Pore Pack

Pore Pack
Mask - Nose Pack

Pore Pack

Biore
3.3 (5.804 Ulasan)
79% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp10.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pore Pack Bamboo Charcoal dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask nose pack. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Pore Pack Black adalah plester pengangkat komedo yang praktis & efektif mengangkat komedo dari dalam pori-pori hanya dalam 1 kali pemakaian. Kandungan Oil Absorbing Powder di dalamnya mampu menyerap minyak di wajah yang dapat menganggu penampilan. Jika digunakan secara teratur, kulit akan tetap sehat berseri serta pori-pori tampak mengecil.

How To Use:
Lekuk Pore Pack dengan tangan kering agar potongan-potongannya terbuka. Basahi hidung yang sudah dibersihkan. Pore Pack tidak akan menempel pada hidung yang kering. Keringkan tangan, kelupas Pore Pack dari plastiknya. Tempelkan di hidung, tekan perlahan ke arah bawah sehingga menempel sempurna. Pore Pack yang sudah dibuka harus segera digunakan. Diamkan 10-15 menit. Plester dapat dilepas setelah plester terasa kaku/merekat kuat. Perlahan kelupas plester dari kedua ujung ke arah tengah.

Suitable For:
Kulit dengan pori-pori besar

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

U
Uwiiii
Combination, Medium, Warm
24 Mar 2021
Rekomen
agak susah sih angkat komedonya ini perekatnya kurang kuat gitu, tp aku biasanya sebelum pake ini sengaja ku kompres pake air hangat biar pori2nya kebuka sedikit terus ga langsung di bilas air dingin langsung ku pake setelah dikompress air panas jd komedo yg keangkat lumayan banyak, tp jgn lupa tutup lg porinya ya aku biasanya bilas pake air dingin selesai
Usage: More than 1 year Indomaret
N
Noxidjarte
Combination, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Gak ada Ngaruh sama sekali , yang ada malah buat kulit aku jadi kasar dan ketarik seperti lem pemakaian udah 3 bungkus πŸ˜” habisin duit aja sih daripada pakek ini bagusan Exfoliasi semenjak mengenal skincare Gk pakek Yang gtu" lagi sekarang udh pakek AHA BHA PHA peeling solution ✨ and it's really work for my Combination skin 😳
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
P
pristiaa
Dry, Medium, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Sebenernya bagus sih buat yang mukanya atau hidungnya komedoan kayak aku. asal makenya bener ya bakal keangkat semua komedonya. tapi pori-porinya jadi kebuka gede padahal udah dikasi air dingin. jadinya kayak berminyakan gitu terus malah jadi kecanduan make akhirnya stop malah jadi mudar.
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
A
Annacantika
Oily, Medium, Warm
23 Mar 2021
Rekomen
ini komedo mask yang aku suka pake beberapa tahun yang lalu.. aku suka karena warnanya yang hitam sehingga bisa diliat kalo komedu keangkat.. tapi kekuatan dia dalam mengangkat komedo kurang sih di aku ;( Hanya untuk komedo2 luar aja jadi aku ga pake lagi sih
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
S
sequinjoan
Normal, Light, Neutral
23 Mar 2021
Dulu pas masih kuliah, tahun 2009 an suka banget pake ini setiap merasa hidung mulai banyak minyak dan numpuk kotor. Tahun itu masih belom paham skincare dan double cleansing, pokoknya bersih aja udah seneng. Dan andelin ini sampai tahun 2015an, akhirnya stop pake lagi. But this was my favourite product for years.
Usage: More than 1 year Alfamart
A
Aprilika369
Oily, Medium Dark, Warm
23 Mar 2021
aku pernah pakai ini beberapa kali karena aku punya komedo yang lumanyan banyak, tapi menurutku ini itu enggak ngangkat banyak komedo, jadi kalau punya komedo banyak mending enggak pakai yang ini. saran aja sih lebih baik pakek ekspoliasi
Usage: Less than 1 week Indomaret
R
rizkikaarmy
Combination, Medium Light, Cool
23 Mar 2021
aku beli produk ini karena penasaran aja sih sama iklan di tv bener ga sih hasilnya bisa ngangkat komedo. sebenernya aku bukan orang yang punya banyak komedo di hidung, tapi aku mau coba barangkali ada sedikit yang keangkat. nah pake aku coba entah kenapa malah bulu-bulu halus aku aja yang keangkat, ga ada sedikitpun komedo yang keangkat padahal pakenya udah sesuai prosedur yang ada.
Usage: 1 month - 3 months Transmart
K
Khairunnisahuwaida
Oily Skin, Medium, Neutral
22 Mar 2021
Rekomen
Dulu jaman kuliah, cuma tau skinker untuk angkat komedo ya ini doang krena gampang banget nemunya di supermarket terdekat. Menurut aku ni pore pack yang ckup ampuh ngangkat komedoku yang ga trlalu banyak, tp seperti biasa aku slalu kompres dlu pke air hangat baru tempelin deh porepacknya, abistu bisa dan kasih air dingin atau es batu. Itu inisiatif sendiri aja krena belum paham apapun soal skincare bundπŸ’ƒ
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
TasyaTW
Combination, Medium, Warm
22 Mar 2021
Rekomen
Baguss sih, tapi menurutku kurang mengangkat komedonya, trs terkadang agak nggak lengket gitu... Bikin hidung jadi halus juga, cuma itu doang sihh, kurangg lengketttttt waktu ditempelin dihidung, padahal udah aku kasih air.... Semoga kedepannya bisa lebih lengket
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
itsdelsn
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Mar 2021
Jaman dulu banget nih gak tau tentang skincare skin barrier or apalah semua itu pasti pernah nyobain ini pore pack. Dulu mah percaya percaya aja bisa ngangkat komedo tapi setelah di pakai komedo yg terangkat dikit banget lalu aku ngide pakai air hangat di hidung lalu tempelin pore pack ini ehh lumayan banyak juga terangkat
Usage: More than 1 year Indomaret
Prev
Laman 91 dari 581
Next