Teatree Care Solution Essential Mask EX

Teatree Care Solution Essential Mask EX
Mask - Mask Sheet

Teatree Care Solution Essential Mask EX

Mediheal
4.6 (1.290 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp38.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Teatree Care Solution Essential Mask dari Mediheal dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask mask sheet. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) leaf oil, Chamomillia Recutita (Metricaria) Extract, Cantella Asiatica Extract whish care glossy akin and widen pore and sensitive skin type relax the skin and care it in moisturized. Especially, the upgraded function 'Clear Fit' has excellent effect in V-zone care and it tightens facial line and also the Clear fit function enables sheet transformation by changing the white sheet to transparent type (gel type).

Rangkuman Review Pengguna

B
bellaprtw
Combination, Medium Light, Warm
02 Jun 2019
Kalo yang lain bilang masker ini oke banget buat ngilangin jerawat, di aku malahan biasa aja. Cuma ngerasa efek lembab aja sih. Di jerawat ku yg kemerahan juga gak ngaruh. Gak kempes juga si. Sorry mediheal πŸ’
Usage: Less than 1 week
R
Roromelinda
Oily, Medium, Warm
02 Jun 2019
🌿 kita liat dari kemasannya dia simple khas sheetmask korea banget warnanya hijau seger gtu dimata, 🌿 saat dibuka baunya samar ga strong termasuk lembut bau teatreenya, 🌿 essence nya lumayan banyak saat aku ambil agak aku teken biar essencenya ga kebanyakan di tissue masknya, oya teksture essence dia agak kentel, 🌿 tissue masknya tipis ya harus hati2 saat ngebukanya jangan bar bar ntr dia sobek huaa, ukurannya pas dimuka aku yg lebar kayak lapangan golf wkwk 🌿 saat dipake yg aku rasain adalah adem seger plus rilex hiyaaa enak pisan euy, ga lengket sama sekali malah aku pakein sampe leher, sheetmask ini termasuk anteng di muka gak geser2 juga klo kita beraktifitas✌🌿 dikemasan sih dipakai selama 15-20 menit tapi klo aku diemin sampe 23 menit biar tambah meresap tapi jangan sampe 30 menit lebih ya karena bs jadi bikin kering dimuka bukan lembab lagi 🌿 efeknya adalah dia ngefek banget ke jerawat aku, pada mengecil, jerawat mendem pada mateng semua, kulit ga merah2 secara kulitku sensi banget, ga gatel dimuka dan bikin cerah plus lembab, oke dia sheetmask favorit untuk saat ini repurchases pasti nya 😍😍😍😍 🌿
Usage: Less than 1 week
F
fairuzamira
Normal Skin, Light, Neutral
02 Jun 2019
Masker favorite aku yang kedua setelah Mediheal yang Collagen Series!! Gila sih, aku coba kan pake masker ini pas lagi breakout gitu kea mau ngetes seberapa bagus sih ini masker. Ternyata keren parah sih. Besokannya langsung kering dan ada juga yg jasi mateng gitu jerawat2 gue! Cinta banget sih sama masker ini πŸ’“πŸ’“
Usage: Less than 1 week
A
ayudhiaw
Oily, Light, Cool
01 Jun 2019
masker andalan dikala breakout.. kulit aku termasuk yang susah cari sheetmask yang cocok, tapi ini pas banget dikulit.. bikin calming meski ga bikin jerawat langsung kempes juga.. pake malem, pas pagi muka kenyel kenyel dan ga berminyak.. cuma harganya bikin menangis buat ukuran sheet mask lumayan mahal
Usage: Less than 1 week
A
azizah__
Combination, Medium, Neutral
01 Jun 2019
Essencenya bening dan karena diriku sangat antimubazir skincare, setelah pake di muka 20 menit, gantian dipake di bagian leher karena sayang essencenya kalo kebuang sia2. Nggak yang langsung esok hari bikin jerawat ilang sih, lusanya baru keliatan kalo beberapa jerawat yang gede mulai kempes. Lembabnya juga bertahan sampe bangun tidur.
Usage: Less than 1 week
A
ana_y
Combination, Medium, Neutral
01 Jun 2019
Nyobain ini karena beli paket dapet tea ini sama yang colagen kuning. Namanya skincare cocok-cocokan yaa. Wanginya masih oke, sisa cairannya juga masih banyak, jadi suka pakai buat badan. Hahahha, tapi saya kurang suka yaa, biasa aja.
Usage: Less than 1 week
F
fakirsheetmask
Combination, Light, Cool
01 Jun 2019
SUMPAH YAK SUKA BNGT SAMA INI!!!! waktu itu beli pas lg ada diskon di watson,, dan kebetulan jidat lagi bruntusan gitu gegara sering begadang main game :'),, dan aku pake setelah cosrx centella toner,, abis itu tepuk2 langsung tidur dan besoknya bener2 jidat mulus, gilakk sakit banget nih masker
Usage: Less than 1 week
C
clarissasuryajaya
Combination, Medium Light, Cool
01 Jun 2019
SUKAK!!! Beli karena liat banyak review yang bilang bagus, akhirnya penasaran dan cobain. Pricey but worth it! Semalem setelah pake, brutusan aku langsung kering, jerawat yang udah mateng jadi kering dan jerawat yang baru mau tumbuh langsung mateng! Gilak sesuka itu!! Selain itu sheetmask nya juga gampang fit ke muka jadinya rapih banget sheet masknya di muka klo pake ini. Obviously purchase again!
Usage: Less than 1 week
T
tyrabanks
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
31 May 2019
Kalau kata destiny child. NO NO NO NO NO! Bikin muncul jerawat yang gede gitu. terus daerah leher gue sensitif sampe jerawatan juga (tanda kalau gak cocok). kenapa gue gak cocok sama greentea sih :( dan di gue semua mask mediheal gak cocok
Usage: Less than 1 week
R
Rinasyyhrnaa
Oily, Medium, Cool
31 May 2019
MEMANG PANTASSS ADA HARGA ADA KUALITAS! aku baru sadar dia ngilangin merah2 diidungkuuπŸ˜‚πŸ˜‚ kalo untuk mengeringkan jerawat atau menghindari jerawat mungkin harus dipake rutin yaa.. untuk baunya aku kurang suka sih nyengat banget dihidung. tapi sudah pasti aku akan repurchase! karna sebagus itu😣😣
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 129
Next