N
nabilanm
Oily, Medium Light, Neutral
Terluvvv pokoknyaaaπππ Baunya tea tree nya enak, gak ganggu Sheet mask yang paling cocok diaku yang oily + acne prone ini Habis pake ini tuh seger, ngebantu ngempesin jerawat jugaaπ Repurchase? Yesssssss
Usage: Less than 1 week
S
shintaedty
Oily, Medium, Warm
the best sheetmask I've tried before! wanginya gak strong, bikin relax, ukuran sheetmasknya pas dimukaku dan gak terlalu tipis / terlalu tebal. essencenya lumayan banyak dan cepat nyerap juga. setelah pake ini muka gak kerasa minyakan dan lengket tp tetap kerasa lembapnya. ini ngebantu meredakan merah2 bekas jerawat juga cuma ya itu harganya gak ramah dikantong
Usage: Less than 1 week
M
maulidaar
Oily, Medium, Neutral
hmm so so sih mungkin karna aku makenya pas gaada jerawat aktif jadi ga keliatan fungsinya kali ya? terus akhirannya lumayan lengket sih dimuka, yang pasti ini ga bikin bruntusan dan melembapkan lumayan deh ππΌ
Usage: Less than 1 week
M
Milan_baby
Oily, Medium, Cool
Mediheal mah gausah di tanya ga sih? Cinta banget sm Mediheal. Tp untuk varian Tea Tree ini ada di urutan ke 3 buat masker Mediheal fav aku. Yang pertama HDP, kedua IPI, ketiga ini. Suka karena setelah make ini besoknya ngerasa muka oil control banget??? Terus beruntusan2 di jidat jadi cepet kempesnya. Aku make ini kalo emang muka lagi bener2 jerawataaann banget gitu. Mediheal emang sheet mask nomor 1 aku sih walau harganya priceyyyπππππ
Usage: Less than 1 week
M
mythantik
Oily Skin, Medium, Warm
SHEETMASK AJAIB!!! Salah satu wishlist yg akhirnya dimiliki berkat diskon jor-jorannya sociolla π tadinya mau disayang2 dan gak mau buru2 dipake, tapi takdir berkata lain, kemaren aku mens hari pertama plus embel2 jerawat hormonal di dagu bagian kanan. Kecil dan gak sakit sih, tapi sungguh mengganggu pemandangan karena pas ngaca fokusnya jadi ke situ mulu! π akhirnya tadi malem dipake deh demi mengetahui khasiatnya yg juga banyak dielu2kan temen2 fd. Long story short, 20 menit berlalu sejak aku pake sheetmask ini, saking penasarannya, aku sampe ngaca begitu ngelepas maskernya dan ku tercengang, tone mukaku kayak naik 1 tingkat π± abis ngaca trus selfie dan dibandingin sama selfie2 lain yg di ambil setelah sheetmasking sebelum tidur; BEDA :"))) takjubku masih berlanjut, gaes..begitu bangun tidur, aku liat di spot jerawatku udah gak merah kayak sebelumnya dan si jerawatnya gak meradang dan malah mulai kempes, huwaaaa..dan sekarang, saat aku nulis review ini, jerawatnya udah kering dan tinggal nunggu ngelupas aja gitu.. Gila sih mediheal gilaaaa πππ REPURCHASE OF COURSE! Meski harus pinter cari diskonan karena harga aslinya emang sangat lumayan π
Usage: Less than 1 week
A
azeltifanisy
Oily Skin, Medium, Neutral
SECINTA ITU SAMA SHEET MASK MEDIHEAL APALAGI YANG TEA TREE INI! THE BEST! Essencenya buanyak pol. Biasanya aku pake sampe 3 hari kedepan (essencenya doang). Bener-bener sesuai claim, gak omdo. Bikin ngontrol minyak berlebih. Yaaa meskipun 5-6 hari kemudian berminyak lagi. At least keliatan banget hasilnya. Repurchase? BIG YESSSS. Meskipun harganya mahal kalo buat aku, ku rela menunggu diskonan:(
Usage: Less than 1 week
G
ganitri
Combination, Medium Light, Warm
beli ini karena promo althea,ambil 1 sheet mask ini udah grating ongkir ,kebetulan mau beli esfolio snail gel biar gratis ongkir aku sertakan saja 1 sheet mask mediheal ini huehehehehe..mediheal ini lg hype bgt,begitu dibuka lgs menguar bau tea tree yg lumayan menyengat..pertanda bagus karena saya cucok bgt sama ingredient tea tree..lembaran sheetmask nya ada logo mediheal dan untuk kualitas sheet mask-nya jujur ya untuk harga 20ribuan i expect more,i find a better quality sheet di bioaqua acne dan huanyacao sheet mask,dua produk itu sheet-nya bener2 tipiiiissss dan alusss bgt sdgkn mediheal ini walaupun sdh tipis dan alus dibanding sheet mask2 korea lain tp ttp masih kalah kualitasnya dibanding dua produk yg saya sebutkan tadi..ditempel ke muka selama 20 menit,essence-nya dikit bgt btw,tp positif thinking mgkn udah keserap semua di sheet-nya..setelah pakai gimana hasilnya? ohohohoho me likey! sheet mask ini berhasil bikin jerawat mendem saya jd mateng dan keluar matanya,nyerap minyak berlebih but my skin ttp feel hydrate,mantul..repurchase? tgt,kalau diskon ya pasti bakal beli tp kalau jd HG sih belom ya..masih seneng dgn sheet mask lain yg lbh nampol dgn harga jauh dibawah mediheal..overall this sheet mas is good and worth the hype,kalo kamu suka bertualang nyoba2in sheet mask you should try this brand
Usage: Less than 1 week
S
sariaks
Oily, Light, Neutral
Pakai ini bener-bener adem banget dan sukaaaaa! Bikin jerawat kecil2 hilang besoknya dan muka seger banget. Muka aku bener-bener keliatan glowing meskipun rada keliatan berminyak tapi overall bagus kok
Usage: Less than 1 week
R
rinirizq
Combination, Medium, Neutral
beberapa hari yg lalu setelah posting foto kumpulan mediheal yg ku dapet, aku nyobain ini karna kebetulan lagi ada bruntusan dikit di pipi. wanginya khas tea tree. sheet masknya tipis dan ukurannya pas di muka. ada tulisan βmedihealβ di lembaran maskernya. essences-nya nggak lengket2 gitu. essences-nya juga ga berlebihan. pas untuk muka sama leher. nyaman dipake pokoknya. ini aku pake setelah skincare-an, pake 20 menit, trus aku lepas dan di bawa tidur semaleman. bangun tidur sih berharap bruntusannya ilang. tp nggak secepat itu ternyata hahaha. tp aku suka sama si tea tree ini. paginya muka ku jadi lebih plump dan cerah
Usage: Less than 1 week
Brand website
L
lucianalogy
Normal, Medium, Warm
waktu kulit lagi ngerasa kusem dan gampang beruntusan, aku pake sheet mask ini buat jadi clear solution hehe. dan hasilnya keliatan sih, setiap malamnya pake, paginya tuh komedo putih muncul ke permukaan pipi, dagu, dan sekitar hidung. jadi gampang buat bersihinnya, tinggak scrub atau dipakein peel off mask. bisa sih pake nose pore pack, tapi suka merah2 kalo dipake selain buat hidung. ini essensenya wangi ala tea tree dan ga ganggu, maskernya juga ada watermark timbul. ukurannya ga besar dan ga kecil juga. pas buat mukaku yg buleed β€οΈ
Usage: Less than 1 week