E
erinhasibuan
Oily, Medium, Neutral
Nyobain karena dapat gratisan dan ternyata lumayan mantul pas dicobain, wanginya juga enak fresh gitu. Cocok buat kulit yg berminyak dan berjerawat besoknya kulitku calm gitu dan jerawat agak mulai kempes. Patut dicoba guys :)
Usage: Less than 1 week
N
nadhirahns
Combination, Medium, Warm
Must buy. HOLY GRAIL SHEET MASK! wow, ini bener bener wow. belum pernah ngerasain dampak sheetmask sekali pake tuh bisa sehebat ini? waktu itu lg jerawat2 nya yg mau numbuh dan sakit, trs leave 20mns dan langsung bawa bobo besok nya? ilang dan kempes:( cinta banget. dan dia jg ga punya sensasi tingling dan yg aneh2 gitu, nyaman dipakenya walau ukurannya lebih besar dr wajah ku tapi di hidung nya gabisa ke cover semua sih? walau essencesnya ga sebanyak si nmf tp beneran ampuh!! wanginya tea tree bgtt mirip2 wangi tea tree tbs! love this so much
Usage: Less than 1 week
N
nisoob
Oily, Medium, Warm
bucin parah aku sama sheetmask varian ini😭😭bener2 ngempesin jerawat dalam satu kali pakai, ngurangin minyak juga huhu. essence nya juga banyak bgt!!! udah gt lembaran sheetmask nya yg tipis jadi nilai +++ kenapa aku bucin bgt sama sheetmask ini. harganya sih lumayan lah, tp worth it bgt!!! ga nyesel😭💖
Usage: Less than 1 week
S
Sulistya_Efendi
Dry, Medium Dark, Warm
sheet mask ternyaman yg pernah aku coba. essencenya banyak, sheetnya tipis dan pas banget di muka. sesuai dengan klaimnya, sheet mask ini memberikan efek calming pada kemerahan secara instan setelah pakai.
Usage: Less than 1 week
S
sabrinamtr
Oily, Medium, Neutral
secinta itu pertama kali coba sheetmask ini kagetbgt, karna pemakaian pertama aja udh keliatan hasilnya, aku punya jerawat baru malem pake sheetmask ini dan besokannya jerawatku mengering dan teksturnya jadi mengecil gtt! bagusbgt jg buat beruntusan, ini bantu untuk memperbaiki tekstur juga deh ku rasa, karna aku bnr2 ngerasa tekstur jerawatku mengecil. Untuk harga emg lumayan mehong 1 sheetmask ini 40rb dan cm dipake sekali wkwkw tapi masih wroth it karna mediheal sebagus itu😍
Usage: Less than 1 week
A
adindainur
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sheetmask ini sudah cukup sering direview bamyak orang.. Banyak banget yg suka doi tp karena aku agak membatasi sheetmask usage ya udah cuek aja. Sampai qadarullaah ada temen ngehadiahin sheetmask Mediheal Tea Tree ini. Essencenya encer. Wanginya cukup lumayan tercium. Lumayan berlimpah sih essence didalamnya. Alhamdulillaah ukurannya pas di wajahku. Hasilnya lembap bangettt sih parah hahaha. Saking kagetnya aku padahal kukira krn tea tree bakal ngefek agak B aja. Sensasi cooling skinnya dapet. Jerawatku jg lebih ademan. Definitely my first aid when skin got sensitized.
Usage: Less than 1 week
V
virginiabrigita
Oily, Medium Light, Neutral
Cinta banget deh sama sheetmasknya Mediheal tuh 😭❤️ dulu pernah nyoba sheetmask brand2 Korea lain tapi gak cocok, essencenya lengket dan susah meresap. Nah kalau Mediheal ini essencenya gak begitu lengket, mudah meresap, so no clogging pores. Essencenya juga banyak. Sheetnya tipis tapi gak gampang sobek, ukurannya pas di muka 👌🏻 Harganya emang mahal ya, tapi worth the money sih buat aku. Tipsnya belinya kalo lagi promo2 aja wkwk 😋 Untuk varian Tea Tree ini, efek yang langsung keliatan setelah pake adalah melembabkan dan mencerahkan. Aku sih ngerasa tiap pake sheetmask Mediheal apapun variannya, efek yang paling dapet itu lembab dan cerah. Tapi si Tea Tree ini beneran ngefek banget buat jerawat! Kalo lagi ada jerawat yang sakit/meradang, dipakein ini, besokannya jerawatnya calm, kempes, dan gak sakit lagi. Ini juga bagus untuk soothen and relaxing stressed skin. Must have banget buat kulit berjerawat! 👌🏻❤️
Usage: Less than 1 week
C
Cherindk
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Aku suka Mediheal varian ini untuk hasil melembapkan dan mencerahkan. Teksturnya ga lengket sama sekali dan maskernya mudah dipakainya. Aku coba pakai ini karena ada jerawat gede yg mau numbuh gitu dan setelah pakai ini jerawatnya agak kempes. Tapi aku ngerasa kok tumben sisa essence nya dikit dan aku ga suka wangi dari masker ini, gak mengganggu sih tapi ku lebih suka yg n.m.f dan collagen. Repurchase? hm mungkin kalau ada jerawat lagi hehe.
Usage: Less than 1 week
T
tirthamaharani
Oily, Light, Warm
Wagelaseh parah suka bangettttt!!! Terdabest!!! Dalam sekali pake jerawat langsung kempes dan yg pasti bikin cerah. Sheet mask nya pas banget di muka, ga kekecilan ga kebesaran. Lembarannya jg tipis dan nyaman. Aromanya ga terlalu strong jd ga ganggu. Jumlah essence nya jg pas. Dan yg sukanya lg, essence nya lebih meresap di kulit jadi ga lengket2 amat spt sheet mask merk lain. Mau stock sheet mask ini sebanyak2nya! 💕
Usage: Less than 1 week
M
mirabastar
Combination, Medium Light, Neutral
sheet mask tea tree yg kyaknya aku mulai suka, karna sheet nya yg nyaman, di apply nya gampang, trus pagi2 muka jdi lebih glowing, lembab, dan beruntusan ngempes besok paginya. repurchase? maybe, karna masih suka melalangbuana dlm dunia sheet mask 🤭
Usage: Less than 1 week