A
anastharn
Combination, Medium Light, Neutral
aku pertama coba sleeping mask ini yg shasetannya, harganya murah bgt dan jg hasilnya bagus2 aja sih dimukaku gak bikin breakout jg tp belum terlalu ngefek sih dimukaku saat ini. aku jg rekomendasiin produk ini untuk dibeli krn harganya murah dan produknya jg bagus
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
T
tiarapraditap_
Oily, Medium, Neutral
krim malam pertamaku. awalnya cuma coba2 aja, karna pernah pny pengalaman buruk sama garnier. eh pas dipake malah ngebantu bamget ngilangin bruntusan 😋🌈❤ senengg bgttt. gampang menyerap dan ga berat dimuka. bangun pagi muka jadi cerah tp agak berminyak bgt sihhh. its okayy, aku ttp sukaaaaa 😋🔮🙋♀️❤
Usage: Less than 1 week
I
inirekyun
Normal, Medium Dark, Warm
aku pake ini pas masih smp selama lebih dari setaunan. di aku bener2 mencerahkan sih&ga pernah jerawatan sama sekali. tapi lama kelamaan malah bikin oily gitu trs setelah berhenti pake cream ini malah bikin komedo membandel gitu
Usage: More than 1 year
Hypermart
S
skolastikamarcella
Normal, Medium Light, Neutral
Aduhhhh parahhhh baunya enak . Kalau bangun tidur gitu baunya masih nempel, bikin relax juga baunya. Mudah nyerap juga sih . Teksturnya cair tapi agak kental. Harganya sih termasuk murah untuk kualitas seperti ini . Tapi menurut aku, setelah aku pakai wajahku besuknya keliatan kusam gitu. Terus aku stop deh pemakaian . Eh 1 hari setelah stop pemakaian wajah aku jadi lembab. Suka ❤️
Usage: Less than 1 week
Indomaret
N
nitahakeem
Oily Skin, Medium, Neutral
Mau racun sikit mumpung gelap2. Ini skincare termurah cuma 20ribuan berupa sleeping mask (karena aku dpt diskon 50% dari shopee officialnya) etapi kok ya nampol ya. Kalau kata mbak2 spg Laneige, sleeping mask ga boleh dipake sama serum or night cream makanya cm 2x seminggu aja. Tapi kalo kata skincare expert mamang2 dan cici2 yutuber, sleeping mask harus ttp dipake sbg tahap akhir ga bole skip basic skincare routinemu dong. But ya memang, histori awal sleeping mask dirancang buat kalo km lg males skincarenya pgn cpt tidur. Cuma skrg udah berubah metode. Lanjut, garnier ini ya... ingridientnya gilak loh! Lima kandungan utama ga ada turunan alkohol, turunannya hanya ada di tengah dan sepertiga akhir. Ada niacinamide di urutan ketiga after Water and Dimethicone. Ascorbyl dan Soy Protein ada di tengah2. Dan wait.. ada Birfida Ferment Lysate? What? ini kan kandungan yang ada di serum Estee Lauder ANR dan Missha Borabit serum/probio ampole? Wahh gelaseh. Dua puluh ribu dapet isi kayak serum ANR nyahok ga tuh? next, salicylic acid and Lemon Extract ada di kandungan sepertiga akhir. Ini baru hari pertama pake dan ternyata dia matte di wajah. Selama ini aku pake Night Cream drugstore macam Ponds and Garnier hasilnya keki2 di wajah ga nyerap and jadi oily. But this is NO. Ini literally matte and sepertinya bakalan jadi HG termurah yang pernah ada! 50 ml PAO 12
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
N
nitahakeem
Oily Skin, Medium, Neutral
Mau racun sikit mumpung gelap2. Ini skincare termurah cuma 20ribuan berupa sleeping mask (karena aku dpt diskon 50% dari shopee officialnya) etapi kok ya nampol ya. Kalau kata mbak2 spg Laneige, sleeping mask ga boleh dipake sama serum or night cream makanya cm 2x seminggu aja. Tapi kalo kata skincare expert mamang2 dan cici2 yutuber, sleeping mask harus ttp dipake sbg tahap akhir ga bole skip basic skincare routinemu dong. But ya memang, histori awal sleeping mask dirancang buat kalo km lg males skincarenya pgn cpt tidur. Cuma skrg udah berubah metode. Lanjut, garnier ini ya... ingridientnya gilak loh! Lima kandungan utama ga ada turunan alkohol, turunannya hanya ada di tengah dan sepertiga akhir. Ada niacinamide di urutan ketiga after Water and Dimethicone. Ascorbyl dan Soy Protein ada di tengah2. Dan wait.. ada Birfida Ferment Lysate? What? ini kan kandungan yang ada di serum Estee Lauder ANR dan Missha Borabit serum/probio ampole? Wahh gelaseh. Dua puluh ribu dapet isi kayak serum ANR nyahok ga tuh? next, salicylic acid and Lemon Extract ada di kandungan sepertiga akhir. Ini baru hari pertama pake dan ternyata dia matte di wajah. Selama ini aku pake Night Cream drugstore macam Ponds and Garnier hasilnya keki2 di wajah ga nyerap and jadi oily. But this is NO. Ini literally matte and sepertinya bakalan jadi HG termurah yang pernah ada! 50 ml PAO 12
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
vanessabella
Oily, Medium, Neutral
ini bagus kok :) tp dia bkin mukaku jd perih, panas dan terbakar banget. maybe krena efek vit c nya. bner2 panas dan perih sampe mau nangis. tp efek yg dihasilkan bagus. bkin glowing dan lembut, dan ga bkin minyakan. tp syangnya yg mukanya sensian ga akan cocok deh :)
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
U
Ukhriza
Oily, Medium, Warm
Pertama beli takut ga cocok, akhirnya beli yang kemasan sachet dulu. Dann, parah sih, enak banget pas dipake. Sleep mask yang langsung mencerahkan di pagi harinya padahal baru pemakaian pertama. Wangi khas yogurt nya lumayan kuat, tapi buatku itu ga masalah.
Usage: 6 months - 1 year
mirota
S
Septiwln_
Combination, Medium Dark, Neutral
Aku beli karena tertarik kandungan yoghurt di dalamnya. Efeknya mencerahkan kulit dan melembabknnya terbukti setelah rutin pakai beberapa hari. Wanginya juga enak seperti produk garnier lemon pada umumnya. Affordable dan wadahnya cukup higienis. Sayangnya, punyaku lama kelamaan di bagian ujung deket tutup jadi sobek (tau maksudku enggak? 😌)
Usage: 1 month - 3 months
Mutiara Kosmetik Katamso
K
Kiju0796
Combination, Light, Cool
this is good, wanginya enak, bikin kulit jadi lembab, cuma efek mencerahkannya yang kurang menurutku. Tapi aku suka banget sm teksturnya yang gampang nyerap, dan packagingnya yang higienis dan praktis kalo mau dibawa bawa
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret