Pore Pack

Pore Pack
Mask - Nose Pack

Pore Pack

Biore
3.3 (5.804 Ulasan)
79% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp10.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pore Pack Bamboo Charcoal dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask nose pack. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Pore Pack Black adalah plester pengangkat komedo yang praktis & efektif mengangkat komedo dari dalam pori-pori hanya dalam 1 kali pemakaian. Kandungan Oil Absorbing Powder di dalamnya mampu menyerap minyak di wajah yang dapat menganggu penampilan. Jika digunakan secara teratur, kulit akan tetap sehat berseri serta pori-pori tampak mengecil.

How To Use:
Lekuk Pore Pack dengan tangan kering agar potongan-potongannya terbuka. Basahi hidung yang sudah dibersihkan. Pore Pack tidak akan menempel pada hidung yang kering. Keringkan tangan, kelupas Pore Pack dari plastiknya. Tempelkan di hidung, tekan perlahan ke arah bawah sehingga menempel sempurna. Pore Pack yang sudah dibuka harus segera digunakan. Diamkan 10-15 menit. Plester dapat dilepas setelah plester terasa kaku/merekat kuat. Perlahan kelupas plester dari kedua ujung ke arah tengah.

Suitable For:
Kulit dengan pori-pori besar

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
Noni97
Combination, Medium, Neutral
22 Mar 2021
Ini tidak ampuh mengangkat komedo sih menurut aku, dia memang memberikan sensasi seakan komedo kita keangkat semua padahal sih enggak 😝 Kalau aku sih mending ngangkat komedo secara manual dengan tangan atau pinset, itu lebih ampuh 😄
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
A
auliasatya
Combination, Medium, Neutral
20 Mar 2021
produk ini nggak terlalu nampol buat ngangkat komedo, harus aku tempel-tempelin gitu biar keangkat komedonya,, itupun cuma dikit. selain itu susah nempel juga di hidung aku. gatau sih di kulit kalian mungkin bisa ngefek lebih bagus....
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
A
augi
Dry, Light, Neutral
20 Mar 2021
menurutku pake ini ga ada ngefeknya sama sekali. pake ini 15 menit sama sekali ga ada yg keangkat. lepas yaudah lepas aja gt. ga ada sedikitpun yg kena. gatau kenapa. apa grgr tipe komedoku mendem ga gampang di tarik atau gatau kenapa. padahal sebelum pake sll di kompres dlu pake kapas anget biar pori pori ngebuka
Usage: More than 1 year Instagram
A
adellynaat
Normal Skin, Medium, Neutral
20 Mar 2021
Rekomen
produk ini tuh bisa buat angkat komedo, tapi sayangnya ga semua keangkat gitu. terus setelah pake ini minyak yang ada di hidung berkurang dong soalnya ada kandungan oil absorbing powdernya. gampang bgt ditemuin dimana-mana dan harganya sangat affordable
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
D
dinasaura
Normal Skin, Medium, Warm
19 Mar 2021
Menurutku produk ini kurang ampuh buat ngangkat komedo sih, cuma ngasih sensasi ketarik aja. Mungkin ini bekerja di banyak orang, tapi sayangnya di aku ngga ada efek apa-apa sih. Better pakai chemical exfoliator aja kalau mau bersihin komedo.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
I
indah_risma
Oily, Medium, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
produk yg lumayan oke buat ngangkat komedo, selain harganya murah efetivitasnya nya juga lumayan nagangkat kmedo wlaupun ga semua keangkat. ga perig juga pas di cabutnya. yaa wort it lah buat harga segitu
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
A
Aylazhraa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
lumayan membantu kita, di saat hidung ada banyak komedo, bahasa permukaan hidung kemudian tempel tunggu 15menit dan walaaa komedo banyak yg menempel di patchnya. Tingkat keekfetisannya lumayan sih 80% mengangkat komedo..............
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
P
Princess98
Normal, Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
dlu sering pakai pore pack untuk komedo tapi setelah menemukan produk komedo yang ampuh banget uda ga pernah pakai pore pack lagi. kalau yang biore ini di aku bisa banget ngangkat komedo tapi kesannya kurang bersih dia ngangkat yg komedo besar besar aja yang kecil kecilnya masih tertinggal
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
R
RikaAulya
Combination, Light, Warm
18 Mar 2021
Nyoba ini krna rekomen dr temen, pas dicoba berkali kali cumaa sdikit doang komedo yang keangkat, Sampe liat di youtube pemakaiannya yang bener gimana Malah terkadang strip nya suka ada yang ga nempel huhuhu😭
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
A
azzahraps
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
Pore pack yang itungannya gampang dicari sih karena ada dimana-mana. Buat ngangkat komedonya yahhh gitu-gitu aja sih sebenernya, pas nyabutnya ga terlalu effort juga. Dann kalau bisa jangan dipake keseringan karena bisa bikin pori-pori melebar cmiiw
Usage: More than 1 year Indomaret
Prev
Laman 92 dari 581
Next