efek apa-apa pake ini, dari segi smooth nya aku ngerasain sih ,tp anehnya malah bikin kulitku semakin kusam, jadi aku memilih stop pemakaian:(
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
E
elok_fey
Combination, Medium, Neutral
27 Oct 2019
Rekomen
Teksturnya lembut, cepat meresap, wanginya juga enak. Ngefek sih kalo di aku yg tipe oily kombinasi, kayak glowing gitu pas bangun tidur, cuma harus sabar & yg paling enak kemasannya travel pack. Suka deh
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
W
werdawerda
Dry Skin, Medium Light, Neutral
26 Oct 2019
Pake ini semaleman besoknya jerawatan di dahi. Sebiji doang tapi ngga biasa terjadi pada kulitku jadinya kaget. So byebye aja. Efek mencerahkannya juga gatau soalnya baru sekali pake dah langsung muncul jerawat jadi stop pemakaian.
Usage: Less than 1 week Indomaret
F
fadjria
Oily Skin, Medium, Neutral
25 Oct 2019
Rekomen
Udah pake ini dari jaman masih smp dan sekarang udah kls 3 sma tapi msh pake karna emang sebagus itu utk kulit aku yg oily,pas dipake itu bikin kulit putihan dan bsk paginya langsung bikin muka putih dan kenyelnya,bekas jerawat juga memudar tapi emanglah prosesnya tapi yang namanya skincare kan merawat jadi butuh waktu yg lama
Usage: More than 1 year Traditional market
A
ayu6661
Combination, Medium Light, Neutral
23 Oct 2019
Rekomen
Efek mencerahkan nya ga terlalu kelihatan, aku pake sampe habis juga ga terlalu kelihatan efeknya, cuma pagi nya kulitku jadi lebih lembab, waktu dipake ninggalin kayak lapisan putih gitu di muka, aman aman aja ga bikin breakout dll
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
F
farahfebryx
Combination, Medium Light, Warm
22 Oct 2019
Rekomen
Awalnya beli karena kalo malam kulit kering akibat ac terus rasanya muka kusam, mau gamau cari night cream yg affordable dan mudah di cari, asal beli aja dan ambil, ternyata ini BAGUS yaaa 😭😭😭👍🏻 pas bangun tidur kaget muka auto cerah bangettt tapi dia kurang lembab jadi aku harus pake rangkaian macam hydrating toner dulu, kebetulan hydrating toner aku juga ada vit c nya jadi cocok bgt! 😆 overall suka, yg penting ga bikin breakout dan kusam aja udah ♥️♥️♥️♥️♥️
Usage: Less than 1 week Guardian
Y
Yusef_Wahyudi16
Oily, Medium, Cool
21 Oct 2019
Rekomen
Udah mau hampir setahun sih pake ini, dulu pakenya yang garnier sakura night cream semenjak mukaku jerawatan ganti pake yang sleeping mask yogurt ini dan emang efeknya bikin muka jadi glowing di pagi harinya dan lumayan mencerahkan.. Alhamdulilah udh beberapa kali repurchase meskipun kadang pake kadang enggak.. Tapi cocok di mukaku dan so far harganya juga afrodable banget buat anak kosan. 😊
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
T
tegargp12
Normal Skin, Medium, Warm
20 Oct 2019
Rekomen
iseng beli karena selama ini barubpake pelembab aja buat am/pm, setelah pake ini 2mingguan terasa agak lumayan cerah seengaknya gak kusam so saya suka. tapi di ujung bibirku ngerasa kalo kering, sejauh ini cuma pake garnier yg ini sama yg buat pagi. pake yg varian sakura tapi malah bikin wajah kering super so pake ini aja, next time beli lagi lha klo habis, semoga cocok dan lebih menuju ke glowing hehehe
Usage: Less than 1 week Indomaret
Prev
Laman 104 dari 202
Next