Serum Mask Sakura White

Serum Mask Sakura White
Mask - Mask Sheet

Serum Mask Sakura White

Garnier
4.1 (1.566 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp22.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Garnier Serum Mask 23 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask mask sheet. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sheet mask generasi baru dengan konsentrasi serum yang dapat menutrisi wajah selama satu minggu dengan sekali pemakaian. Menutrisi kulit secara intensif dengan ekstrak Sakura yang mencerahkan dan hyaluronic acid untuk melembapkan.

How to use:
Tempelkan sheet mask ke wajah yang sudah bersih dengan lapisan biru berada di bagian luar, kemudian lepaskan protective film secara perlahan. Tunggu hingga 15 menit sebelum melepaskan masker. Tepuk-tepuk atau pijat perlahan sisa serum di wajah agar menyerap dengan baik.

Suitable for:
Kulit kusam dan kulit kering.

Ingredients:
AQUA/WATER, POPYLENE GLYCOL, GLYCERIN, PRUNUS YEDOENSIS LEAF EXTRACT, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, PVM/MA COPOLYMER, POTASSIUM HYDROXIDE, GLYCERYL ACRYLATE/ACRYLIC ACID COPOLYMER, SODIUM HYALURONATE, p -ANISIC ACID, MANNOSE, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, HYDROGENATED STARCH HYDROLYSATE, HYDROXYACETPHENONE, HYDROXYETHYLCELLULOSE, XANTHAM GUM, BUTYLENE GLYCOL, PHENOXYETANOL, LIMONENE, PARFUM/FRAGRANCE.

Rangkuman Review Pengguna

P
prismaya
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jun 2019
Biasa aja sih dipakenya, lebih suka sheet mask lainnya. Efeknya ga terlalu keliatan, memang bikin moist tapi tetep dehidrasi gttt. Mungkin cukup beli sekali ajaa karena penasaran liat review yg positif
Usage: Less than 1 week
L
Lyaa
Oily, Medium, Neutral
03 Jun 2019
masih lebih suka adeknya yg lavender sih... ini tisunya gede bgt😂 trus gk se relaxing yg lavender. harganya ya sama aja sama aheetmask lainnya, cuma ini lebih gampang ditemuin kan. tpi kok aku ga dapet sama claimnya yg mencerahkan ya, kyk cuma melembabkan doang, hehe
Usage: Less than 1 week
A
arintia
Combination, Medium, Neutral
03 Jun 2019
ini sheet mask yang aku suka bangett. pas dipakein dimuka selama yang aku mau karna semakin lama menurutku makin muka aku jadi lembap dan sehat banget😁 dan cairan sisanya itu selalu aku pakein ke leher, ketangan dan kekaki aku karna mubazir dong ya, pokonya setelah muka pake ini ngerasa seger banget kulit berasa sehat ga bikin muka ku jerawatan pokonya recomen banget deh
Usage: Less than 1 week
K
kikiamram
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jun 2019
The Packaging so extra, Gede banget gak travel friendly. Sheetnya tebal tapi fit to my face dan gak melorot kalau dipake beraktivitas. Essencenya banyak ke serap ke lapisan sheetnya jadinya agak ribet buat dipake. After feelnya sih bikin lembab. Gak ada efek brightening dan lengket. Butuh waktu 15-20mnt buat kering. Murah dan gampang dicari online/offline
Usage: Less than 1 week
M
merchia
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jun 2019
enak banget dipakainya ga langsung terlihat efeknya cuman bertahap gitu hari ketiga biasanya uda keliatan lembutnya. yang aku kurang suka sheetnya agak tebel ga tipis jadi gimana ya kurang nyaman aja, wanginya enak nenangin gitu
Usage: Less than 1 week
S
sitinrs
Oily, Light, Cool
02 Jun 2019
Baru pertama kali pake sheet mask, udah 15 menit aku lepas engga lama dari itu aku bruntusan dong di pipi bawah gitu sampai ke dagu gatau karena apa tapi 3 hari aku diemin ilang alhamdulilah nya dan efek baiknya sih lumayan cerahin wajah. Repurchase? no, masi mau coba yg lain
Usage: Less than 1 week
A
ansamaliarmd
Dry, Medium Light, Neutral
02 Jun 2019
Diperuntukkan bagi yang kulitnya kusam dan tidak bercahaya, 1 kali maskeran = 1 minggu serum. Setelah coba wajah rasanya adem trus rasanya agak lebih glowing setelah bangun pagi. Cuma karena baru 1x pake jadi belum terlihat secara nyata pengaruhnya.
Usage: Less than 1 week
S
Syra
Combination, Medium Light, Cool
01 Jun 2019
Essence dari mask ini teksturnya terlalu lengket dan berminyak, jadi kalo sehabis di pakai muka jadi minyakan. Yang katanya mencerahkan dalam 2 minggu? juga enggak tuh. Enggak ada efeknya sama sekali. Repurchase jelas NO, saya lebih prefer ke mask yang watery.
Usage: Less than 1 week
E
eldapratama
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jun 2019
Iseng coba karena produk ini lagi diskon hehe. Gak tau harus kasih review positif atau negatif, karena di kulit wajahku gak merasakan hasil yang berarti, tapi gak bikin breakout juga. Repurchase ? Maybe, kalau ada diskon lagi.
Usage: Less than 1 week
I
intansulistyani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
01 Jun 2019
menurut aku essence nya kentel banget Dan aku termasuk orang yg gak suka sheetmask dengan essence kentel. Dan bener aja pas dipakai di aku ga berasa efek apa2 malah timbul bintik2 kecil bukan bruntus tapi lebih Kaya purging gitu. tapi gada niat buat pakai lagi hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 157
Next