G
ghinasa
Dry, Medium Light, Neutral
sedih bgt, aku bener2 ga cocok sama masker ini π bener2 udh seminggu ini udh 3x pake, tp lama2 malah muka ku bentol2 kayak biang keringat trus gatel2 seluruh muka. awalnya ga ngeh.. kirain emg krn lg sensitif aja. pas muka udh mendingan nyoba lg make buat yg ke 3x, niat nya buat nyembuhin eh gataunya muncul lg merah2 nya π’ repurchase? NO!
Usage: Less than 1 week
P
pillipoms
Oily, Medium Light, Neutral
bingung akutu.. kaya ga ngaruh apa-apa di wajah aku. cuman satu kali pemakaian ngaruh terus sekarang-sekarang nggak :(( sedih sebenernya sii liat review fd pada cocokk terus ngaruh.. repurchase? gatau deh :(
Usage: Less than 1 week
W
wardahqoriyah
Combination, Medium Light, Neutral
ga se wow yang orang orang omongin efeknya di aku ga ngilangin jerawat dalam semalem juga ,cuma emang bikin merah merah bekas jerawat lebih calm wangi tea tree nya juga ga terlalu strong , essence nya ga lebay banyak nya overall oke juga
Usage: Less than 1 week
A
angeliafmg
Combination, Medium, Neutral
ini masker baru bisa ku belii pas lagi promo ye kan wkaoakalka mahalnyaaa amsiong di dompet anak kostt. kurang suka ajaa karena ending nyaa bikin kulit lembab. trus berakhir di mukaku kurang fresh saking lengketnya. tpi buat jerawat kayanya sih bikin cepet matengg. aku lebih cocok mediheal yang PDF π
Usage: Less than 1 week
C
cila14
Combination, Light, Cool
pertolongan pertama saat lebaran tp ada jrewi di jidat :"). malemnya di pakrin ini. pdhal sebelumnya jrawat sakit bgtbgt di elus doang. terus udh ada matanya gitu. pas semaleman dipakein masker ini, violaaahhh besoknya matanya hilang, terus udh ga sakit lg jrewinya. tinggal nunggu kempes :') tengkyu mediheal. i lop u so wel
Usage: Less than 1 week
A
anisusanti
Combination, Medium, Warm
boleh juga dicoba, meski hasilnya nggak yang wow sampe ngilangin jerawat dgn cpt gitu. tapi produk ini bikin kulit tenang karena kelembabannya. next lebih pilih beli masker mediheal yang varian lain sepertinya βΊ
Usage: Less than 1 week
H
Hanafeberia
Combination, Light, Warm
kalo yg teatree ini pastinya untuk jerawat dan bruntusan. wangi nya ga spt mediheal lain yg ini wangi tea tree aja tapi ga ganggu kok bau nya. kemarin aku pake pas aku lagi ada beberapa jerawat dan bruntusan kecil aku pake sebelum tidur dan pagi nya jerawat aku udah kempes dong ππ so happy!! walaupun bikin jerawat aku kering tapi ga bikin muka ikut kering, ini juga bikin muka aku jadi cerah. repurchase? yess
Usage: Less than 1 week
I
Iisapriyani32
Combination, Medium Light, Warm
mediheal sheet mask emang bikin jatuh cinta karena produk yang bener bener bikin lembab, dan si mask nya itu pas banget kalo di tempelin ke muka gaada tuh yang kelebihan apalagi kalau kelebihan dibagian hidung kan ngeganggu banget ya kalau dia itu engga pas intinya perfect, packaging si ijo yang gabikin baunya menyengat karena trearee ini bikin jerawat kalem dan repurchase bangettttttt
Usage: Less than 1 week
A
adelyanp
Oily Skin, Medium Light, Warm
Ini bagus banget buat memperbaiki tekstur wajah yang lagi beruntusan. Wangi sheetmasknya enak dan calmingg, essence nya juga banyakπJadi bisa aku pakein sampe ke leher biar lembab jg hehe. Bikin kulit wajah terhidrasi dengan baik. Good workπ―
Usage: Less than 1 week
A
ayudinyati
Combination, Medium Light, Warm
Sheet mask yg bentuk sheetnya paling bagus. Tipis, essencenya ringan dan cepat meresap+banyak. Wangi tea tree nya oke gak menyengat. Efeknya memang bagus apalagi buat kit berjerawat. Sayang agak mahal, tp masih affordable sih asal bisa milih tempat belinya.
Usage: Less than 1 week